Kamis, 12 April 2012

CHITKABREY {2011}






Banner
Avant Garde Productions

Release Date
August 5, 2011

Language
Hindi

Genre
Social

Producer
Suneet Arora

Executive Producer / Co-Producer
Manish Maingi
Rajesh Kumar (1)
Firoz Bagban
Supratim Sen

Director
Suneet Arora

Star Cast
Ravi Kissen...... Rocky aka Rakesh Chaubey
Rahul Singh...... Jayan Patel
Rajesh Shringapure...... Jaggi Singh
Sanjay Swaraj...... Deepak Sareen
Akshay Singh...... Edvin Verghese
Bobby Vats...... Balaji Narayanan
Divya Dwivedi...... Sandhya Sareen
Khushbhu Gupta...... Rekha Sundaram
Puja Gupta 1...... Anjali Patel
Vishwanath Chatterjee...... Buddhadeo Basu
Kuldeep Dubey...... Amaan Khan
Amit Bhardwaj...... Ajay Shankar
Jaswinder Gardner...... Fauzia Khan
Svetlana Manolyo...... Cindy
Akshharaa Gowda...... Palak
Susanna Mohan...... Kavita

Singers
Sumitra Iyer

Lyricist
Rajesh Kumar (1)
Supratim Sen
Niket Pandey
Mahesh Kumar

Music Director
Akshay Bafila

Cinematography
K Raj Kumar

Art
Sanjay Jadhav

Editor
Kuldeep Mehan

Screenplay
Sanjay Masoom
Vishal Vijay Kumar
Suneet Arora

Dialogue
Sanjay Masoom

Costume
Avesh Dadlani

Media Relations
Parul Chawla


7 pasang kekasih bertemu di suatu keadaan yang tak terduga. Mereka dipersatukan oleh keadaan dan takdir Tuhan. Jika tangan Tuhan sudah berperan menentukan nasib manusia, maka apapun keinginan Tuhan akan tercipta. Leo Tolstoy berprinsip “Pasangan bisa berbahagia dengan cara yang sama, dan pasangan bisa tak bahagia dengan caranya sendiri.” Siapakah mereka, kisah 7 pasang kekasih karena takdir Tuhan dalam Chitkabrey – The Shades of Grey.



Rakesh Chaubey (Ravi Kissan)

Rakesh Chaubey tercipta untuk misi mengubah kehidupan orang lain. Melalui dirinya semua keadaan mudah dikuasai. Ia menganggap manusia adalah bonekanya yang bisa dimainkan ketika ia suka dan akan diletakkan jika selesai. Kegiatannya selalu ada di depan kamera yang sangat disayanginya.

Edvin Vergese (Akshay Singh)

Edvin eksekutif sebuah perusahaan terkenal, ia mencari uang melalui koper yang selalu dibawanya. Usaha Edvin tak mudah putus asa, ia bekerja keras untuk meningkatkan derajatnya.

Ajay Shankar (Amit Bhardwaj)

Masalah melobi relasi adalah keahlian Ajay Shankar. Untuk melancarkan usahanya, Ajay lebih banyak memiliki mitra kerja. Ia lebih menikmati pekerjaan seperti ini daripada harus memiliki perusahaan sendiri.

Balaji Narayanan (Booby Tong)

Balaji Narayanan, pria dengan status sosial menengah ke bawah, namun selera hidupnya sangat tinggi. Ia sering membanggakan kain miliknya dari Visakhapatnam dan selalu menceritakan keunggulan kain itu pada orang lain. Ia juga tertarik pada wanita berkulit putih. Untuk mencapai hasratnya itu, Balaji terkadang memanipulasi keadaan yang sebenarnya.

Amaan Khan (Kuldeep Dubey)

Seorang insinyur handal, melalui jari-jarinya Amaan Khan menangani semua masalah adminitrasi dengan baik dan benar. Ia memiliki penglihatan yang jeli dengan mata seorang politik.

Jayan Patel (Rahul Singh)

Jayan Patel, pria berkeluarga berasal dari Kanada. Ia sangat tertarik dengan tradisi dan kebuayaan India, dan mengembangkan bisnis hotel di India.

