Selasa, 31 Januari 2012

LONDON PARIS NEW YORK {2012}






London Paris New York is a film about Lalitha (Aditi Rao Hydari), a middle class South-Indian girl who is on her way to New York to study Politics with full scholarship and Nikhil (Ali Zafar), a Punjabi rick kid who is going to study Film-Making in London on 100% dad's money.


They decide to hang out together for one evening in London. The Film follows their personal journey and their love story as they meet in London, Paris, New York for a night each over eight years.
The movie captures the angst of the twenties, the most dramatic period of one's life. It is a coming of age love story mirroring three states of Love and brings back the wit into Bollywood's romantic comedies. It hit theatres on 2nd, March, 2012.


London Paris New York adalah sebuah film tentang Lalitha (Aditi Rao Hydari), seorang gadis India Selatan kelas menengah yang sedang dalam perjalanan ke New York untuk belajar politik dengan beasiswa penuh dan Nikhil (Ali Zafar), Punjabi rick anak yang akan belajar pembuatan Film di London pada ayah 100% uang.


Nikhil dan Lalitha kisah remaja yang dipertemukan di London dengan keadaan yang berbeda. Lalitha, gadis pemberani dan tidak mudah putus asa memutuskan untuk hijrah ke London dan meninggalkan Punjab. Dengan tekad yang bulat, Lalitha meninggalkan kampong halamannya untuk belajar ilmu politik di London. Berbeda dengan Nikhil, pemuda yang masih menggunakan kekayaan orang tuanya untuk memproduksi film di London. Sifat Nikhil yang hanya menganggap remeh keadaan hanya dengan uang, maka Tuhan mempertemukan keduanya untuk saling melengkapi dan saling mengisi. Nikhil dan Lalitha sangat mencintai satu sama lain dan sangat membutuhkan satu sama lain. Bagaimana kisah mereka? Film ini bertahap pada 3 babak yang akan ditampilkan dengan kisah yang mengharukan dan menyentuh. Saksikan di cinema Bollywood Anda …

London, Paris, New York  Ali Zafar, Sunidhi Chauhan Download HERE !!!
MP3

Voh Dekhnay Mein  Ali Zafar Download HERE !!!
MP3

Ting Rang  Ali Zafar Download HERE !!!
MP3

Thehree Si Zindagi  Ali Zafar, Adity Rao Hydari Download HERE !!!
MP3

Oo Lala  Sanam Marvi, Hadika, Ali Zafar Download HERE !!!
MP3

Aaja  Ali Zafar Download HERE !!!
MP3

Voh Dekhnay Mein (Female Acoustic Version)  Adity Rao Hydari Download HERE !!!
MP3 


Minggu, 29 Januari 2012

TERE NAAL LOVE HO GAYA {2012}




Mini, a beautiful, free spirited tomboy's fate is determined by her money-hungry dad Bhatti. Bhatti has confirmed Mini's wedding to Sunny, whose only aim in life is to spend his wealthy father's money. Then there is Viren, a mild-mannered but ambitious guy employed by Bhatti. In an unusual turn of events Viren finds himself kidnapping Mini. While on the run the 'fugitives' begin to form a bond and enjoy the adventures they share. Enter Chaudhary and his hilarious family, each not to be out done by the other. Watch the twist and turns as Chaudhary's real identity is exposed. The ransom becomes somewhat of an after thought for Mini as Chaudhary and his extended family grow to love Mini's presence around the house. So who will Mini end up with? Will she settle for the ransom and a married life with Sunny? Will Viren just stand by and watch the proceedings? Only one way to find out...


Mini, indah, gratis semangat tomboi 's nasib ditentukan oleh ayahnya uang-lapar Bhatti. Bhatti telah mengkonfirmasi Mini pernikahan untuk Sunny, yang bertujuan hanya dalam hidup adalah untuk menghabiskan uang kaya ayahnya. Lalu ada Viren, seorang pria yang ringan-santun tapi ambisius dipekerjakan oleh Bhatti. Pada gilirannya biasa peristiwa Viren menemukan dirinya penculikan Mini. Sementara on the run 'buronan' mulai membentuk ikatan dan menikmati petualangan mereka berbagi. Masukkan Chaudhary dan keluarganya lucu, masing-masing tidak keluar dilakukan oleh yang lain. Menonton memutar dan berubah sebagai Chaudhary's identitas terkena.


uang tebusan itu menjadi suatu pemikiran yang agak setelah untuk mini seperti chaudhary dan keluarga besar untuk mencintai kehadiran mini yang tumbuh di sekitar rumah . jadi siapa yang akan berakhir dengan mini ? yang akan dia menetap untuk ransom dan kehidupan yang sudah menikah dengan yang cerah ? akan berdiri dan menonton viren yang baru saja dengan proses ? hanya salah satu cara untuk mencari tahu . . .

Piya O Re Piya  Atif Aslam, Shreya Ghoshal Download HERE !!!  
MP3

Jeene De  Mohit Chauhan Download HERE !!!  
MP3

Pee Pa Pee Pa  Diljit Dosanjh, Priya Panchal Download HERE !!!  
MP3

Tu Mohabbat Hai  Atif Aslam, Priya Panchal, Mohit Chauhan Download HERE !!!  
MP3

Fann Ban Gayi  Sunidhi Chauhan, Kailash Kher Download HERE !!!  
MP3

Piya O Re Piya (Sad)  Atif Aslam, Priya Panchal Download HERE !!!  
MP3

Piya (Remix by DJ Suketu)  Atif Aslam, Shreya Ghoshal Download HERE !!!  
MP3

Tu Mohabbat Hai (Remix by DJ Duketu)  Atif Aslam, Monali Thakur Download HERE !!!  
MP3

Jeene De (Coffee House Version)  Mohit Chauhan Download HERE !!!
MP3

Pee Pa (Desi Mix)  Diljit Dosanjh, Priya Panchal Download HERE !!!  
MP3

Fann Bann Gayi (Remix)  SSunidhi Chauhan, Kailash Kher Download HERE !!!
MP3

Jumat, 27 Januari 2012

SADDA ADDA {2012}

 
'The only thing that will stop you from fulfilling your dreams is you" People have dreams, but not all of us have the guts to put faith in ourselves.

