Rabu, 22 Februari 2012

LEELA {2002}







Sinema yang akan disajikan Anda ini kembali lagi menampilkan kisah tentang orang-orang India yang tinggal di negeri lain selain India. Orang-orang tersebut yang populer dengan istilah Non Resident Indian (NRI) yang berjumlah sekitar 40 juta orang itu mempunyai dinamika dan kisah yang tersendiri dibandingkan orang-orang India di negeri leluhur.


Telah banyak film-film yang memvisualkan kisah mereka, sebut saja "Bend It Like Beckham" yang populer itu atau "American Desi". Nah, salah satunya yang akan ditampilkan Indosiar pada Minggu pekan ini adalah film bertajuk "Leela" yang merupakan hasil karya sutradara Somnath Sen pada tahun 2002.
Tema film Somnath Sen mungkin akan terasa tidak begitu lazim di India sebab menyangkut kisah cinta antara wanita yang lebih tua dengan pemuda yang berusia jauh lebih muda darinya. Nah, kisahnya dimulai dengan seorang wanita berusia 40-an bernama Leela (Dimple Kapadia) memutuskan meninggalkan India sementara waktu untuk pergi ke Amerika Serikat. Leela hendak menenangkan diri setelah kematian ibunya.


Sebagai seorang profesor di sebuah universitas India, maka tidak heran jika iapun menjadi seorang dosen tamu di sebuah universitas Amerika di bidang studi Asia Selatan. Nah, di universitas tersebut terdapat seorang mahasiswa NRI, tepatnya India-Amerika yang bernama Krishna (Amol Mhatre). Ia yang lebih suka dipanggil Kris ini datang dari keluarga berantakan. Ibunya, Chaitali (Deepti Naval) punya hubungan gelap dengan pria lain sementara ayahnya, Jai (Gulshan Grover) kumpul kebo dengan wanita Amerika.


Leel dan Kris dengan cepat akrab dan menikmati persahabatan mereka padahal Kris jauh lebih muda sekitar belasan tahun daripada Leela. Namun para teman Kris justru menyakinkan Kris agar tidur bersama Leela. Kris setuju karena menganggap akan merasa lebih nyaman dan punya kendali dalam hidupnya. Tentu saja Leela menolak, apalagi Kris kemudian bersikap dominan dan otoriter dalam hubungan mereka. Tetapi ketika suami Leela, Naushad (Vinnod Khanna) datang dari India untuk menjemputnya, Leela malah berubah pikiran dan jatuh ke pelukan Kris.
Mengapa kedatangan Naushad malah mendorong Leela jatuh ke pelukan Kris ? Akankah hubungan Leela dan Kris langgeng ataukah hanya semacam pelarian ?

AAKRAMAN {1991}




Dari berbagai karakter yang sering diangkat ke media film, karakter tentara sering pula menjadi fokus kisah oleh pembuat film Bollywood. Cukup banyak film yang mengangkat tokoh tentara seperti "Mission Kashmir" atau "Major Saab" misalnya. Nah, film yang akan disajikan di hadapan Anda adalah "Aakraman" (1991) hasil garapan sutradara Nana Patakar yang juga menjadi bintang utama film tersebut.
Kisahnya mengenai seorang tentara kawakan India, yaitu Mayor Chavan (Nana Patakar). Ia adalah prajurit sejati, tangguh, disiplin dan idealis. Walau Chavan sering memberikan latihan sangat keras pada para prajurit bawahannya, namun ia juga keras pada diri dan loyal pada bawahannya. Sikap sang Mayor itu bermula dari masa kecilnya yang tragis dimana ia melihat sendiri ibunya dijual sebagai pelacur dan ia tidak mampu menolongnya.
Tidak heran jika Chavan tumbuh menjadi pria keras dan tangguh. Demi menyalurkan sikap agresifnya, maka Chavan bergabung ke kemiliteran India. Berkat kerja keras dan usaha bertahun-tahun, karier militer Chavan cukup cemerlang sehingga berhasil menjadi seorang mayor dalam pasukan komando India. Ia sangat terlatih dalam berbagai teknik untuk membunuh musuhnya.


Tetapi sebagaimana tentara lainnya, Chavan bisa melihat musuhnya di seberang perbatasan negaranya, tetapi tidak sadar adanya musuh tidak terlihat dalam mereka sendiri. Chavan terpaksa menerima realitas sesungguhnya yang sangat pahit ketika salah satu bawahannya, Peter D'Souza tewas dibunuh, bukan oleh prajurit musuh negaranya, melainkan oleh para bandit sebangsanya sendiri.
Chavan pergi ke kota dimana Peter terbunuh untuk mendapat jawabannya tentang pembunuhan bawahannya itu. Namun ia terkejut akan sikap penduduk kota yang apatis dan enggan melawan para bandit yang meneror kota tersebut. Mayor Chavan kehabisan kesabaran menghadapi sikap pengecut itu dan mulai melakukan tindakan drastis dengan menggunakan segala kemampuannya sebagai anggota pasukan komando khusus India untuk menghadapi geng bandit yang membunuh Peter.
Bagaimana Mayor Chavan menghadapi para pembunuh Peter ? Apa yang akan terjadi selanjutnya pada Chavan ?