Jaggi Singh (Rajesh Singapure)

Seorang pemimpin yang kejam, berani, bejat, tetapi ia murah hati dan merasa selalu terlahir kembali. Jaggi Singh berlimpah kemewahan dan apapun keinginannya pasti terpenuhi. Dibalik semua itu, ia seorang yang sangat setia kawan.

Deepak Sareen (Sanjay Swaraj)

Seorang pria maju dan sederhana, fokus dalam karyanya. Dia adalah pria yang sensitif dan terganggu oleh kurangnya infrastruktur di negara ini dan percaya dalam melakukan hal-hal dirinya sendiri daripada tergantung pada Pemerintah atau badan sosial lainnya.

Buddhadeo Basu (Vishwanath Catterjee)

Buddha adalah pria cerdas, bagaimanapun, ekstremis gayanya. Dia pandai bicara dan cukup sukses dalam urusan pangsa pasarnya.


Palak (Akshhara Godwa)

Seorang istri yang tinggal dengan kemewahan. Di rumahnya  tersedia barang-barang mewah. Itulah hidup Palak, tidak dapat lepas dari kemewahan.

Sandhya Sareen (Divya Dwivedi)
Seorang ibu rumah tangga khas India utara, kehidupannya berputar di sekitar suami dan keluarganya, dia benar-benar hilang tanpa mereka. Keinginan suaminya lebih dari perintah untuknya.

Fauzia Khan (Jaswinder Gardner)

 Seorang wanita yang sangat kompetitif, lahir dalam keluarga politik, dengan politik sebagai karirnya.

Sundaram (Khushbhu Rekha Gupta)
Seorang eksekutif perusahaan yang meninggalkan batu keberuntungan untuk melakukan pekerjaan itu.

Anjali Patel (Puja Gupta)
Seorang psikiater menetap di Kanada. Dia adalah seorang wanita mengartikulasikan, sangat aman dengan dirinya sendiri. Menangani karirnya serta keluarganya dengan kompetensi yang sama.

Kavita (Susanna Mohan)
Dia wanita dengan prinsip yang sangat kuat. Sebuah disiplin oleh alam, dia suka melakukan hal-hal secara tertib, mengikuti aturan dan peraturan.

Cindy (Svetlana Manolyo)
Berasal dari keluarga hancur, dan dijamin tidak kejam, ia menderita kompleks superioritas. Sepenuhnya bodoh tentang dunia dan negara  dan hanya peduli tentang dirinya sendiri


Dhoop Chaon  Rekha Rao Download HERE !!!  
MP3

Chinese Khushi  Sumitra Iyer Download HERE !!!  
MP3

Aaja Ve  Pamela Jain & Children Download HERE !!!  
MP3

Madhushala  Shaan & Pamela Jain Download HERE !!!  
MP3

Chinese Khushi (Remix)  Sumitra Iyer Download HERE !!!
MP3

Senin, 09 April 2012

BUMBOO {2012]




 Language     Hindi
Rating     *
Week     1st
Cast     Kavin Dave, Sharat Saxena, Sudhir Pandey, Sanjay Mishra, Sumit Kaul, Mandy Takhar
Director     Jagdish Rajpurohit
Genre     Comedy


The story of "Bumboo" revolves around a bumbling professional hitman, a stock market scamster, a press photographer, cops, a psychiatrist, a bell boy, a failed suicide attempt and a chain of hilarious events that go out-of-control when one mistake leads to another and best laid plans go awry.


Every person meets someone, who screws it up and makes life miserable (In the 'Bambaiyya' lingo it is called as 'Vaat Lagna'). In Bumboo the movie, each character screws someone or the others happiness. Each situation is humorous and ends up into comedy of errors. Bumboo is based upon French movie "L'emmerduer" which is directed by Francis Veber.

Kisah tentang ' bumboo ' berputar di sekitar sebuah bumbling bayaran profesional , pasar saham scamster , tekan fotografer , polisi , seorang psikiater , bell boy , bunuh diri yang gagal mencoba dan rantai dari lucu peristiwa yang pergi out-of-control ketika satu kesalahan mengarah ke yang lain dan terbaik diletakkan berencana pergi serba salah .