Most of us lose focus and give up. We are most afraid to believe in our own dreams. Those who do are the true winners. This slice of life film is set in the backdrop of our capital city- Delhi. A city that brings in thousands of North Indians in search of opportunities that was never available in their own home towns. Like-wise, six boys from different states come together to share a two BHK apartment in a middle-class colony, which they lovingly call "Sadda Adda".




This film is their story. It is about how six bachelors, with completely different backgrounds and personalities, live together. Their apartment "Sadda Adda" is a complete mess with empty beer bottles, cigarette butts, unwashed clothes, mattresses tossed all over the floor etc - yet together they cook food, clean, buy groceries, pay rent, laugh, cry, fight over insignificant issues and always stand up for each other - like a family. "Sadda Adda" which began as a transitional accommodation to help them work towards their dreams, becomes their home.

The film takes us through a journey of their camaraderie and self-belief. The interwoven stories of these 6 characters takes us through a heartwarming journey of the lives of these boys. This movie is about real characters from life who have fun, who fight the wave everyday and through very light heart moments inspire us in the most modest way. The crests and troughs that shape them into the men they will become in the future - because Boys will not always be boys.




'Satu-satunya hal yang akan menghentikan Anda dari memenuhi impian Anda adalah Anda' orang memiliki impian, tapi tidak semua dari kita punya nyali untuk menaruh iman dalam diri kita sendiri. Sebagian besar dari kita kehilangan fokus dan menyerah. Kita paling takut untuk percaya dalam mimpi kita sendiri. Orang-orang yang melakukan adalah pemenang yang benar. Film ini slice of life diatur di latar belakang kami ibu kota-Delhi. Kota yang membawa dalam ribuan Utara Indian dalam mencari peluang yang pernah tersedia di kota-kota asal mereka sendiri. Bijak, enam anak laki-laki dari negara yang berbeda berkumpul untuk berbagi dua ungkapan apartemen di koloni kelas menengah yang penuh cinta yang mereka sebut 'Sadda Adda'.



film ini adalah kisah mereka . ini adalah tentang bagaimana enam bujangan , dengan benar benar latar belakang yang berbeda dan kepribadian , hidup bersama . apartemen mereka \ adda adda \ ' adalah lengkap berantakan dengan bir botol kosong , puntung rokok , pakaian dibasuh , melemparkan mattresses di seluruh lantai dll - tetapi bersama sama mereka memasak makanan , bersih , membeli bahan makanan , membayar sewa , tertawa , menangis , melawan atas isu isu tidak signifikan dan selalu berdiri untuk satu sama lain - seperti keluarga . \ adda adda \ ' yang dimulai sebagai transisional akomodasi untuk membantu mereka bekerja menuju impian mereka , menjadi rumah mereka .


Film membawa kita melalui perjalanan persahabatan dan self-belief. Cerita-cerita jalinan 6 karakter ini membawa kita melalui sebuah perjalanan yang menghangatkan hati kehidupan anak-anak ini. Film ini adalah tentang nyata karakter dari kehidupan yang menyenangkan, yang berjuang sehari-hari gelombang dan melalui sangat ringan hati saat mengilhami kita dengan cara yang paling sederhana. Lambang dan palung yang membentuk mereka menjadi orang-orang yang mereka akan menjadi masa depan - karena anak laki-laki tidak selalu akan anak laki-laki.
Sarphira  Salim Merchant Download HERE !!!  
MP3

Sadda Adda (Acoustic)  Raaj, Shahid Maliya, Ahan Shah Download HERE !!!  
MP3

Dilli Ki Billi  Sunidhi Chauhan, Neeraj Shreedhar Download HERE !!!  
MP3

Aao Saaf Karein  A Band of Boys Download HERE !!!  
MP3

Sadda Adda  Raaj, Shahid Maliya, Ahan Shah Download HERE !!!  
MP3

Sarphira (Lounge Mix)  Shahid Maliya Download HERE !!!  
MP3

Dilli Ki Billi (Remix)  Sunidhi Chauhan, Neeraj Shridhar Download HERE !!!   
MP3

Mujhko Teri Zaroorat Hai (Remix)  Ramji Gulati Download HERE !!!  
MP3

Lecture Bunk Kerna  Sunidhi Chauhan, Neeraj Shridhar Download HERE !!!  
MP3

Dosti (Remix)  Ramji Gulati Download HERE !!!
MP3

GALI GALI CHOR HAI {2012}






Bharat is the quintessential Indian common man, or aam aadmi, who lives in Bhopal, in Central India. He is a cashier at a bank, and, like all bankers, has a trusted sidekick – his scooter. He is also a part-time actor, and portrays the role of Hanuman, the monkey God, at the local Ramleela skit.

His family consists of his wife, Nisha, a schoolteacher, and his father, Shivnarayan, a patriotic, idealistic man, who dreams of a corrupt-free nation.

Then there is Amita, the unwanted guest, who is an employee with a call centre. She is a pretty young thing, which is enough reason for Nisha to be slightly insecure about her marriage. Nisha is ambitious for her husband, and would like him to be promoted from cashier to manager at the bank.


Bharat, however, has other goals. He wants to be Ram, the protagonist in Ramleela. Sattu Tripathi, an extremely bad actor, gets to portray Ram, without opposition, because he is the younger brother of the politician, MLA Manku Tripathi. Both the Tripathi brothers dislike Bharat, for different reasons. Sattu is overshadowed by Bharat’s superior acting skills on stage, leading to a rivalry between the two. Manku, on the other hand, is miffed with Bharat, because the extra room in the latter’s house is now used as a re-election campaign room by Mohanlal, Manku’s adversary.

And then one day, Bharat’s table-fan gets stolen. The police constable, Parshuram Khushwaah tells Bharat that the local paanwalla, Bacchu Gulkand, can testify in court that it was none other than Chunnu Farishta, burglar par excellence, who is responsible for the crime.

A rather reluctant Bharat then gets sucked into a system that worships corruption and dishonesty, and is forced to bribe his way through criminals and law keepers alike, just to get this table-fan back. What the system does not seem to realise, however, is that even somebody as common as Bharat can snap, and when he does, he can make life hell for a lot of people





Bharat tinggal bersama ayahnya, Shivnarayan di Ramleela. Ia bekerja paruh waktu sebagai kasir berperan debagai Hanuman dalam keluarganya. Bharat sangat mematuhi ayahnya dan mencintai keluarganya. Bharat menikah dengan Nisha, seorang gadis yang berkerja sebagai guru. Sebagai seorang istri, Nisha sangat mendukung semua cita-cita Bharat. Namun, ia sangat khawatir ketika Bharat dipromosikan bekerja sebagai manager Bank. Perjalanan karir Bharat semakin menanjak, seiring dengan kemajuannya, seorang gadis muda, Amita datang dalam kehidupan Bharat.