TADIPAAR {1993}





Banyak orang ingin menjadi kaya dengan cepat tanpa harus bekerja keras. Misalnya berjudi dengan harapan menang atau menggaet wanita atau lelaki yang kaya raya. Bahkan ada yang melakukan cara ekstrim demi mendapatkan hidup mewah dan nyaman dengan melakukan kejahatan. Nah, dalam film drama komedi Bollywood "Tadipaar", tokoh utamanya mengincar wanita kaya demi cita-cita tersebut.
Memang dalam film yang hasil garapan sutradara Mahesh Bhatt pada tahun 1993, dikisahkan bahwa seorang pria muda bernama Shankar (Mithun Chakraborty) yang selalu bermimpi menjadi orang kaya yang hidup mewah dan nyaman. Sayangnya ia ternyata malas bekerja atau berusaha keras dalam menggapai impiannya itu.
Shankar merasa bisa menadpatkan keinginannya itu dengan jalan pintas yang mudah yaitu menggaet dan mengawini wanita muda yang kaya raya.


Shankar pun menginginkan wanita kaya itu muda dan cantik. Tampaknya impiannya hanyalah merupakan khayalan belaka disiang bolong, tetapi pada suatu hari terbukalah kesempatan lebar-lebar untuk menjadikan mimpinya sebagai kenyataan ketika bertemu dengan seorang wanita muda bernama Namkeen (Pooja Bhatt).
Shankar melihat Namkeen ternyata seperti kembaran dengan Putri Mohini Devi yang sangat kaya dan berasal dari keluarga kerajaan. Shankar kemudian mendapat ide yang dianggap bagus dan mengajak teman-temannya yaitu Kadar Bhai dan Kadak untuk bergabung. Mereka berencana akan menculik Putri Mohini Devi untuk ditukar dengan Namkeen yang lalu menyaru sebagai sang Putri. Dengan begitu, kekayaan keluarga Putri Mohini pun jatuh ke tangan Shankar dan kawan-kawannya.



Tetapi ketika membawa Namkeen ke istana kediaman Putri Mohini Devi, Shankar mendapat kejutan yang tidak terduga. Ternyata Namkeen yang disangka gadis biasa itu tidak lain adalah Putri Mohini Devi sendiri. Semua orang menertawakan dan mengejek Shankar yang rupanya bisa dipermainkan orang lain. Tidak heran jika Shankar pun marah dan tidak bisa menerima penghinaan ini. Dalam keputusasaannya, Shankar menculik Putri Mohini Devi alias Namkeen untuk melampiaskan kekesalannya. Tetapi sejak saat itulah dimulai berbagai kejutan yang lucu dan romantis.
Apa yang terjadi sesungguhnya setelah Shankar menculik Putri Mohini Devi ? Nasib apa yang akan menimpa Shankar pada akhirnya


Aaj Pehli Baar Dil Ki Download HERE !!!
MP3

Aap Ki Dosti Qabool Mujhe Download HERE !!!
MP3

Aap Ki Dushmani Qabool Mujhe Download HERE !!!
MP3

isi Hallat Kisi Ki Na Ho Download HERE !!!
MP3


Jumat, 17 Februari 2012

INDRA :TheTiger {2002}






Film drama aksi hasil karya sutradara B. Gopal pada tahun 2002 ini menceritakan seorang pria yang selalu berusaha membantu sesama manusia tidak peduli jika tindakannya tidak disukai orang lain yang sirik dan merasa terancam olehnya. Dalam berbuat kebaikan, ia tidak meminta pamrih padahal ada orang-orang yang membencinya ingin mengambil nyawanya.
Kisah pria yang welas asih itu bermula dari sederet peristiwa yang terjadi dalam beberapa dekade, yaitu bagaimana satu keluarga yang haus darah ingin menghabisi keluarga terhormat lain yang selalu ingin membuat kedamaian. Di masa itulah lahirlah seorang pria yang bernama Indra Sena Reddy dalam keluarga pencipta perdamaian itu.


Film tersebut kemudian bergulir pada Varanasi, sebuah kota suci di negara bagian Uttar Pradesh, India. Kota suci ini mendapat kunjungan dari gubernur Uttar Pradesh yang baru terpilih yaitu Chenna Kesava Reddy (Prakash Raj) dan keluarganya termasuk putrinya yang cantik, Pallavi (Sonali Bendre) yang kini menuntut ilmu di Banaras Hindu University (BHU). Ketika Pallavi sedang membasuh dirinya di sungai Gangga, tanpa sengaja kalung mutiaranya terjatuh dan terhanyut di sungai.


