Sabtu, 30 Juli 2011

NO PROBLEM {2010}



After bank owner, Zandulal's (Paresh Rawal) money is stolen by Yash (Sanjay Dutt) and Raj Ambani (Akshaye Khanna), he faces financial ruin and sets out to apprehend the duo. He does locate them - right next to his mansion - and is all set to turn them over to bumbling Senior Inspector Arjun Singh (Anil Kapoor), who has personal issues with his hyper wife, Kajal (Sushmita Sen). Circumstances, and the indirect involvement of the dreaded Marcos gang, instead will not only make Zandulal suspect for the homicide of Minister Sanyal but also be on the run from the police for theft of diamonds.


Film No Problem ini dibintangi oleh aktor Sanjay Dutt, aktor akshaye Khanna (Raj Ambani) dan artis cantik Kangana Ranaut (Sanjana). Film ini diproduksi oleh Anil Kapoor Film Company



Yash (Sanjay Dutt) dan Raj (Akshaye Khanna) aadalah dua berandal yang sudah berteman sejak kecil. Raj ingin memulai hidup yang baik-baik, tapi Yash selalu saja melakukan hal buruk yang akhirnya menyeret Raj dan menggagalkan rencananya untuk kembali ke jalan yang benar.

Ketika Yash merampok bank, manajer bank yang lugu bernama Zandulai ikut dicurigai karena ia memberi tumpangan tempat tinggal bagi Yash dan Raj.

Zandulai pun memohon pada pimpinan Bank untuk diberi waktu agar bisa memburu kedua berandal itu dan membuktikan bahwa ia tidak bersalah.

Film ini direlease pada bulan desember 2010 dan menjadi film bollywood box office 2010 dan menjadi film box office international.

Lagu-lagu Bollywood untuk film ini adalah Shakira, Mast Punjabi, Babe Di Kripa

Homepage :
- http://www.noproblemthefilm.com/

Yash (Sanjay Dutt) dan Raj (Akhsay Khanna) adalah teman masa kecil yang berprofesi sebagai penjahat. Sedari kecil mereka sudah menjadi penjahat untuk dirinya sendiri. Suatu hari Raj ingin meninggalkan profesinya itu dan menjadi orang baik-baik, namun usahanya ini sering digagalkan oleh Yash. Ketika Yash mencuri uang di bank, seorang manager bank Zandulal (Paresh Rawal) menjadi tertuduh. Zandulal dengan ketakutan memohon kepada pemilik bank untuk memberinya waktu membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah.

Di sisi lain, Arjun Singh (Anil Kapoor) adalah seorang polisi yang ceroboh. Ia menikahi anak komisaris polisi (Shakti Kapoor). Arjun Singh memiliki kecurigaan pada istrinya, Kajal (Sushmita Sen) yang mempunyai kepribadian ganda, yaitu setiap 10 menit dalam sehari Kajal bisa menjadi pembunuh suaminya sendiri. Merasa terancam dengan tingkah istrinya, Arjun Singh mencoba lebih keras dan waspada.

Selain Yash dan Raj, muncul penjahat lain yang lebih kejam, Marcos (Suniel Shetty). Ia mencuri berlian senilai jutaan dollar dari Diamond International Centre. Sebagai polisi Arjun berkewajiban menyelesaikan masalah ini. dan, Zandulal masih mencari bukti bahwa dirinya tidak bersalah.

Jodoh tetaplah jodoh, Raj jatuh cinta dengan adik Kajal, Sanjana (Kangna Ranaut).
Pada hari pertunangan Zandulal bertemu dengan Yash dan Raj. Mengingat peristiwa itu, Zandulal mengancam akan membongkar rahasia mereka, jika tidak mengembalikan uangnya. Yash dan Raj berjanji akan mengembalikannya.
Akhirnya jalan yang mereka tempuh adalah merampok rumah menteri yang sebelumnya menjadi incaran Marcos. 10 menit kemudian Marcos datang dan melakukan pembunuhan terhadap menteri karena tidak menemukan berlian yang dimaksud.