Meski seorang manager bank, Bharat selalu menggunakan scoternya utnuk tranportasi. Dalam berbagai kesempatan, Amita sering menumpang pada Bharat. Ia pun selalu lupa ketika menjemput istrinya di sekolah. Shivnarayan mengukuti sebuah kampanye dan melibatkan Bharat. Aksinya ini memicu beberapa pro dan kontra dari masyarakat dan lingkungannya. Untuk mendukung kampanyenya, Bharat melakukan segala cara. Namun, sang ayah lebih banyak bergaul dengan partai musuh.


Tujuan sang ayah adalah untuk mencari kelemahan musuh dan mempelajari medan. Namun, tindakan ini akhirnya berurusan pada pncurian pengikut antara partai. Bagaimana kisah ini mengubah kehidupan Bharat yang sederhana menjadi luar biasa?






Gali Gali Chor Hai  Kailash Kher Download HERE !!!  
MP3

Suno Suno  Mohit Chauhan, Anmol Malik Download HERE !!!  
MP3

Chhanno  Mamta Sharma Download HERE !!!  
MP3

Gali Gali Chor Hai (Remix)  Kailash Kher Download HERE !!!  
MP3

Chhanno (Remix)  Mamta Sharma Download HERE !!!  
MP3

Gali Gali Shor Hai  Chorus Download HERE !!!
MP3

JODI BREAKERS {2012}


As the title itself suggests, Jodi Breakers is an uber-cool modern-day flick about two people who specialize in breaking up couples! And it is this hatke concept which we think will work in favour of Jodi Breakers. After all, 


Bollywood has seen aplenty such movies in the past in which the world tries to bring two lovers closer; but tearing two lovers apart, ammm, that’s something to look forward to! Anyhow, there are no prizes for guessing that while breaking other jodis, Bipasha Basu and R Madhavan will become one themselves! 


yang ditunda sebagai judul itu sendiri , jodi di era modern uber cool pemecah adalah sebuah film tentang dua orang yang mengkhususkan diri pada pasangan yang putus ! dan ini adalah hatke yang kami pikir hal ini akan bekerja dengan konsep yang mendukung jodi breaker . 


setelah semua , yang telah melihat film bollywood aplenty seperti di masa lalu di mana bagian dunia yang mencoba untuk membawa dua kekasih yang lebih dekat ; tetapi yang merobek dua kekasih yang terpisah , ammm , that s sesuatu untuk melihat ke depan ! anyhow , tidak ada hadiah bagi yang melanggar jodis menebak bahwa sementara yang lain , bipasha basu dan m madhavan akan menjadi salah satu yang diri mereka sendiri ! 

Kunwara  Salim Merchant Download HERE !!!  
MP3

Bipasha  Shardha Pandit, Shadab Faridi Download HERE !!!  
MP3

Darmiyan  Shafqat Amanat Ali, Clinton Cerejo Download HERE !!!  
MP3

Mujhko Teri Zaroorat Hai  Salim, Shadab Faridi & Shardha Pandit Download HERE !!!  
MP3

Jab Main Tumhare Saath Hoon  Benny Dayal, Shilpa Rao, Salim Download HERE !!!  
MP3

Darmiyan (Reprise)  Shreya Ghoshal Download HERE !!!  
MP3

Bipasha (Remix)  Shardha Pandit, Salim Merchant Download HERE !!!  
MP3

Mujhko Teri Zaroorat Hai (Remix)  Rahat, Shadab & Shardha Download HERE !!!
MP3

Senin, 23 Januari 2012

SPEEDY SINGHS {2011}






Rajveer Singh bercita-cita menjadi seorang pemain Hoki terkenal. Impiannya menjadi pemain Hoki terwujud berkat kerja kerasnya dan bayangan gadis-gadis yang mengelilinginya memberikan semangat untuknya. Disela-sela kesuksesannya menjadi pemain Hoki yang professional, Rajveer justru tidak dapat melawan rintangan dalam dirinya.




Rajveer dilahirkan dan dibesarkan pada keluarga Sikh, dimana tradisi memanjangkan rambut dan memakai sorban tidak bisa diabaikan. Padahal di Kanada, tidak ada seorang pun menggenakan penampilan semacam itu. Ayah Rajveer menolak bahkan melarang anaknya untuk memotong rambut dan melepas sorbannya. Jika Rajveer melanggarnya maka selamanya ia tidak diperbolehkan mengikuti permainan Hoki.




Tekanan ayahnya tidak menyurutkan niat Rajveer untuk mengubah panampilan demi olahraga yang dicintainya itu. Diam-diam Rajveer memotong dan melepas sorban tanpa sepengetahuan ayahnya. Rajveer pun mengumpulkan para pemain dan beberapa kru untuk pertandingan Hoki dan memberinya nama Speedy Singhs. Bagaimana nasib Rajveer selanjutnya di Breakaway, Kanada? Speedy Singhs siap memberikan tawa segar Anda di cinema kesayangan?




Also known as (AKA) / Was earlier titled
Breakaway


Banner
Hari Om Entertainment Co.
Viacom 18 Motion Pictures


Status
Released


Color
C


Release Date
September 23, 2011


Language
Hindi


Genre
Family Drama


Shooting Locations (City & Country)
Canada


Producer
Akshay Kumar
Ajay Virmani


Executive Producer / Co-Producer
Russell Peters
Pauline Dhillon
Paul Gross
Clayton Peters


Director
Robert Lieberman


Star Cast
Vinay Virmani...... Rajveer Singh
Akshay Kumar...... As Himself
Anupam Kher...... Darvesh Singh
Camilla Belle...... Melissa Winters
Gurpreet Guggi...... Uncle Sammy
Russell Peters...... Sonu
Noureen Dewulf...... Reena
Sakina Jaffrey...... Livleen Singh
Rob Lowe...... Coach Dan Winters


Cassettes and CD's on
T-Series


Singers
Nindy Kaur
Ludacris
Manjit Rai
Nav Sembhi
Sarb Sembhi
Veronica
Rdb
Jassi Sidhu
Anjjan (Meet Bros)
Harmeet (Meet Bros)
Manmeet (Meet Bros)
Josh
Rup Magon