Untunglah seorang pria menemukannya. Pria tersebut bernama Shankar Narayan (Chiranjeevi) dan bekerja sebagai supir taksi. Shankar punya kemenakan yang disayanginya, Nandini. Kemenakan tersebut kuliah di BHU seperti halnya Pallavi, bahkan Nandini dan Pallavi adalah sahabat baik. Ketika Shankar mengunjungi Nandini di kampusnya, ia bertemu dengan Pallavi yang lalu mengenali kalungnya yang ada di leher Shankar. Pallavi jatuh cinta pada Shankar sehingga rela meninggalkan keluarganya agar bisa menikah dengannya.
Ayah Pallavi, Chenna ketika mendengar putrinya hendak menikah dengan Shankar yang hanya supir taksi, sangat murka. Chenna dan anak buahnya datang untuk mencegah pernikahan Pallavi dan Shankar. Tetapi yang terjadi selanjutnya sungguh mengejutkan sebab begitu melihat sendiri sosok Shankar, Chenna langsung menghormatinya dan bahkan merestui pernikahan putrinya dan Shankar. Perubahan sikap Chenna yang mendadak itu membuat heran banyak orang. Namun Shankar meminta penundaan pernikahan mereka sebelum Nandini menikah.


Ternyata tangan kanan Shankar, Giri (Sivaji) mencintai Nandini dan langsung melamarnya. Pada saat pesta pernikahan Nandini dan Giri dirayakan, tiba-tiba datanglah sekelompok orang-orang yang dipimpin Sneha Reddy (Aarti Agarwal). Sneha memanggil Shankar dengan nama Indra Sena Reddy. Menurut Sneha, Shankar alias Indra harus kembali ke kampung halaman untuk melanjutkan tugasnya sebagai mediator dan pendamai di desanya dekat Hyderabad. Tidak hanya itu, Indra adalah calon suami Sneha yang seharusnya mengikat janji pernikahan bertahun-tahun lalu.
Benarkah Shankar adalah Indra seperti dikatakan Sneha ? Jika benar mengapa Indra menjadi Shankar yang hanya supir taksi ? Siapa yang akan dinikahi Shankar, Pallavi atau Sneha ?

DARIYA DIL {1987}





Prinsip bekerja keras dan bersedia memulai dari bawah pada abad kini sudah tidak banyak dihayati orang. Segala kemudahan yang diberikan orangtua sering membuat generasi muda menjadi malas dan manja. Mau memperolah kesuksesan atau kekayaan dengan cepat tetapi tidak mau bekerja keras atau memulai dari

Prinsip itulah yang dianut oleh tokoh film drama komedi Bollywood "Dariya Dil" yaitu Seth Dhani Ram (Kadar Khan) yang menjadi orang kaya dan sukses berkat kerja kerasnya yang dimulai dari bawah. Dalam film karya sutradara K. Ravi Shankar, Seth Dhani Ram adalah putra seorang buruh yang mempercayai jika mau menjadi orang sukses harus memulai dari bawah. Namun sayangnya kedua putranya, Vijay dan Ajay adalah antitesis Dhani Ram.


Walau Dhani Ram sudah berusaha menjalankan disiplin keras, tetap saja Vijay dan Ajay tetap bermalas-malasan dan hanya bisa menjadi parasit keluarga. Untunglah Dhani Ram masih memiliki putra bungsunya, Ravi (Govinda) yang juga punya prinsip sama seperti ayahnya. Tidak heran apabila Ravi menjadi kebanggaan dan kesayangan Dhani Ram yang kelak akan menjadi penerus kerajaan bisnisnya. Ajay dan Vijay tentu saja menjadi cemburu dan benci kepada adik bungsu mereka itu.

Sementara itu, seorang petugas pajak bernama Gogi dibongkar korupsinya oleh Dhani Ram sehingga dipenjara. Sejak itu Gogi dan saudara lelakinya, Gullu bertekad membalas dendam kepada Dhani Ram. Demi pembalasan dendam, adik mereka Dolly dinikahkan dengan putra kedua Dhani Ram yang pemalas, Ajay. Dengan licik Dolly berhasil menyakinkan istri Dhani Ram, Laksmi untuk memohon Dhani Ram memberikan uang banyak untuk investasi bisnis Vijay dan Ajay. Mengira kedua putranya sudah berubah, maka Dhani Ram bersedia memberikan uang tersebut.