 Setiap orang bertemu seseorang , yang sekrup itu naik dan membuat hidup sengsara ( di ' bambaiyya ' lingo hal ini disebut sebagai ' vaat lagna ' ) . Dalam bumboo film , masing-masing karakter sekrup seseorang atau orang lain kebahagiaan . Masing-masing humorous situasi ini dan berakhir naik ke dalam comedy kesalahan . Bumboo adalah didasarkan pada film perancis ' l ' emmerduer ' yang diarahkan oleh francis veber .


Life Saali Life  Mika Singh Download HERE !!!  
MP3

Life Saali Life (Remix)  Mika Singh Download HERE !!!  
MP3

Pinky Punjabi  Sunidhi Chauhan, Javed Ali Download HERE !!!  
MP3

Pinky (Reprise)  Sunidhi Chauhan, Javed Ali Download HERE !!!  
MP3

Lay Gaya Bumboo  Munnan Ali Khan Download HERE !!!
MP3 

VICKY DONOR {2012}



Release Date
20th April 2012

Language
Hindi

Genre
Comedy

Director
Shoojit Sircar

Producer
Sunil Lulla
John Abraham
Ronnie Lahiri

Co-Producer
Ram Mirchandi

Star Cast

    Ayushmann Khurrana
    Yami Gautam
    Annu Kapoor

Dr Baldev Chaddha (Anu Kapoor) , a well qualified fertility expert, runs a fertility clinic and a sperm bank in Dariyaganj, New Delhi, that guarantees a high quality and specialized sperm for the purpose. Unfortunately he has more failed cases to his credit than successes. A healthy, high performing donor is the need of the hour. Vicky Arora (Ayushmann Khurrana), a young, good-looking, Punjabi boy from Lajpat Nagar, is the only son and of no financial support to Dolly, a widow, who runs a small beauty parlor from home.


As luck would have it, a small brawl in the colony brings Dr Chaddha and Vicky, face to face, where Chaddha, concludes that Vicky could be THAT donor he has been looking for. From here on, Chaddha’s days and nights are spent in convincing Vicky to become a donor till he finally gives in. Vicky finds his love interest in Ashima Roy (Yami Gautam), a pretty Bengali girl, who works in a Bank. But soon there hunky dory world comes crashing down because of Vicky’s past as a donor. With a brief emotional roller coaster ride, Vicky Donor is a light-hearted take on the subject of sperm donation.


Dr baldev chaddha ( anu kapoor ) , seorang ahli kesuburan yang berkualitas baik menjalankan klinik kesuburan dan sebuah bank sperma di dariyaganj , new delhi , yang menjamin kualitas yang tinggi dan sperma untuk tujuan khusus . Sayangnya ia telah gagal , banyak kasus kredit dari kesuksesan . Yang sehat , yang adalah donor tinggi membutuhkan waktu satu jam . Vicky arora ( ayushmann khurrana ) , seorang pemuda good-looking , laki-laki dari lajpat nagar punjabi , adalah satu-satunya anak laki-laki , dan tidak ada bantuan keuangan untuk dolly , seorang janda , yang menjalankan terjadi sudah kecil yang indah dari rumah


Beruntung memilikinya sebagai tawuran kecil di koloni tersebut membawa dr chaddha dan vicky , dengan berhadapan muka , di mana chaddha , vicky bisa menyimpulkan bahwa ia telah mencari donor . Dari sini , s chaddha � menghabiskan malam hari ini untuk meyakinkan vicky untuk menjadi seorang donor sampai akhirnya dia diberikan masuk . Vicky mendapat perhatian dalam kasih-nya patung asima roy ( yami gautam ) , gadis bengali yang cukup , yang bekerja di bank . Dory hunky namun segera ada yang datang di dunia baru karena vicky � s lalu sebagai donor . Dengan naik roller coaster singkat emosional , vicky merupakan light-hearted membawa pendonor mengenai topik sperma bantuan .