Lyricist
Rdb
Ludacris
Rishi Rich
Veronica
Jassi Sidhu
Kale Wala Sangha
Ajay Virma
Kumaar
Palvinder Dhami


Music Director
Sandeep Chowta
Anjjan (Meet Bros)
Harmeet (Meet Bros)
Manmeet (Meet Bros)


Cinematography
Steve Danyluk


Editor
Susan Shipton


Screenplay
Vinay Virmani


Story / Writer
Vinay Virmani
Noel Barker
Jeffrey Schechter
Matt Simmons








Shera Di Kaum  Ludacris, RDB, Manjit Rai, Nav Sembh, Sarb Download HERE !!!
MP3


Ne Aaja Veh  Veronica Mehta, feat. H. Dhami Download HERE !!!
MP3


Sansar  RDB, J-Hind, Kat Eyez, Smooth Download HERE !!!
MP3


Veer Ji Viyohn  Jassi Sidhu Download HERE !!!
MP3


Chaddi Wale Yaar  Josh Download HERE !!!
MP3


Rail Gaddie  Jassi Sidhu Download HERE !!!
MP3


Chaddi Wale Yaar (Insternational Mix)  Meet Bros Download HERE !!!
MP3


Sansar (Instrumental)  RDB Download HERE !!!
MP3

Jumat, 13 Januari 2012

SAHEB BIWI aur GANGSTER {2011}







Banner
Tigmanshu Dhulia Films
Brandsmith Motion Pictures
Bohra Bros Pvt. Ltd


Release Date
September 30, 2011
Language
Hindi


Genre
Action / Thriller


Producer
Tigmanshu Dhulia
Rahul Mittra


Director
Tigmanshu Dhulia


Star Cast
Jimmy Sheirgill
Mahie Gill
Randeep Hooda


Cassettes and CD's on
BB Music Studio


Singers
Shail Hada
Parthiv Gohil
Debojit Saha
Babbu Mann
Rekha Bhardwaj
Shreya Ghoshal
Vipin Aneja
Ankit Tiwari
Arif Lohar


Lyricist
Sandeep Nath
Babbu Mann


Music Director
Amit Sial
Sunil Bhatia
Jaidev Kumar
Anuj Garg
Abhishek Ray
Ankit Tiwari
Mukhtar Sahota



Berbasis di sebuah kota kecil di bagian Utara India, Sahib Biwi Aur Gangster adalah sebuah cerita dikemas dengan pengkhianatan intrik dan ambisi antara suami Nawab dan anak laki-laki yang ambisius. Para Nawab tinggal di rumah leluhur kerajaan mereka mencoba untuk mempertahankan status dan struktur nenek moyang mereka yang ditinggalkan. Namun karena waktu berubah, beberapa kondisi keuangan yang ekstrim dan kebiasaan pergi lama dari kerajaan Nawab mencoba dengan sangat keras untuk mempertahankan status dan kondisi keuangan. Partai saingan politiknya, milik Gainda Singh adalah sebuah misi yang konstan untuk menghilangkan Nawab dan sekutu-sekutunya, untuk mendapatkan suatu pegangan dari pemerintah, yang telah dengan keluarga kerajaan selama beberapa dekade. Akhirnya meninggalkan dia dengan hanya satu hamba Saheb paling terpercaya dan berbahaya. 




 Karena minat Nawab, Begum menderita serius dari kurangnya perhatian dan mencoba untuk menempatkan setiap sedikit usaha membuat dia untuk datang kembali padanya atau bahkan menghabiskan momen waktu dengan dia. Nawab mulai mengambil kontrak pembunuhan tugas untuk dapat mengatasi dengan gaya hidup dan untuk mendapatkan suatu pegangan kuat atas situasi politik saat berkampanye untuk pemilihan umum, yang menjadi pertempuran yang sulit mengingat kehilangan sekutu dan memburuknya situasi keuangan. . Drama dalam alur berjalan di saat geng yang sama bersaing untuk dapat membunuh informasi dan alur Nawab, sebagai pengemudi sementara untuk Begum dimana sopirnya mengalami sebuah kecelakaan, yang juga bersekongkol dengan kelompok yang sama. 




 Begum menderita dari kurangnya perhatian suaminya dan sedikit histeris karena sama masuk ke semacam hubungan seksual dengan pembalap muda yang tampaknya memberikan lebih banyak waktu untuk dirinya. Dalam proses ini, Babblo jatuh sangat cinta dengan Begum dan lahan sampai mengakui koneksi dan niat di depan Nawab tersebut. Ini adalah persis titik di mana seluruh drama antara Sahib dan Babloo gangster dimulai. Cerita ini penuh dengan liku-liku menggunakan Babblo untuk mendapatkan nyonya dibunuh untuk mendapatkan kembali perhatian dari suaminya yang hilang. 




Babloo berhasil memenuhi permintaan, tapi pada gilirannya mendapatkan ambisius dan menginginkan Begum untuk dia dan kekuatan yang sekarang memegang Saheb setelah dia menghilangkan Gainda Singh.

MY FRIEND PINTO {2011}




Banner
UTV Motion Pictures
SLB Films


Release Date
October 14, 2011


Language
Hindi


Genre
Romance


Shooting Studios
Mehboob Studio


Producer
Sanjay Leela Bhansali
Ronnie Screwvala


Executive Producer / Co-Producer
Aditya Singh


Director
Raghav Dar


Star Cast
Prateik Babbar...... Michael Pinto
Kalki Koechlin
Manisha Koirala
Naseeruddin Shah
Divya Dutta
Makrand Deshpande
Shakeel Khan
Arjun Mathur
Raj Zutshi
Shruti Seth
Amin Hajee


Cassettes and CD's on
UTV Music


Singers
Kunal Ganjawala
Gayatri Ganjawala
K K
Nirmatee
Sunidhi Chauhan


Lyricist
Amitabh Bhattacharya
Deepa Seshadri


Music Director
Ajay Gogavale
Atul Gogavale
Shamir Tandon
Kavita Seth
Hitesh Sonik


Background Music
Hitesh Sonik


Action
Sham Kaushal


Editor
Shan Mohammed
Dipika Kalra


Screenplay
Raghav Dar


Sound
Stephen Gomes


Costume
Shabina Khan
Darshan Jalan


Story / Writer
 Raghav Dar





Michael Pinto tumbuh di desa kecil Goan sejak 20 tahun silam. Ia hidup dengan ibunya dan dunia kecilnya di desa itu. Setiap harinya Pinto mendapat cerita-cerita baik dari sang ibu dan pemandangan masyarakat yang sederhana. Namun Pinto ingin melalang buana keluar dari desanya. Sayangnya, lingkungan sekitar mencontohkan seorang pemuda bernama Sameer teman masa kecil Pinto yang mencoba mencari dunia luar selain di desanya dan sampai kini belum memberi kabar. 