Namun begitu tahu bahwa rencana investasi itu hanya akal-akalan yang dalangnya adalah Gogi. Dhani Ram mengancam akan membeberkan ulah Gogi kepada pihak hukum. Tetapi Gogi dan Gullu membunuhnya. Begitu Dhani Ram tersingkir, Gogi dan Gullu kini leluasa menyingkirkan Ravi dan ibunya dengan bantuan Ajay dan Vijay yang telah berkomplot dengan mereka. Kabar nasib Ravi dan ibunya yang luntang-lantung di jalanan didengar oleh saudara kembar Dhani Ram, Mani Ram (diperankan juga Kadar Khan). Dari London, Mani Ram dengan bantuan Ravi memberi pelajaran kepada orang-orang jahat itu dengan trik-trik yang digunakan para penjahat itu sendiri.
Seperti apa trik-trik yang digunakan Mani Ram dan Ravi untuk membalas dendam terhadap orang-orang yang mencelakai keluarga mereka ? Apa yang akan terjadi selanjutnya ?



Too Mera Superman - Mohammad Aziz & Sadhna Sargam Download HERE !!!
MP3

Patthar Kya Maarte Ho - Mohammad. Aziz, Sapna & Chorus Download HERE !!!
MP3

Dariya Dil - Dariya Dil (Sad) - Shabbir Kumar Download HERE !!!
MP3

Who Kehte Hain Nam Se - Nitin Mukesh & Vitthal Bhai Patel Download HERE !!!
MP3

Dariya Dil - Dariya Dil - Shabbir Kumar & Chorus Download HERE !!!
MP3

Kamis, 16 Februari 2012

BANDISH {1996}





Apa yang terjadi jika di dunia ini ada dua orang yang tidak ada hubungan darah satu sama lain ternyata sangat mirip, namun yang satu adalah orang baik sedangkan yang lain adalah penjahat ? Bagi Anda yang menggemari cerita klasik karya Charles Dickens, pasti bisa menebak bahwa premis di atas inilah yang mendasari novel Dickens berjudul "Tale of Two Cities".
Nah, sutradara Prakash Jha meramu premis tersebut dengan film Bollywood-nya yang diproduksi pada tahun 1996 yaitu "Bandish". Alkisah di sebuah desa, terdapat seorang gadis cantik bernama Kanta (Juhi Chawla) yang sangat mencintai Ramgulam (Jackie Shroff), pria sedesanya yang sederhana dan jujur. Mereka berencana membentuk keluarga yang bahagia.


Namun rencana mereka tidak berjalan mulus karena Kanta ternyata memiliki utang yang cukup besar kepada seseorang di desa tersebut. Ramgulam tidak ingin pernikahan mereka terhalang sehingga pamit kepada Kanta untuk mencari tambahan uang di kota untuk membayar utang kekasihnya. Tidak terduga di kota Ramgulam diminta menjadi mata-mata yang bekerja untuk India. Dalam misinya, ia tertangkap oleh musuh dan Kanta merasakan bahwa kekasihnya dalam bahaya sehingga memutuskan untuk mencari Ramgulam.
Namun Kanta tidak tahu Ramgulam berhasil kabur dari penawannya dan berusaha pulang ke desa. Pada saat bersamaan di Mumbai, seorang penjahat bernama Kishan yang ternyata bagai pinang belah dibagi dua dengan Ramgulam berhasil kabur dari penjara. Dalam pelariannya, Kishan (diperankan pula oleh Jackie Shroff) bertemu dengan Ramgulam. Begitu melihat kemiripan mereka, Kishan dengan liciknya membuat Ramgulam dijebak sebagai Kishan sehingga dijebloskan ke penjara. Di sisi lain, Kanta telah sampai ke Mumbai mencari kekasihnya.


Ketika Kanta tanpa sengaja bertemu dengan Kishan, gadis tersebut bahagia karena mengira telah menemukan kekasihnya. Sayangnya Kishan tidak mau memberitahukan identitasnya yang sebenarnya. Bahkan Kishan memutuskan menyamar sebagai Ramgulam karena ia ternyata dibuat mabuk kepayang oleh Kanta. Namun pertemuan Kanta dengannya membuat Kishan justru banyak berpikir. Ia malah mulai merasa bersalah kepada Kanta yang begitu polos, apalagi setelah menyadari bahwa Ramgulam yang tidak bersalah sebentar lagi akan menjalani hukuman mati yang sebenarnya untuk Kishan.
Bagaimana nasib Ramgulam yang sebentar lagi akan menghadapi algojo ? Akankah Kishan mendapat kesadaran baru untuk menolong Ramgulam sehingga bisa bersatu dengan Kanta ?