Kematian menteri menjadi berita utama dan mengarah pada Yash dan Raj. Demi cinta, Kangna dan Kajal membantu mereka untuk membuktikan bahwa mereka bukan pembunuh. Dan, bagaimana mereka akan membuktikannya? No Problem film komedi action yang cukup menghibur walau film tersebut gagal dipasaran. Namun, tidak menyurutkan pecinta Bollywood untuk tetap mengikutinya.

Banner

Eros Entertainment

Anil Kapoor Films Company

Rawail Grandsons Entertainment and Software Pvt Ltd

Spice Enfotainment

Release Date

December 10, 2010

Language

Hindi

Genre

Comedy

Shooting Studios

Filmcity

Filmistan

Mehboob Studio

Producer

Rajat Rawail

Anil Kapoor

Sunil A. Lulla

Dr. B. K. Modi

Executive Producer / Co-Producer

Sunil A. Lulla

Director

Anees Bazmee

Star Cast

Anil Kapoor...... Sr. Insp Arjun Singh

Sanjay Dutt...... Yash Ambani

Akshaye Khanna...... Raj Ambani

Suniel Shetty...... Marcos

Kangna Ranaut...... Sanjana

Neetu Chandra...... Sofia

Sushmita Sen...... Kajal

Paresh Rawal...... Zandulal

Saloni Daini

Shakti Kapoor...... Comissioner of Police

Mukesh Tiwari

Vishwajeet Pradhan

Ranjeet

Suresh Menon

Cassettes and CD's on

Eros Music

Singers

Wajid

Suzanne D'Mello

Kamaal Khan

Master Saleem

Hard Kaur

Kalpana

Suraj Jagan

Anand Raj Anand

Sunidhi Chauhan

D J Suketu

Lyricist

Shabbir Ahmed

Kumaar

Anand Raj Anand

Music Director

Sajid

Wajid

Pritam Chakraborty

Anand Raj Anand

Background Music

Sajid

Wajid

Cinematography

Bobby Singh

Choreography

Bosco Martis

Caesar Gonsalves

Chinni Prakash

Vaibhavi Merchant

Action

Abbas Ali Moghul

Editor

Prashant Singh Rathore

Screenplay

Rajiv Kaul

Anees Bazmee

Rajan Agarwal

Ikram Akhtar

Sound

Pradeep Suri

Dialogue

Rajiv Kaul

Anees Bazmee

Nisar Akhtar

Ikram Akhtar

Media Relations

Parag Desai

Publicity Designs

Rahul Nanda

Story / Writer

Anees Bazmee
Pemain :
- Anil Kapoor, Sanjay Dutt (Yash Ambani), artis Sushmita Sen (Kajal), Akshaye Khanna (Raj Ambani), Suniel Shetty (Marcos), artis Kangana Ranaut (Sanjana)

Produksi :
- Anil Kapoor Film Company, Spice

Sutradara :
- Directed by: Anees Bazmee




Babe Di Kripka Download HERE!!!
MP3

Mast Punjabi-remix Download HERE!!!
MP3

Shakira-Remix Download HERE!!!
MP3

No Problem Download HERE!!!
MP3

Mast Punjabi Download HERE!!!
MP3

We Are Innocent Download HERE!!!
MP3

Shakira Download HERE!!!
MP3

Babe Di Kripa-remix Download HERE!!!
MP3

YUVRAAJ {2008}



Yogendra Yuvvraaj Singh lives a wealthy lifestyle along with 3 sons, Gyanesh - who is mentally unstable; Deven - a bully and slacker; and Danny - a Casanova. While he does tolerate Danny, he asks Deven to leave when the later assaults Gyanesh. Deven re-locates to Austria, meets with Anushka Banton, and both fall in love much to the chagrin of her dad, Dr. P.K. Banton, who wants her to wed, Daniel Mehta. When Yogendra suddenly passes away, Deven returns home to find that the household is run by his maternal uncle, Om Prakash, and his family. The family will soon find out through Advocate Sikander Mirza that the majority of the wealth and estate will be inherited by Gyanesh -leading to a conspiracy between both Deven and Danny - to try and befriend Gyanesh, and then compel him to share the estate equally between the three.  