Rokda  Akshay Verma, Aditi Singh Sharma Download HERE !!!
MP3

Kho Jaane De  Clinton Cerejo, Aditi Singh Sharma Download HERE !!!
MP3

Rum & Whisky  Akshay Verma Download HERE !!!
MP3

Pani Da Rung (Male)  Ayushmann Khurrana Download HERE !!!
MP3

Mar Jaiyan (Romantic)  Vishal Dadlani & Sunidhi Chauhan Download HERE !!!
MP3

Chaddha  Mika Singh Download HERE !!!
MP3

Pani Da Rung (Female)  Sukayna Purkayastha Download HERE !!!
MP3

Mar Jaiyan (Sad)  Bann Download HERE !!!
MP3

Jumat, 06 April 2012

RIVAAZ {2011}




Banner
Deeksha Screen Entertainment
Laurel Entertainment

Release Date
September 16, 2011

Language
Hindi

Genre
Social

Shooting Locations (City & Country)
Wai (Maharashtra) (India)
India

Producer
Ashok Nanda
Vidya Kamat

Executive Producer / Co-Producer
Deepak Kamat
Sandeep Jain
Amit Inamdar
Anand Inamdar

Director
Ashok Nanda

Star Cast
Deepti Naval
Reema Lagoo
Meghna Naidu
Alok Nath
Rajendra Gupta
Ritisha Vijayvargya...... Bela
Vijay Raaz
Manoj Biddvai
Sadhika Randhawa
Manoj Verma
Yashpal Sharma
Upyendra Limaye
Sayaji Shinde

Cassettes and CD's on
FilmyBox Music

Singers
Hariharan
Kavita Krishnamurthy
Sonu Nigam
Shaan
Sandeep Jain
Sanketika
Arpita Mukherjee

Lyricist
Raj Inder Raj
Reeg Deb
Vijay Vijawat
Ratan Pasricha
Yashandra

Music Director
Raj Inder Raj
Reeg Deb

Cinematography
Ramesh Nautiyal

Action
Buta Singh

Art
Kartik Vidhate

Editor
Uma Shankar Mishra

Screenplay
Rakesh Chandra Saroj

Dialogue
Rakesh Chandra Saroj

Costume
Sangeet Gaikar

Publicity Designs
Tamasha Animation Studios

Story / Writer
Ashok Nanda
Rakesh Chandra Saroj
Mendapatkan kemewahan hidup dan materi yang berlebih lebih cepat mendapatkannya dengan menjual diri. Praktek prostitusi yang kerap terjadi pada wanita sering terjadi karena keterpaksaan. Seorang ibu Deepti Naval dengan tiga anak perempuannya, Ritisha Vijaywargiya, Meghna Naidu, dan Sandhika Randhawa, salah satu korban perdagangan wanita.




Ritisha seorang gadis yang dimabuk asmara diusianya yang sangat muda harus meninggalkan cintanya demi materi yang dipaksakan ayahnya. Ritisha menjadi korban prostitusi tanpa bisa melawan ataupun melarikan diri. Ia menunggu tubuhnya dinikmati lelaki yang membayarnya. Hal ini juga terjadi pada Meghna dan Sandhika yang harus menjalani kehidupan sebagai pelacur dengan dandanan yang menggoda naluri lelaki hidung belang.

Praktek prostitusi di India dan beberapa Negara lainnya adalah hal yang sering terjadi di setiap keluarga. Ayah, saudara laki-laki bahkan sahabat pria pun bisa menjadi germo yang menjual diri para wanita. Di desa maupun perkotaan prostitusi kerap sekali terjadi. 



Rivaaz, film yang disutradarai Ashok Nanda merupakan teguran untuk para penduduk dan pemerintah supaya lebih memperhatikan kesejahteraan wanita dan melindungi kehormatannya. Dalam film ini menekankan dimana kehormatan wanita telah hilang direnggut tangan tak bertanggung jawab maka rusaklah sebuah keluarga dan negaranya.

Bagaimana jalan yang diambil ketiga saudara perempuan itu untuk mengakhiri kehidupan yang sama sekali tidak dibayangkan sebelumnya? Rivaaz disajikan untuk menghibur pertengahan bulan ini.

HATE STORY {2012}



An erotic thriller based on real life instances. The film is based on the premise that the only absolute truth is hatred. We always talk about love, peace etc. but in reality the whole world is busy sorting out issues relating to violence, hatred, vengeance, revenge etc. The presence of hatred in this world is too much. There is a Chinese proverb which says, "When you go on the path of revenge always dig two graves." That's what this film is all about.



A bold, taut and gripping script written by Vikram Bhatt.




Paoli Dam plays a bold role. Gulshan Devaiyah is playing the anti-hero. The whole film is about the conflict between Paoli Dam and Gulshan's characters. Nikhil Dwivedi is playing the anchor to Paoli's character. He plays a very sweet, caring and understanding boyfriend.