Bole Mora Kangna Download HERE !!!
MP3

Maine Apna Dil De Diya Download HERE !!!
MP3

Aaj Tujhe Mein Pyaar Dun Download HERE !!!
MP3

Na Mili Kahin Woh Heroine Download HERE !!!
MP3

Zindagi Se Maut Ki Mulaqat Hai Download HERE !!!
MP3

Teertar TeetarDownload HERE !!!  
MP3

Main Ho Gayee Athaara Saal Ki Download HERE !!!
MP3


JAANE JIGAR {1998}






Cinta segitiga yang terjadi antara dua pria yang mencintai seorang gadis yang sama itu biasa diangkat dalam sinema Bollywood. Tetapi bagaimana jika gadis itu ternyata adalah dua orang yang berbeda namun mirip satu sama lain. Apa yang terjadi selanjutnya ? Itulah yang menjadi pertanyaan dalam film drama yang dibesut sutrdara Arshad Khan pada tahun 1998 yaitu "Jaane Jigar".
Kisahnya dimulai dengan dua pemuda yang bernama Ravi Kumar (Ayub Khan) dan Vijay Kumar (Manik Bedi). Ravi adalah penyanyi terkenal sedangkan Vijay adalah petarung dalam turnamen ilegal. Walau profesi mereka bagaikan langit dan bumi, namun Ravi dan Vijay adalah sahabat karib yang tidak terpisahkan sehingga tidak jarang dianggap bersaudara kandung.


Sebenarnya tidak perlu diherankan sebab sejak kecil Ravi dirawat dan diangap sebagai anak kandung oleh ibu Vijay sehingga Ravi merasa berutang budi pada keluarga Kumar. Ayah Vijay sendiri sudah meninggal dan hingga kini ibu Vijay tidak pernah memberitahukan bahwa kematian sang ayah itu disebabkan oleh seorang pria bernama Jaikishan (Jackie Shroff). Jaikishan itu sangat ditakuti oleh orang namun dicintai orang miskin karena sering melakukan tindakan seperti Robin Hood.


Vijay pernah beberapa kali bertemu dengan Jaikishan namun mereka saling tidak tahu rahasia mereka masing-masing. Jaikishan sendiri tertarik pada Vijay yang mengingatkannya akan masa mudanya. Pada suatu hari Vijay jatuh cinta pada seorang gadis cantik bernama Meenu (Mamta Kulkarni). Sementara itu, Ravi juga jatuh cinta pada gadis yang bernama Meena. Yang mengejutkan karena tidak hanya nama kedua gadis itu memiliki kemiripan, juga seperti kembar.


Ketika Vijay melihat gadis pujaannya berada dalam pelukan Ravi, langsung saja Vijay terluka hatinya dan tidak menyangka sahabatnya tega merampas Meenu. Tentu saja Ravi bingung menghadapi sikap Vijay yang berubah drastis dan memusuhi dirinya. Tidak heran jika timbul sederet kesalahpahaman antara Vijay dan Ravi mengenai gadis mereka. Terjadi komplikasi sangat serius ketika saingan berat Ravi di dunia musik, Monty sangat iri melihat kesuksesan karier Ravi yang dianggap merebut para penggemarnya.
Belum lagi, Ravi mendapatkan Meena yang sejak lama diincar Monty atas perintah ayah Monty. Rupanya Monty dan ayahnya ingin merebut Meena lantaran berniat mendapatkan harta ayah Meena yang memang kaya raya.

Akhirnya Monty dan ayahnya berkomplot untuk menculik Meena, namun ternyata salah menculik Meenu. Tidak heran jika Vijay makin kacau dan ditambah lagi ketika akhirnya tahu rahasia Jaikishan yang menyebabkan kematian ayahnya. Padahal tadinya Vijay mengagumi Jaikishan yang membela kaum miskin.
Akankah Vijay mendapatkan kembali Meenu dan bisa menyelesaikan kesalahpahaman antaranya dengan Ravi ?



Naino Se Mile Jo Download HERE !!!
MP3

Naraaz Kyun Ho Download HERE !!!
MP3

Chahne Wale Aaj Download HERE !!!
MP3

Laoon Kahan Se Download HERE !!!
MP3

Sau Barson Tak Download HERE !!!
MP3

Bhangra Paun Aaya Download HERE !!!
MP3

YUGANDHAR {1993}





Seseorang yang mempunyai pengaruh dan kekuasaan berniat mendapatkan keuntungan besar namun dalam melaksanakan keinginan tersebut, ia tidak segan-segan mengorbankan rakyat. Pihak berwajib tidak berdaya menghukum. Pada saat itulah muncullah pahlawan yang berani menentang orang lalim itu.
Itulah tema yang merupakan favorit dalam sinema Bollywood seperti film yang bertajuk "Yugandhar". Film produksi tahun 1993 yang diarahkan sutradara N. Chandra dan dibintangi sederet bintang terkenal Bollywood seperti Mithun Chakraborty, Kabir Bedi, Sangeeta iljani dan Paresh Rawal ini memulai kisahnya mengenai keserakahan seorang pengusaha kaya.


Walau telah memiliki kekayaan yang melimpah, sang pengusaha masih belum puas dan sangat bernafsu mendapatkan kekayaan lebih banyak lagi. Dia mengincar daerah sekitar pembuatan bendungan untuk dikuasainya. Untuk memuluskan rencananya, pengusaha serakah itu menyuap polisi dan pejabat daerah setempat. Ia tidak peduli jika penguasaan daerah bendungan itu olehnya mengorbankan rakyat kecil. Padahal rakyat kecil menggantungkan nafkah dan hidup di daerah tersebut.