 Bakat Pinto pada musik sangat besar. Impiannya untuk mewujudkan cita-citanya itu terhalang dengan berbagai ketakutan batinnya. Namun, sejak kematian ibunya dunia kecil Pinto seakan hancur. Pinto pun memberanikan diri pergi ke Mumbai untuk mencari temannya, Sameer dan mencoba mengembangkan bakatnya di Mumbai. Kisah My Friend Pinto sangat menggugah hati dan penuh dengan penerapan hidup seorang pemuda yang ingin mengembangkan bakatnya dan mengadu nasib di kota besar. Apakah Pinto akan menemukan temannya? Dan bagaimana ia akan melalui hidup di kota Mumbai yang belum ia kenal?

Kamis, 12 Januari 2012

JO DOOBA SO PAAR {2011}


Kishu pemuda yang penuh dengan kisah-kisah miring dalam hidupnya. Ia pernah gagal dalam ujian sekolahnya dan memilih membantu ayahnya menyopir truk. Meski keberuntungan menjauhinya Kishu tidak putus asa dan tetap bersemangat. Seorang gadis yang datang dari Amerika, Sapna, membuat hatinya berdebar dan merasakan benih cinta. Sapna datang ke Bihar, India untuk meneliti sebuah lukisan Madhubani. Usahanya itu tidaklah muda, Sapna harus melakukan penelitiannya meskipun berada di tempat yang berbahaya. Ketika cinta Kishu menggelora, kekasih Sapna datang dari Amerika. 



Hati Kishu merasa kecil dan tidak berharap banyak pada cinta Sapna. Tetapi, tiba-tiba Sapna diculik oleh seorang yang misterius. Sapna menghilang tanpa jejak dan membuat panic orang-orang yang didekatnya. Kishu, keksih Sapna, dan beberapa temannya dibuat penasaran dengan hilangnya gadis cantik itu. Hati Kishu bertanya-tanya, mengapa ia peduli dengan diri Sapna padahal kekasih Sapna ada didekatnya? Kishu berusaha mencari arti cintanya? Lalu siapakah penculik Sapna dan berdasarkan motif apakah penculikan itu? Jo Dooba So Paar akan menjawab kisah cinta Kishu dan Sapna dalam cinema Bollywood Anda. 


Banner

Anand Entertainment

Andaaz Productions

Release Date

October 14, 2011

Language

Hindi

Genre

Comedy / Social

Director

Praveen Kumar (2)

Star Cast

Vinay Pathak...... Hawaldar Tokan

Anand Tiwari...... Kishu

Rajat Kapoor

Sadia Siddiqui...... Gulabo

Pitobash Tripathy...... Salim

Dadhi Raj...... Someshwar

Uttam Haldar...... Mantoo

Purav Bhandare...... Twinkle

Sita Ragione Spada...... Sapna

Vivek Setia...... Javed

Prem Prakash Asthana

Alexx O'Neil...... Mike

Brijendra Kala...... Sapna's Uncle

Lyricist

Shellee

Music Director

Manish J. Tipu

Background Music

Manish J. Tipu

Cinematography

Arvind K

Art

Ashok Lokare

Editor

Biplab Goswami

Screenplay

Praveen Kumar (2)

Sound

Ajit Singh Rathore

Dialogue

Joseph Mathai

Prabhat Kumar Jha

Ravikant Sharma

Story / Writer

Praveen Kumar (2)

Shiv Ka Bajey Damroo  Tochi Raina, Pia Sukanya Download HERE !!!   
MP3

Andey Garam Garam  Raghauvir Yadav Download HERE !!!   
MP3

Chala Hoon  Keerti Sagathia Download HERE !!!   
MP3

Saaley  Aditi Singh Sharma Download HERE !!!   
MP3

Pehli Baar Dekha  Manish J Tipu Download HERE !!!
MP3

Rabu, 11 Januari 2012

BE ~ CAREFUL {2011}



Sameer (Sam) and Anand (Andy) are childhood friends. Right from their school days and even in college, they studied together. Both were ahead in studies as well as in sports. They were also the champions when it came to girl-chasing. In fact, they used to bet amongst themselves as to who will bed the best girl, but it never led to any fighting between them. For them the meaning of love was sex. Then came two girls into their life - Anjali and Kiran. Sam and Andy both tried to flirt with them but the girls were smart. They told the guys that both are virgins and will offer their virginity to their husbands as a gift. Sam and Andy have to marry the girls under pressure. After the marriage the girls reveal that they knew about the guys' college activates and now Sam and Andy should lead their lives as dutiful husbands.


The wives have become a problem for both of them. The wives plan their whole Bangkok trip for one month, right from the hotel booking to the menu for their breakfast, dinner and lunch. The credit/debit cards are kept with the wives and husbands are given only the pocket money. After facing all such troubles, they finally reach Bangkok and feel some freedom. On reaching the hotel they find out that the management is handled by Mr. Pandit who has made strict rules and regulations for the hotel staff and visitors. In other words, no matter what else happens in Bangkok, hotel will not allow anything illegal or immoral. Sam and Andy feel this is no better than back home with their wives around and feel helpless. There they meet a beautiful sexy girl named Kavita, who calls herself Poem. Both of them get attracted to her and bet again as to who will get her in bed first. Both of them somehow succeed in befriending Poem but tell lies about Poem to each other. But somehow their wives also land up in Bangkok and what transpires next makes the film a sequence of comic events. What will Sam and Andy do now? Will their wives catch them red-handed and will they be thrown out of their father's businesses?