Plot Summary:

A Child wants love, a man wants money ` Eventually one yearns love!!!

Subhash Ghai tells a uniqe tale spin of our times narrated through music yuvvraaj a story of the attitudes of youngsters today as they prioritize money and life style over value of relationships.

Set in Europe in modern times, its about the three sons of a billionaire father brought up in three different environments, their individual personalities, their passion and aggression to fulfill their aspirations. The three sons are played by Salman Khan, Anil Kapoor and Zayed Khan.

Deven Yuvraaj [Salman Khan] needs money to get his billionaire beloved - a beauty queen, played by Katrina Kaif.

Gyanesh [Anil Kapoor] is yet to realize the colour of money but gets caught in the web of money.

Danny [Zayed Khan] breaths nothing but money, the only power he knows.

Anushka [Katrina Kaif] has passion for music and obsession for an earthy man Deven and plays the catalyst through her music in this family drama in which you laugh, cry, sing and dance.

How they depart and how they meet and how they play against each other is the most exciting plot presented in this gigantic motion picture.

A musical extravaganza by Subhash Ghai, in his inimitable style



Menjadi jutawan dalam waktu singkat agar bisa mengawini wanita yang dicintai. Plot itulah yang disajikan oleh film drama Bollywood bertajuk Yuvraaj. Sederet bintang ternama yaitu Salman Khan, Anil Kapoor, Zayed Khan dan Katrina Kaif meramaikan film hasil besutan sutradara Subhash Gai pada tahun 2008 ini.

Alkisah terdapat seorang pria kaya bernama Yogendra Yuvraaj Singh ini memiliki tiga putra. Putra tertua, Gyanesh Yuvraaj (Anil Kapoor) yang autistik, putra kedua, Deven Yuvraaj (Salman Khan), pemalas dan suka menindas orang lain dan putra bungsu, Danny Yuvraaj (Zayed Khan) yang playboy dan suka kemewahan. Suatu ketika Deven memukul Gyanesh, akibatnya ia diusir oleh ayahnya.

Deven pun mengembara sebagai penyanyi. Tidak lama kemudian ia pergi ke Austria dimana ia bertemu seorang gadis cantik, Anushka Banton (Katrina Kaif). Mereka saling jatuh cinta, namun tidak direstui oleh ayah Anushka, Dr, P.K. Banton (Boman Irani) yang menginginkan Anushka menikahi Daniel Mehta (Bupindher Singh). Walau Anushka mencintai Deven, namun menolak menikahinya apabila ayahnya belum rela menerima Deven sebagai menantu.

Ketika Yogendra, ayah Deven tiba-tiba meninggal dan Deven pun pulang ke rumah. Ia berharap bisa mendapatkan bagian dari warisan ayahnya agar bisa menikahi Anushka. Namun ia menemukan rumahnya kini dikuasai oleh pamannya, Om Prakash (Anjan Srivastay) dan keluarganya. Ternyata itu adalah hasil akal-akalan pengacara Yogendra, Advokat Sikander Mirza (Mithun Chakraborty) yang ingin menguasai harta Yogendra melalui Gyanesh yang mentalnya tidak stabil.

Apa yang harus dilakukan Deven dan juga Danny yang menghadapi kenyataan mereka bisa kehilangan warisan kekayaan ayahnya? Akankah Deven mendapatkan warisan agar bisa menikahi Anushka?




Shano-remix Download HERE!!!
MP3

Dil Ka Rhista Download HERE!!!
MP3

Zindagi Download HERE!!!
MP3

Tu Muskura Download HERE!!!
MP3

Tu Meri Dost Hai Download HERE!!!
MP3

Shano Shano Download HERE!!!
MP3

Manmohini Morey Download HERE!!!
MP3

Mastam Mastam Download HERE!!!
MP3

Main Hoon Yuvvraj Download HERE!!!
MP3

TASHAN {2008}




Jeetendra Kumar Makwana is employed full-time at a Call Center and works part-time teaching English. He is recruited by an attractive young woman, Pooja, to teach her Hinglish-speaking boss, Bhaiyaji, English. Jeetendra agrees to do so, falls in love with Pooja, and joins forces with her to steal a bag containing 25 Crore Rupees in cash. He will soon find out that Bhaiyaji is a hoodlum and extortionist known to the Police as Lakhan Singh.