Namun di tengah-tengah penderitaan rakyat, ada seseorang yang mempunyai keberanian untuk membela rakyat. Ia adalah Khrisna (Mithun Chakraborty) yang berani melawan pengusaha tamak dan para pengawalnya yang dibantu polisi dan pejabat korup. Lantaran pengusaha jahat itu tidak bisa dihadapi dengan diplomasi, maka Khrisna pun terpaksa mengangkat senjata. Namun ia juga mencari jalan lain yaitu mengajukan masalah ke pemerintah pusat. Akhirnya Khrisna berhasil menyakinkan pemerintah pusat bahwa pengusaha kaya itu telah berbuat kejahatan. Pemerintah pun mengembalikan hak rakyat. Namun pengusaha jahat itu dendam dan hendak menuntut balas.
Apa yang akan terjadi selanjutnya ?

Selasa, 14 Februari 2012

BLOOD MONEY {2012}



Blood Money is an upcoming Bollywood erotic thriller film directed by Vishal Mahadkar, and produced by Mukesh Bhatt.
The film stars Kunal Khemu opposite Amrita Puri in lead roles. It is scheduled for release on 30 March, 2012.
The film is loosely based on the Oscar-winning Hollywood blockbuster, Blood Diamond.

Premise

The film is about a young and simple man, Kunal (Kunal Khemu) who is in love with Arzoo (Amrita Puri), however her parents don’t allow her to marry him, as he is unsuccessful.
The two run away and get married, and move to Cape Town. There, Kunal starts to work in a small business of diamond-exporting. However, Kunal has no idea that he is being taken into the underworld slowly!


adalah tentang sebuah film tentang anak muda dan pria yang sederhana , kunal ( kunal khemu ) yang sedang jatuh cinta dengan arzoo ( amrita puri ) , namun dia don t orang tua yang memungkinkan dia untuk menikah dengan dia , seperti dia yang adalah yang gagal . dua orang melarikan diri dan menikah , dan pindah ke cape town . ada di sana , kunal mulai bekerja di sebuah perusahaan kecil dari diamond exporting . namun demikian , yang telah kunal tidak tahu bahwa ia adalah yang diambil secara perlahan ke dalam dunia bawah tanah.


Chaahat Rahat Fateh Ali Khan Download HERE !!!
MP3


Gunaah  Mustafa Zahid Download HERE !!!
MP3

Teri Yaadon Se  Mustafa Zahid Download HERE !!!
MP3

Jo Tere Sang  Mustafa Zahid Download HERE !!!
MP3

Arzoo  Clinton Cerejo Download HERE !!!
MP3

Gunaah (Unplugged)  Rana Mazumder Download HERE !!!
MP3

Teri Yaadon Se (Remix)  Mustafa Zahid Download HERE !!!
MP3

Rabu, 08 Februari 2012

‘WILL You MARRY Me?’ {2012}






“Will You Marry Me?” is a fresh, youthful story of three friends, Aarav (Shreyas Talpade), Rajveer (Rajeev Khandelwal), and Nikhil (Muzamil Ibrahim). All three boys have one thing common; their love for their bachelorhood. So much so they place a bet amongst themselves; whoever decides to marry first will lose a huge amount in shares that were contributed by all three friends and their gang of friends.


All was well until a few years later; Nikhil decides to marry the love of his life, Anjali (Tripta Prashar). Rajveer and Aarav cannot believe their best friend Nikhil is getting married however they put on a smile to attend his beach wedding in Dubai. During the wedding festivities, Rajveer and Aarav coincidentally fall for the bride’s best friend, Sneha (Mugdha Godse). To make matters worse in this love triangle, the kidnapping of Nikhil takes place by the powerful business tycoon (Paresh Rawal).


From there everything turns up-side down completely at Nikhil and Anjali’s wedding celebrations. Will Nikhil even make it for his own wedding? Who will Sneha choose; Rajveer or Aarav? Who will marry who; come find out in Will You Marry Me?


will yang anda mau menikah denganku ? adalah yang segar , teman teman dari tiga cerita yang muda , aarav ( shreyas talpade ) , rajveer ( rajeev khandelwal ) , dan nikhil ( muzamil ibrahim ) . semua orang yang memiliki tiga anak laki laki yang salah satu hal yang umum ; mereka yang suka kepada mereka untuk bujang . tempat yang begitu banyak di antara mereka yang berani bertaruh diri mereka sendiri ; siapa pun yang memutuskan untuk menikah yang pertama kali akan kehilangan dengan jumlah saham yang sangat besar itu adalah memberikan kontribusi oleh semua teman dan geng tiga dari teman teman mereka .