Sameer (Sam) dan Anand (Andy) sahabat sejak kecil dan persahabatan mereka berlanjut hingga dewasa. Sam dan Andy merencanakan mas depan bersama. Mulai dari sekolah, kuliah, mencari kekasih, hingga menikah mereka berjanji untuk selalu bersama. Dalam hal prestasi Sam dan Andy saling bersaing. Terutama mengenai gadis-gadis cantik. Keduanya akan berlomba untuk mendapatkannya. Bagi mereka arti cinta hanyalah sebuah seks, maka pikiran-pikiran kotor mereka sering menghinggap di kepala. Suatu ketika di kampus tempat mereka menuntut ilmu, dua gadis menarik simpati Sam dan Andy. Kedua gadis ini, Anjali dan Kiran adalah sahabat layaknya Sam dan Andy. Dalam pikiran dua pria muda itu hanya ingin menggoda dan berlomba siapakah terlebih dahulu yang dapat meniduri salah satunya.






Namun, kedua gadis ini tidak mudah tertipu rayuan Sam dan Andy. Mereka mengatakan akan memberikan keperawanan mereka pada suami mereka. Hasrat Sam dan Andy tertantang untuk mendapatkan nafsu tersebut. Akhirnya mereka menyusun rencana untuk menikahi kedua gadis itu. Pernikahan ini telah diatur dengan baik, namun kedua pria nakal itu mendapat batunya. Istri-istri mereka lebih selektif untuk mengatur jalannya rumah tangga. Semua uang gaji dan ATM milik Sam dan Andy diserahkan pada istri mereka. Namun, Sam dan Andy tidak kurang akal mendapatkan uang untuk berlibur ke Bangkok. Mereka menabung dari uang saku yang diberikan sang istri. Setelah terkumpul cukup untuk berlibur, kedua pria ini terbang ke Bangkok. Mereka merasa muda lagi dan seakan-akan belum menikah. Di Bangkok, Sam dan Andy tergoda dengan wanita seksi, Kavita. Seperti biasa mereka bersaing untuk mendapatkan perhatian dan tentunya seks dengan Kavita. Aksi nakal Sam dan Andy dimulai lebih sensual dan kelakuan mereka tidak diketahui para istri. Namun istri kedua pria nakal itu tidaklah bodoh? Bagaimana kisah selanjutnya, apakah Sam dan Andy dapat merebut perhatian Kavita? Dan, reaksi apa yang mereka terima setelah Anjali dan Kiran mengetahui sifat nakal Sam dan Andy? Saksikan Be-Careful di cinema Bollywood.  






Banner
United Colors Entertainment
Release Date

October 21, 2011

Language
Hindi

Genre
Drama

Shooting Locations (City & Country)
Goa (India)
Bangkok (Thailand)
Thailand

Producer
Amrit Dujari
Raju Bhati
Ritesh Choradia

Director
Chandrakant Singh

Star Cast
Rajneesh Duggall...... Sameer Malhotra/Sam
Zaid Shaikh...... Anand Kapoor/Andy
Tanisha Mukherjee...... Anjali
Kiran Rathod...... Kiran
Rajpal Yadav...... Pandit
Shilpi Sharma...... Kavita
Sanjay Mishra...... Tiwari
Asrani...... Mr. Malhotra
Tiku Talsania...... Mr. Kapoor
Dinesh Hingoo...... South Indian Driver
Anangsha Biswas...... Teena
Hemant Pandey...... Peon
Tulip Joshi...... Item Song
Snehal Dhabi
Shakti Kapoor
Johny Lever

Cassettes and CD's on
T-Series

Singers
Shahid Mallya
Sasha Tirupati
Hamza Faruqui
Suhas

Lyricist
Kumaar

Music Director
Siddharth
Suhas

Cinematography
Najeeb Khan

Choreography
Dilip Mistry

Editor
Irfan Shaikh

Screenplay
M. Salim

Media Relations
Anoop Srivastav
Neharaj Singh
Dhirendra Jain
Freshwater PR
Story / Writer
M. Salim





Love Technology Lursat Hamza Faruqui Download HERE!!! 
MP3


Fursaat Hamsa Farqui Download HERE !!!
MP3


Be My Maahiya Sasha Tirupati Download HERE !!!
MP3



Be-Careful Suhas Shetty Download HERE !!! 
MP3


Love Technology (Partymap Mix) Shahid Mallya & Sasha Tirupati Download HERE !!!
MP3

FARAAR {2011}





Mr. Balraj Singhania seorang bos yang menyayangi anak buahnya. Salah satunya adalah Arjun. Balraj memperlakukan Arjun sangat ekslusif dan sudah dianggap seperti keluarga sendiri, tetapi tidak hanya Arjun yang diperlakukan sama. Rashmi, sang sekretaris yang juga mendapat perhatian dari Balraj. Hal ini membuat Arjun dan Rashmi sering bertengkar karena cemburu. Manohar, rekan kerja Arjun yang hobi bermain wanita sering menceritakan pengalaman kotornya bersama pelacur pada Arjun. Manohar tidak hanya bercerita, namun ia mendorong Arjun untuk lebih bernafsu pada wanita. Perkataan Manohar merasuki pikiran Arjun, ketika ia melihat istri pimpinannya, Balraj yang seksi dan lebih muda, membuat Arjun berfantasi dengan pikirannya. Hubungan rumah tangga Balraj dan Nisha dari luar tampak sangat harmonis, tetapi ketika melihat di dalamnya mereka saling mengecam. Balraj mengakui dirinya menikahi Nisha karena kasihan, tetapi Nisha menginginkan harta Balraj. Perselisihan pendapat Balraj dan Nisha membuat Arjun bingung untuk menilai. Di sisi lain, Balraj adalah pimpinannya, dan di lain pihak Nisha mulai menggoda Arjun.




Tiba-tiba Arjun terkejut melihat Nisha tersekap dalam mobil Balraj. Nisha berteriak bahwa dirinya dikurung oleh suaminya sendiri. Dengan suara tercekik Nisha meminta tolong pada Arjun, dan ia pun tidak menolaknya. Sejak peristiwa itu, Nisha dan Arjun lebih dekat. Nisha mengungkapkan bahwa ia tidak bahagia dengan pernikahannya ini. arjun pun terlena dengan rayuan Nisha sehingga ia melupakan Rishma, sang kekasih. Suatu malam, Nisha dan Arjun berkencan di bawah sinar rembulan yang indah.