Ingin menjadi guru les lantaran ingin memikat wanita cantik, tetapi yang diperolehnya malah dikejar-kejar oleh mafia. Itulah yang tidak pernah diduga oleh Saif Ali Khan dalam film drama Bollywood hasil arahan Vijay Krishna Acharya pada tahun 2008 yang bertajuk Tashan. Dalam film tersebut, Saif Ali Khan beradu akting dengan Kareena Kapoor, Akshay Kumar dan Anil Kapoor.

Alkisah Jimmy Cliff (Saif Ali Khan) yang bekerja sebagai eksekutif di sebuah call center yang juga merangkap guru kursus bahasa Inggris ini bertemu dengan seorang wanita muda cantik, Pooja Singh (Kareena Kapoor). Pooja mengatakan ia membutuhkan guru bahasa Inggris yang bisa mengajar secara privat. Jimmy langsung setuju lantaran telah jatuh cinta kepada Pooja.

Namun ia tidak tahu bukan Pooja yang harus diajar melainkan bos Pooja, Bhaiyyaji (Anil Kapoor). Setelah beberapa waktu berlalu, Pooja mengaku kepada Jimmy bahwa ia terpaksa bekerja kepada Bhaiyyaji untuk membayar utangnya dan akan pergi ke Haridwar untuk pemakaman ayahnya. Jimmy dan Pooja memutuskan untuk mencuri uang Bhaiyyaji dan lari bersama.

Setelah uang tersebut berhasil dicuri, Jimmy tanpa sengaja menemukan fakta bahwa Bhaiyyaji adalah gangster yang suka membunuh orang. Ketika Jimmy hendak memperingatkan Pooja, ternyata gadis itu telah kabur membawa uang curian mereka itu. Di sisi lain, Bhaiyyaji menyewa Bachchan Pande (Akshay Kumar) untuk menangkap Jimmy. Setelah Jimmy berhasil ditangkap, ia dan Bachchan kemudian mencari Pooja dan mengambil kembali uang tersebut.

Walau Pooja berhasil ditemukan, namun gadis itu telah menyembunyikan uang itu di beberapa tempat. Dalam perjalanan mengumpulkan uang Bhayyaji itu, muncul fakta bahwa Pooja dan Bachchan ternyata adalah teman masa kecil dan mereka saling jatuh cinta. Setelah telah terkumpul lengkap, Bahchan pun kembali ke Bhaiyajji untuk mengembalikan uang tersebut tanpa sadar uang itu telah digantikan dengan batu oleh Jimmy.

Apa yang akan terjadi selanjutnya ketika Bhayyaji menemukan uang itu digantikan batu? Bagaimana kisah Jimmy, Bachchan dan Pooja selanjutnya?





Chhaliya Download HERE!!!
MP3

Jimmy Ka Tashan Download HERE!!!
MP3

Dil Haa Re Re Download HERE!!!
MP3

Pooja Ka Tashan Download HERE!!!
MP3

Dil Dance Maare Download HERE!!!
MP3

Bachchan Pandey Katashan Download HERE!!!
MP3

Bhaiyaaji Kathasan Download HERE!!!
MP3

Tashan Mein Download HERE!!!
MP3

Falak Tak Download HERE!!!
MP3

PHOOL AUR KAANTE {1991}



Nageshwar alias "Don" heads a vaste criminal empire. He has an only son, Ajay, who is completely familiar with his dad and his business. So is Ajay's wife, who would like to put an end to all these criminal activities. When Nageshwar starts showing signs of aging, he decides that it is now time for Ajay to take over from him. Ajay does so, however, a number of Nageshwar's associates are unhappy, embittered, and critical of this choice, and as a result they, under the leadership of Shankar Dhanraj kidnap Ajay's son, Gopal, and hold him for ransom. Will Nageshwar negotiate his grandson's release, or will his grandson be another sacrifice of his "empire"? How will Ajay and his wife react to this?