semua itu dengan baik sampai beberapa tahun kemudian ; nikhil memutuskan untuk menikah yang mencintai nyawanya , anjali ( tripta prashar ) . rajveer aarav mereka yang tidak percaya dan yang paling baik adalah teman nikhil mendapatkan however yang sudah menikah itu diletakkan mereka di atas sebuah tersenyumlah untuk menghadiri pesta pernikahan pantai di dubai . perayaan selama pernikahan , dan secara kebetulan rajveer aarav bride s jika orang itu teman yang terbaik bagi orang yang jatuh , sneha ( mugdha godse ) . untuk membuat masalah semakin buruk dalam hal ini cinta segitiga , penculikan itu dari tempat yang dibutuhkan oleh nikhil tycoon bisnis yang kuat ( paresh rawal ) .


dari sana segala sesuatu yang ternyata benar benar di bawah up side nikhil anjali s celebrations dan pernikahan . yang akan nikhil bahkan membuat pernikahan itu untuk dirinya sendiri ? siapa yang akan sneha memilih ; atau aarav rajveer ? yang akan menikah dengan yang ; yang datang mencari tahu akan menikah dengan aku di dalam kamu ?


Kalma  Toshi Sabri Download HERE !!!
MP3

Soniye  Rahat Fateh Ali Khan
MP3

Superman  Sukhwinder Singh, Jaspreet Jasz, Kshitij Tarey Sabri Download HERE !!!
MP3

Danke Ki Chot  Master Saleem, Shweta Pandit Sabri Download HERE !!!
MP3

Tu Ru Tu Ru Tu  Sachin Gupta, Monali Thakur Sabri Download HERE !!!
MP3

Danke Ki Chot (Duet)  Daler Mehndi, Master Saleem, Shweta Sabri Download HERE !!!
MP3

Kalma (Remix)  Toshi Sabri Sabri Download HERE !!!
MP3

Superman (Remix)  Sukhwinder Singh, Jaspreet Jasz, Kshitij Tarey Sabri Download HERE !!!
MP3




Senin, 06 Februari 2012

FOOTPATH

Anda pasti akan merasa sakit hati dan marah jika dikhianati sahabat sendiri ? Tetapi pernahkah Anda memikirkan bahwa sang sahabat ternyata terpaksa harus mengkhianati Anda bukan karena kemauan sendiri. Begitulah plot yang mendasari film Bollywood yang bertajuk "Footpath".





Kisah "Footpath" adalah kisah tentang tiga sekawan yaitu Arjun Singh (Aftab Shivdasani), Rahul Sriavstav (Emraan) dan abang Rahul, Shekhar Srivastav (Rahul Dev) dibesarkan dalam lingkungan yang sama di Mumbai. Kehidupan mereka sederhana namun penuh keceriaan selayaknya anak-anak lain.


Sayangnya kehidupan mereka mendadak berubah ketika Arjun yang masih berusia 10 tahun, melihat sendiri bagaimana ayah Arjun yang dihormati di lingkungannya tewas dibunuh di depannya. Rahul yang tidak tahan melihat kedukaan Arjun sehingga membalaskan dendam Arjun dengan membunuh pembunuh ayah Arjun. Sekal itu persahabatan Arjun dengan Rahul dan Shekhar makin rapat.


Namun terbunuhnya pembunuh ayah Arjun membuat Arjun mendapat kesulitan lantaran dianggap adalah pelakunya sehingga iapun yang masih belia terpaksa meninggalkan Mumbai dan hijrah ke Delhi. Ia terpaksa meninggalkan dua sahabatnya itu dan juga cinta kanak-kanaknya yaitu Sanjana (Bipasha Basu). Selama 12 tahun Arjun bersembunyi di Delhi menghindari tangkapan polisi.


Setelah sekian tahun berlalu, Arjun pun menganggap polisi telah melupakannya. Sayangnya tidak demikian karena mendadak muncul polisi yang berhasil melacaknya. Namun polisi bukannya menangkapnya, malah memaksa Arjun untuk menginfiltrasi sebuah geng pengedar narkoba di Mumbai. Jika Arjun menuruti kemauan polisi, maka ia tidak perlu dijebloskan ke penjara. Geng yang harus diinflitrasi Arjun ternyata dipimpin dua sahabat masa kecilnya, siapa lagi kalau bukan Rahul dan Shekhar.


Tentu saja Arjun mana mau mengkhianati Rahul dan Shekhar, bahkan rela masuk penjara. Tetapi polisi ternyata licik dan mengancam akan membunuh Rahul dan Shekhar dalam sebuah operasi polisi. Terpaksa Arjun menuruti kemauan polisi untuk menginflitrasi geng dua sahabatnya demi menyelamatkan mereka. Ternyata tidak muda baginya, apalagi ia melihat kedua sahabatnya sudah banyak berubah dan juga berjumpa kembali dengan Sanjana yang dicintai sejak kanak-kanak dan telah berubah menjadi gadis cantik.