Saat itu Nisha memegang kemudi mobil dengan cepatnya. Entah apa yang terjadi tiba-tiba Arjun menemukan mayat Inspectur Prakash Pandey berada di bawah roda mobil. Telah terjadi sesuatu pada Inspectur Pandey, ia mencurigai bahwa Balraj dan Nisha adalah pengedar narkoba. Arjun terjebak dalam masalah yang rumit. Mereka bertengkar dan sebuah peluru mengenai tubuh Nisha. Nisha dianggap mati dari kesaksian Balraj. Namun, Arjun mengatakan bahwa mayat itu bukan Nisha melainkan Jennifer. Arjun menyerahkan diri dan inspector Vijay Chavan memberikan jalan keluar yang baik. Mengapa pembunuhan terjadi ...? Siapa yang membunuh mereka ...? Dan apa Balraj Sighania tidak terlibat dalam pembunuhan, kisah ini dapat dilihat dalam film menarik berjudul 'FARAAR' .....?





Faraar Cast & Crew:



Banner
M Cinefix Productions



Status
Released



Release Date
16 Dec 2011



Genre
Action



Producer
Santosh Gupta



Star Cast
Akbar Khan.... Balraj Singhania
Kanan Malhotra.... Arjun Sen
Shikha Chitambekar.... Nisha Singhania
Roaleey Ryan.... Rashmi
Shahbaaz Khan.... Ins. Prakash Pandey
Aasif Sheikh.... Wilson D'souza
Meghna Patel.... Champa
Tej Sapru.... Davidson
Charlie.... Ganpat
Amit Behl.... Manohar
Laila Khan.... Jennifer
Peeyush Suhane.... Ins. Vijay Chavhan
Priya Chavan.... Chesta
Story / Writers
Sutanu Gupta
Choreographers
Shafiq Sheikh
Ex. Co Producers
Rakesh Khanna
Ramakant Munde
Censor Details:
Censor Dates
Not Available.
Reels
Not Available.
Length in metres
0.0






Minggu, 08 Januari 2012

TUTIYA DIL {2012}




Scraped knees are easier to fix than broken hearts, don’t we all secretly wish we were little kids again... People have different ways of dealing with heart break or the end of a relationship, some move on even before the beginning of the end and some refuse to even acknowledge the end, there are those who believe in revenge. Some people lose control and forget who they are, as they start generalizing hate to a gender as a whole just because of a bad experience with the opposite sex. Meet Rhea Kapoor, a beautiful, vibrant, level headed girl of today, who changes her life after a sour break up. 


This strong, independent, confident, successful girl becomes so unsure of herself that she decides to see a shrink. The story unfolds as Rhea narrates her story to her shrink, hoping he would give her solutions to all her problems. She tells him how from a career oriented woman she turned into a 16year old girl, madly in love after she met her new boss, Karan Oberoi. Rhea can’t be blamed for it, as Karan is every woman’s dream come true, it would be impossible not to fall for him. They hit it off and Rhea gets the perfect relationship she always imagined. As soon as they are ready to take their relationship to the next level by moving in together, Rhea is hit by a sudden storm as Karan breaks up with her. Now as she is left homeless and heartbroken, there are only two people who stand by her. First is Anu, her best friend who is a quintessential feminist. 


Anu is Rhea’s partner in crime on most occasions, she is someone who keeps getting in and out relationships and the main reason being that she always looks for some sort of emotional support in a man. Second is Vishal, her subordinate who is a true womanizer in every sense. Vishal comes across as a nonchalant care free guy but deep inside he is emotional and he helps rhea overcome her break up. They both share a unique bond and it is hard to put a label on it but their chemistry undeniable. Rhea constantly wonders about reasons for her break up and begins to feel under confident and keeps on questioning herself.


 In order to stop questioning herself she begins to blame the entire Male species, she concludes that men are like turkeys who are non committal and that they can never be satisfied with one woman. Rhea now becomes an anonymous columnist for a magazine and begins to make all women believe in the same theory, the break up surely affects her and un knowingly she does begin to typecast all men in the world not realizing that what she is looking for is probably just in front of her eyes. As they say sometimes you hate them because it hurts too much to love them. As this anonymous columnist becomes more and more famous, Rhea’s life becomes even more chaotic. Her boss decides to interview this columnist, and the whole office ( including Rhea) are given the task of finding this mystery woman. As Rhea is getting some freshness in her life with Vishal, Karan decides to come back. Will Rhea go back to karan? Will she reveal herself to the whole world as the anonymous writer? Will she find true love or will she stick to her theories of men being like turkeys? 






 Lutut tergores lebih mudah untuk memperbaiki daripada patah hati, don % u2019t kita semua diam-diam berharap kita anak-anak kecil lagi... Beberapa orang memiliki cara yang berbeda untuk mengatasi patah hati atau akhir hubungan, melanjutkan bahkan sebelum awal akhir dan beberapa menolak untuk bahkan mengakui akhir, ada orang-orang yang percaya di balas dendam. Beberapa orang kehilangan kendali dan lupa siapa mereka, ketika mereka mulai generalisasi kebencian untuk jender secara keseluruhan hanya karena dari pengalaman buruk dengan lawan jenis. Bertemu Rhea Kapoor, gadis menuju indah, bersemangat, tingkat hari ini, yang mengubah hidupnya setelah istirahat asam up. Gadis ini kuat, independen, percaya diri, berhasil menjadi begitu yakin dirinya yang dia memutuskan untuk menemui seorang psikiater. 


Cerita terungkap sebagai Rhea menceritakan kisahnya untuk Kecilkan dia, berharap dia akan memberikan dia solusi untuk semua masalah. Dia menceritakan bagaimana dari karir wanita berorientasi dia berubah menjadi seorang gadis berusia 16 tahun, tergila-gila dalam cinta setelah ia bertemu bosnya baru, Karan Oberoi. Rhea dapat % u2019t harus disalahkan untuk itu, seperti Karan setiap wanita % u2019s impian, itu akan mungkin untuk tidak jatuh untuknya. Mereka langsung akrab dan Rhea mendapatkan hubungan yang sempurna yang dia selalu membayangkan. Segera setelah mereka sudah siap untuk mengambil hubungan mereka ke tingkat berikutnya dengan bergerak bersama-sama, Rhea dilanda badai tiba-tiba sebagai Karan memecah dengannya. Sekarang, ketika dia adalah meninggalkan tunawisma dan patah hati, ada orang-orang hanya dua yang berdiri oleh. Pertama adalah Anu, sahabatnya yang feminis klasik.