Mahe Jaan  Harshit Saxena Download HERE !!!  
MP3

Dil Kanch Sa  Krishna Buera Download HERE !!!  
MP3

Raat  Sunidhi Chauhan Download HERE !!!  
MP3

Mahe Jaan (Rock Version)  Harshit Saxena Download HERE !!!  
MP3

Raat (Remix)  Sunidhi Chauhan Download HERE !!!  
MP3

Dil Kanch Sa (Heart N Soul)  Harshit Saxena Download HERE !!!
MP3

Rabu, 04 April 2012

MAUSAM {2012}





Banner
Eros International Media Ltd
Vistaar Religare Film Fund
Cinergy
Release Date
September 23, 2011

Language
Hindi

Genre
Social / Romance

Shooting Locations (City & Country)
Italy
Spain
United Kingdom
India
Austria

Producer
Sheetal Vinod Talwar
Sunil A. Lulla

Director
Pankaj Kapoor

Star Cast
Shahid Kapoor...... Sq Leader Harrindar Singh a.k.a Harry
Sonam Kapoor...... Aayat
Anupam Kher
Aditi Sharma
Supriya Pathak
Manoj Pahwa
Vaibhav Talwar

Cassettes and CD's on
T-Series

Singers
Rahat Fateh Ali Khan
Mika Singh
Pankaj Kapoor
Hans Raj Hans
Rashid Khan
Karsan Sargathia
Tochi Raina
Shahid Mallya
Wadali Brothers
Lehmber Hussainpuri
Hard Kaur

Lyricist
Irshad Kamil

Music Director
Pritam Chakraborty

Cinematography
Binod Pradhan

Choreography
Ahmed Khan

Action
Sham Kaushal

Editor
Sreekar Prasad

Screenplay
Pankaj Kapoor

Sound
Subhash Sahu

Dialogue
Pankaj Kapoor

Media Relations
Spice
Publicity Designs
Rahul Nanda


Empat musim. Empat warna. Empat batasan usia percintaan. Dan empat peristiwa bersejarah yang dialami Harry dan Aayat. Mausam sebuah kisah cinta yang dialami dua orang dewasa berlawanan jenis itu, berawal dari perkenalan. Harry seorang pemuda Punjabi dan Aayat gadis Kashmir.


Perkenalan mereka membawa pada musim kedua yaitu percintaan. Kisah cinta yang unik antara dua tempat yang berbeda membuat keduanya lebih serius untuk melangkah pada pernikahan.


Musim ketiga bagi mereka adalah mendalami pribadi masing-masing. Beberapa pribadi yang tidak dapat menyatu dipadukan dalam cinta yang membara dan membawa mereka pada musim keempat. Pada musim ini mereka berada dalam kebersamaan untuk selamanya. Namun, tidak semudah membalikkan telapak tangan. Kisah mereka mengalami berbagai konflik yang harus diselesaikan. Bagaimana mereka menghadapinya dan memutuskan untuk bersama?

Rabba Mein Toh Mar Gaya Oye  Shahid Mallya Download HERE !!!  
MP3

Sajh Dhaj Ke  Mika Singh, Pankar Kapur Download HERE !!!  
MP3
 

MIk Tu Hi Tu Hi  Hans Raj Hans Download HERE !!!  
MP3

Poore Se Zara Sa Kam Hain  Rashid Khan Download HERE !!!  
MP3

Aag Lage Us Aag Ko  Karsan Das Sargathia Download HERE !!!  
MP3

Mallo Malli  Tochi Raina Download HERE !!!  
MP3

Rabba Mein Toh Mar Gaya Oye (Rahat Ver.)  Rahat Fateh Ali Khan Download HERE !!!  
MP3

Sajh Dhaj Ke (Desi Mix Tiger Style)  Mika Singh, Pankaj Kapur Download HERE !!!  
MP3

Sajh Dhaj Ke (Club Mix Tiger Style)  Mika Singh, Pankaj Kapur Download HERE !!!  
MP3