Apa yang akan dihadapi Arjun setelah bergabung dalam geng Rahul dan Shekhar ? Apa yang terjadi ketika Arjun bertemu kembali dengan Sanjana ?


Dost Milte Hain Download HERE !!!
MP3

Saari Raat Teri Yaad Download HERE !!!
MP3

Kitna Pyaara Pyaara Hai Sama Download HERE !!!
MP3

Chain Aapko Mila Download HERE !!!
MP3

Zara Dekh Mera DeewanapanDownload HERE !!!
MP3

BOLLYWOOD/HOLLYWOOD {2002}




Ten years ago, teen-aged Indo-Canadian Rahul Seth swore on his father's deathbed to make family a priority and marry a nice South Asian girl so that he would lead the Seth family into continued respectability above all else. Now, a wealthy Rahul is still unmarried, and is unlikely to get married in his own estimation. He can't ever marry his one true love, Anglo pop star Kimberly Worthum, and feels no woman, let alone a South Asian one, can ever replace her in his heart. But Ruby, Rahul's drama queen of a mother, won't allow the wedding of Twinky - Rahul's sister - to go ahead until Rahul has found a South Asian bride. Knowing that will not happen, Rahul makes a very expensive and strictly business arrangement with a domineering woman named Sue to act as his future bride for Twinky's wedding. Rahul met Sue when she tried to pick him up in a bar. Rahul believes Sue works as an escort and is ethnically Spanish, but that she can legitimately pass as South Asian. As Rahul and Sue go through with the deception, aided by Rahul's faithful chauffeur Rocky who is hiding his own secret, Rahul learns that Sue's deception goes a little deeper in many different respects. What Rahul doesn't know is the baggage that Sue herself brings into the arrangement.


Film yang bertajuk "Bollywood/Hollywood" ini dapat dikatakan unik, berbeda dengan film India yang kita kenal. Misalnya, film ini lebih tepat disebut sebagai film kerjasama India dan Kanada daripada film Bollywood karena menyajikan kisah tentang masyarakat India di Kanada dan dibuat oleh tim dua negara tersebut.


Selain dibesut oleh sutradara Kanada yang berdarah India, Deepak Metha, film produksi tahun 2002 ini menyajikan konflik budaya India dan Barat yang diceritakan secara parodi, sebuah upaya yang biasanya tidak berani ditempuh pembuat film India. Kisahnya tentang seorang jutawan internet Kanada keturunan India, Rahul Seth (Rahul Khanna) berusaha menghindari tekanan ibu dan neneknya untuk menikah.

Sebagai pemuda keturunan India yang dibesarkan di Kanada, tidak heran jika Rahul lebih nyaman hidup dalam budaya Barat daripada budaya negeri leluhurnya. Namun tidak demikian ibu Rahul, Mrs. Seth (Moushumi Chatterjee) dan Nenek Seth (Dina Patak) yang merasa melestarikan nilai-nilai tradisional India. Tidak heran jika mereka terus menekan Rahul agar segera menemukan istri. Malah Mrs. Seth pun mengancam menunda pernikahan adik perempuan Rahul, Twinky Seth (Rishma Malik), sampai Rahul mau mengikat diri dengan seorang gadis India.


Sebenarnya Rahul pernah mempunyai kekasih yang dicintainya yaitu Kimberly (Jessica Pare), yang tidak disukai keluarga Seth karena merupakan orang bule dan berprofesi penyanyi pop. Namun Kimberly meninggal karena kecelakaan lalu lintas. Sejak itulah tekanan terhadap Rahul pun makin menghebat. Saking tidak tahan ditekan dan juga tidak ingin membuat adiknya tidak menikah sehingga ia berencana membawa seorang gadis yang diperkirakan akan disukai dan bisa mengambil hati keluarganya. Ketika berada di sebuah bar, Rahul bertemu dengan Sue (Lisa Ray) yang mengaku keturunan Spanyol.


Ternyata Rahul menganggap sosok Sue yang cantik jelita bisa mencocoki keinginan ibu dan neneknya. Mengira Sue adalah seorang wanita pelacur, Rahul mau membayar tinggi Sue agar mau berakting sebagai tunangannya. Sebenarnya Sue merasa terhina atas tawaran Rahul namun menerimanya karena membutuhkan uang. Dibalut dengan busana khas India, sari, Sue berubah menjadi seorang gadis India yang manis dan menggemaskan. Seluruh keluarga Seth jatuh hati padanya, termasuk ibu dan nenek Rahul. Tetapi sejak mulai dekat dengan keluarga Seth, emosi Sue bergejolak dan kacau. Ia mulai jatuh hati pada Rahul yang masih belum tahu bahwa ia bukanlah gadis Spanyol maupun pelacur.

Siapakah Sue sebenarnya dan mengapa begitu membutuhkan uang sehingga menerima tawaran Rahul ? Apa yang terjadi ketika akhirnya Rahul tahu sosok Sue sebenarnya ? Penasaran ?