Anu Rhea % u2019s mitra dalam kejahatan pada banyak kesempatan, dia adalah seseorang yang terus mendapatkan dalam dan keluar hubungan dan alasan utama adalah bahwa ia selalu terlihat untuk beberapa jenis dukungan emosional dalam diri seorang pria. Kedua adalah Vishal, dia bawahan yang womanizer benar dalam setiap arti. Vishal tampil sebagai seorang pria acuh tak acuh perawatan gratis tapi jauh di dalam dia emosional dan dia membantu rhea mengatasi nya break up. Mereka berdua berbagi ikatan yang unik dan sulit untuk meletakkan label di atasnya tapi kimia mereka tak terbantahkan. Rhea terus-menerus bertanya-tanya tentang alasan untuk istirahat nya atas dan mulai merasa di bawah yakin dan terus selamanya dirinya. Untuk menghentikan mempertanyakan dirinya yang dia mulai menyalahkan keseluruhan spesies laki-laki, ia menyimpulkan bahwa laki-laki adalah seperti kalkun yang non committal dan bahwa mereka tidak pernah dapat puas dengan seorang wanita.

Rhea sekarang menjadi kolumnis anonim untuk sebuah majalah dan mulai membuat semua wanita yang percaya pada teori yang sama, break up pasti mempengaruhi dia dan PBB yang sadar dia mulai dikenal semua orang di dunia yang tidak menyadari bahwa apa yang dia dicari adalah mungkin hanya di depan matanya. Seperti yang mereka katakan kadang-kadang Anda benci mereka karena itu terlalu menyakitkan untuk mengasihi mereka. sebagai kolumnis anonim ini menjadi lebih dan lebih terkenal , rhea s hidup menjadi lebih kacau . dia memutuskan untuk bos wawancara kolumnis ini , dan seluruh kantor ( termasuk rhea ) yang diberikan tugas mencari wanita misterius itu .


seperti rhea adalah mendapatkan beberapa kesegaran dalam hidupnya dengan vishal , karan memutuskan untuk kembali . akan rhea kembali ke karan ? akan dia mengungkapkan dirinya untuk seluruh dunia sebagai anonim penulis ? akan dia menemukan benar cinta atau akan dia tetap kepadanya teori manusia menjadi seperti kalkun ?


Satrangia Dil  Gulraj Singh Download HERE !!!
MP3

Tutiya Dil  Ram Sampath, Prakriti Kakar Download HERE !!!
MP3

Alak Niranjan  Divya Kumar Download HERE !!!
MP3

Le Chalo  Meenal Jain, Jasvinder Singh Download HERE !!!
MP3

Hip Hop Saiyaan  Akriti Kakar, Sayantini Das Download HERE !!!
MP3

Aag Lage  Alamgir Khan Download HERE !!!
MP3


EK DEEWANA THA {2012}








Sachin is a regular guy-22 year old engineering graduate from a middle class family in Mumbai who is in love with the world of cinema. As a struggler in the film industry-where his long days are filled with waiting and then some more waiting, surviving on his father’s pocket money and desperately trying to make an entry into any of the main film camps-there is nothing that makes each day worth looking forward to. And that’s when he sees Jessie, and it is love at first sight for him. Jessie is beautiful, elegant, smart and classy. 


But Jessie is not that simple. Jessie belongs to an orthodox Malayali Christian family where watching movies, partying or falling in love are completely taboo. While Sachin battles with the idea of someone like Jessie and her family living in 21st century, modern Mumbai-he finds himself increasingly drawn to her.



Jessie, for her part, tries to forge a friendship between them-believing that cloaking their feelings under the umbrella of friendship would save them heartache, tears and a full blown family drama. EDT is the intense, yet feel good love story of these two very different characters as they understand the pangs and pleasure of first love while battling with the situations that life has placed them in making Sachin question all the time-Of all the people in the world why did I fall in love with Jessie? 




 Sachin adalah biasa orang-22 tahun teknik lulusan dari keluarga kelas menengah di Mumbai yang jatuh cinta dengan dunia bioskop. Sebagai struggler di industri film-di mana hari panjang penuh dengan menunggu dan kemudian tunggu beberapa lebih, bertahan pada ayah % uang saku u2019s dan berusaha keras untuk membuat masuk ke salah satu film utama kamp-ada ada yang membuat setiap hari worth looking forward to. 




Dan bahwa u2019s % ketika ia melihat Jessie, dan itu adalah cinta pada pandangan pertama baginya. Jessie indah, elegan, cerdas dan berkelas. Tapi Jessie bukanlah hal yang sederhana. Jessie milik keluarga Kristen Ortodoks Malayali di mana menonton film, berpesta atau jatuh cinta adalah benar-benar tabu. sementara sachin pertempuran dengan ide seseorang seperti jessie dan keluarganya yang hidup di abad ke 21 , mendapati dirinya mumbai he modern semakin ditarik ke dia . jessie , karena dia bagian , mencoba untuk membentuk persahabatan antara them believing yang cloaking perasaan mereka di bawah payung persahabatan akan menyelamatkan mereka sakit hati , air mata dan penuh blown drama keluarga .


edt adalah intens , tetapi merasa baik kisah cinta dua ini sangat berbeda ketika mereka memahami karakter mulas dan kesenangan cinta pertama saat melawan dengan situasi yang hidup telah ditempatkan mereka dalam membuat sachin pertanyaan semua time of semua orang di dunia mengapa saya jatuh cinta dengan jessie ?





Kya Hai Mohabbat  A.R Rahman Download HERE !!!
MP3


Dost Hai (Girl I Loved You)  Naresh Iyer, Jaspreet Jasz, Arya Download HERE !!!
MP3


Aromale (My Beloved)  Alphonse Download HERE !!!
MP3


Hosanna  Leon D'Souza, Suzanne D'mello Download HERE !!!
MP3


Phoolon Jaisi  Clinton Cerejo, Kalyani Menon Download HERE !!!
MP3


Sharminda Hoon  Madhushree & A.R Rahman Download HERE !!!
MP3


Sunlo Zara  Rashid Ali, Shreya Ghoshal, Timmy Download HERE !!!
MP3


Zohra-Jabeen  Javed Ali Download HERE !!! 
MP3


Broken Promises  Shreya Ghoshal Download HERE !!!
MP3


Moments In Kerala  Prabhakar Download HERE !!!
MP3


Jessie's Land  Megha Download HERE !!!
MP3


Jessie's Driving Me Crazy  Sanjeev Thomas & Timmy Download HERE !!!
MP3