Ik Tu Hi Tu Hi (Reprise)  Shahid Mallya Download HERE !!!  
MP3

MIk Tu Hi Tu Hi (Mehfil Mix)  Wadali Brothers Download HERE !!!  
MP3

Mallo Malli  Lehmber Hussainpuri, Hard Kaur Download HERE !!!  
MP3

Mallo Malli (Remix)  Tochi Raina, Remix by Kiran Kamath Download HERE !!!
MP3

Selasa, 03 April 2012

DIARY OF A BUTTERFLY {2012}



Diary of a Butterfly Cast & Crew:

    Banner
    Bhagyashri Production
    Prince Movies

    Status
    Released

    Release Date
    2 Mar 2012

    Genre
    Thriller

    Producer
    Anil Dalmia
    Rakesh Sabhrwal

    Star Cast
    Rajiv Singh.... Karan
    Sofia Hayat.... Carol
    Udita Goswami.... Gul
    Aryan Vaid.... Ravi Bajaj
    Rajesh Khattar.... Xavier
    Rati Agnihotri.... Shobha
    Nassar Abdulla.... Gul's Father
    Harsh Chhaya.... Vivek
    Ronny Jhutti.... Adi
    Gaurav Dixit

    Background Music
    Dhruv Dhalla

    Censor Details:

    Censor Dates
    1 Feb 2012

    Reels
    12

    Length in metres
    2673.91

    Music Director
    Taz
    Shibani Kashyap

    Color
    C

    Language
    Hindi

    Director
    Vinod Mukhi

    Lyricist
    Virag Mishra
    Arif Lohar

    Cinematography
    Mohan Varma

    Screenplay
    Asad Ajmeri

    Dialogue
    Asad Ajmeri

    Music Company
    Junglee Music
 Gul (Udita Goswani) gadis biasa yang seksi dan rupawan. Kelincahannya dalam bekerja membuatnya lebih bertanggung jawab pada sesuatu yang dikerjakan sekaligus keramahan yang dimiliki olehnya. Kebaikan hati Gul pada teman bahkan kekasihnya kerap diremehkan dan dianggap sebelah mata, yang akhirnya Gul pergi meninggalkan Jaipur menuju Bombay. 

Di kota besar dan penuh persaingan itu, Gul menemukan pekerjaan baru. Gul bekerja sama dengan Adi (Ronny Jhhutti), atasannya yang hanya menilai kecakapan Gul melalui seksualitas. Vivek (Harsh Chhaya), salah satu teman Gul yang juga seorang pengusaha itu menerima keluh kesah Gul mengenai Adi. Karena Vivek menaruh simpati padanya, Gul pun pindah bekerja di tempat Vivek. Sayangnya, Gul sudah teracuni sifat egois masyarakat kota, ketika ia menemukan tempat dan gaji yang lebih baik, Gul meninggalkan Vivek dan bekerja sama dengan Ravi Bajaj (Arya Vaid). 


Tidak hanya Vivek yang ditinggalkan, kini Gul berpindah ke Xavier (Rajesh Khattar) untuk mengolah semua perusahaannya. Apakah yang akan dilakukan Gul pada keempat pengusaha itu? Dan sikap Gul yang menjengkelkan namun penuh seksualitas itu segera berubah? Saksikan Diary of Butterfly di cinema Bollywood Anda.

TEZZ {2012}



Tezz(English: Fast/Speedy) is an upcoming Hindi action thriller film directed by Priyadarshan. The film features an ensemble cast; including Mohanlal, Anil Kapoor, Ajay Devgan, Boman Irani, Kangna Ranaut, Sameera Reddy and Zayed Khan in main roles. It is expected to hit theatres on 27 April, 2012.


The stunt choreographer had been Gareth Milne, the stunt co-ordinator of Fantastic 4: Rise of the Silver Surfer and National Treasure: Book of Secrets.[1]. Tezz was earlier titled "Bullet Train". The official trailer was released on January 4, 2012.[2]



Tere Bina  Rahat Fateh Ali Khan Download HERE !!!
MP3  

Tezz (Female Version)  Sunidhi Chauhan Download HERE !!!
MP3  

Main Hoon Shab  Mohit Chauhan Download HERE !!!
MP3  

Laila  Sunidhi Chauhan Download HERE !!!
MP3  

Tere Bina (Female Version)  Shreya Ghoshal Download HERE !!!
MP3  

Tezz (Male Version)  Shaan Download HERE !!!
MP3  

Laila (Remix)  Sunidhi Chauhan (Remix: Kiran Kamath) Download HERE !!!
MP3  

Tere Bina (Remix)  Rahat Fateh Ali Khan (Rmx: Kiran Kamath)Download HERE !!!
MP3  

Tezz (Female Ver - Remix)  Sunidhi Chauhan (Rmx: Kiran Kamath)Download HERE !!!
MP3  

Tere Bina (Sad Version)  Rahat Fateh Ali Khan Download HERE !!!
MP3  

Tezz (Male Ver - Remix)  Shaan (Remix: Kiran Kamath)Download HERE !!!
MP3  

Tere Bina (Indian)  Rahat Fateh Ali Khan Download HERE !!!
MP3

Senin, 02 April 2012

JANNAT "Bloody Monney" {2012}



Jannat 2 is the story of Arjun dixit (played by [[Emraan Hashmi]]). His quest for personal heaven, creates hell for all those around him, until he breaks away from it all with the help of Ins pector Vijay thakur (Imran Zahid). Arjun is a smooth talking street- smart gun runner, who has the gift of the gab and knows his trade inside out. Vijay is a hardened maverick cop, who has a personal vendetta against the gun nexus. He will go to any length to crack down this nexus and he handpicks Arjun for the job. Knowing that he is the perfect candidate, Vijay lets Arjun enter this racket undercover and expose everyone involved in the illegal gun trade. Along his journey, he falls in love with a beautiful young doctor Soniya (played by Esha Gupta). This throws his life’s course into a tailspin with unforeseen and far- reaching consequences Jika Anda pecinta Bollywood Movie pastinya pernah menonton Jannat, yang dibintangi artis macho, Emran Hasmi. Dalam Jannat, karakter Emran sudah melekat pada tokoh Arjun Dixit seorang penjudi yang sukses. Jannat disajikan dalam alur drama ringan dan asik diikuti oleh penonton. Tak salah jika Mahesh Bhatt ingin membuat ulang sekuel Jannat. Ia ingin mengulang sukses Jannat dengan judul Blood Money.


Blood Money diperoleh melalui polling yang dilakukan Mahesh di internet. Berkat pengikut polling itu, akhirnya judul yang cocok untuk Jannat 2 adalah Blood Money. Dalam akun twitternya, Mahesh berterima kasih atas dukungan para pengikut dalam polling atas partisipasinya. Selain judul, Mahesh juga memperbarui aktor dan aktrisnya, yaitu Kunal Khemu dan Amrita Puri. Kunal Khemu salah satu aktor pendatang baru yang menunjukkan aktingnya dalam Super Star. Aktingnya yang sangat memukau itu membuat Kunal diperhitungkan untuk menjadi bintang muda Bollywood berbakat.


Mahesh Bhatt sutradara yang dikenal dalam membuat adegan menegangkan dan ringan. Ia sering memberikan bumbu penasaran pada setiap filmnya. Sutradara yang lahir pada tahun 1952 ini, membuat Mahesh lebih pengalaman mengorbitkan seorang bintang. Sebut saja dalam film Jurm yang membuat Vinod Khanna menjadi aktor papan atas Bollywood pada tahun 70-an dengan lagu andalannya, Jab Koi Baat. Pernah membuat Aamir Khan menjadi bintang pujaan dalam Ghulam. Dan, tak tertinggal Emran Hasmi, keponakannya banyak membawakan film-filmnya, seperti Tum Mile, Murder, Murder 2, Tumsa Nahin Dekha, Zeher, dan Jannat.

Tu Hi Mera  Shafqat Amanat Ali Download HERE !!!  
MP3

Tera Deedar Hua  Rahat Fateh Ali Khan Download HERE !!!  
MP3

Tujhe Sochta Hoon  K.K Download HERE !!!  
MP3

Rab Ka Shukrana  Mohit Chauhan Download HERE !!!  
MP3

Jannatein Kahan K.K Download HERE !!!  
MP3

Sang Hoon Tere  Nikhil D'Souza Download HERE !!!  
MP3

Jannatein Kahan (Power Balad)  Nikhil D'Souza Download HERE !!!  
MP3

Tera Deedar Hua (From The Heart)  Javed Ali Download HERE !!!  
MP3

Rab Ka Shukrana (Reprise)  Anupam Amod Download HERE !!!
MP3