Film Bollywood produksi tahun 1991 ini adalah film debut aktor Ajay Devgan yang saat itu belum dikenal. Namun film tersebut tanpa diduga berhasil meledak di pasaran. Kisah film ini berkisar pada seorang pemuda bernama Ajay (Ajay Devgan) yang kuliah di sebuah perguruan tinggi. Ia disenangi oleh teman-temannya karena setia kawan dan selalu menolong.

Ajay kemudian bertemu gadis cantik bernama Pooja (Madhoo) yang juga kuliah di kampus sama. Mereka saling jatuh cinta dan semuanya tampak baik sampai akhirnya Ajay bermusuhan dengan Rocky yang juga menginginkan Pooja. Ajay membenci Rocky, putra menteri yang berkuasa, karena menjual narkoba di kampus. Tetapi kenyataan itu tidak membuat takut Ajay bahkan ia menghajar Rocky sehingga babak belur.

Ayah Rocky pun marah sehingga minta pimpinan kampus memecat Ajay. Untunglag Ajay tidak jadi dikeluarkan karena seorang pria bernama Nageshwar (Amrish Puri) datang menolongnya. Nageshwar adalah seorang "don" (kepala) dunia hitam. Bukannya berterima kasih pada sang Don, Ajay justru tidak senang. Pada akhir kuliahnya, Ajay dan Pooja akhirnya menikah dan mempunyai anak. Tetapi pada suatu hari putra mereka diculik dan ternyata Ajay tahu siapa penculik anaknya. Penculik itu tidak lain Don Nagheswar.

Mengapa Don Nageshwar menculik anak Ajay ? Apa hubungan sebenarnya si Don dengan Ajay ? Apa yang akan terjadi ?





I Love U Download HERE!!!
MP3

Dheere Dheere-sad Download HERE!!!
MP3

Tumse Millne Kodil Kerta Hai Download HERE!!!
MP3

Dheere Dheere Download HERE!!!
MP3

Premi Aashi Qaawara Download HERE!!!
MP3

Maine Pyar Tumhi Sekiya Hai Download HERE!!!
MP3

Jumat, 29 Juli 2011

PHIR HERA PHERI {2006}



Using their wits, Ganpatrao "Babubhai" Apte, Ghanshyam "Shyam", and Raju find themselves wealthy beyond their imagination. They each have a car, a palatial house with a huge swimming pool, that Babubhai is yet to familiarize himself with, and a very easy life. Then Raju finds out that he can double his wealth in 21 days, and meets with an attractive young woman named Anuradha from an agency in Bombay's business district. She informs him that the minimum investment is one Crore, and Raju quickly agrees to invest this money. He dupes another man by the name of Pappu into parting with 50 Lakhs, and the rest of the money comes through by getting Shyam and Babu to sign away their respective investments. After 21 days when the trio go to collect their doubled wealth, they find that Anuradha and her company have disappeared. Devastated, they move out of their bungalow and are now living in a shanty room in a Chawl when they get a visit from Pappu, who wants his money back, as he owes this money to Tiwari, an underworld Don. The trio decide to meet with Tiwari and plead with him, but all in vain, then they decide to stage a robbery, however, that does not go well either. It is then they find out that a rich Parsi man owns an antique gun collection that is worth more than their loss. They plan to steal these guns, and make a deal with Tiwari, however, once again Murphy's Law prevails and the hapless trio find themselves on the run from a multitude of gangsters and killers - including a man who can bite through steel and a faceless 8 foot monster - who will not stop at anything to get their hands on the guns


Masih ingat trio Akshay Kumar, Sunil Shetty dan Paresh Rawal yang menjadi kaya mendadak lantaran berhasil mengakali kelompok kriminal dalam film komedi Bollywood bertajuk Hera Pheri (2000) yang pernah diputar di Indosiar? Nah, film bertajuk Phir Hera Pheri hasil besutan sutradara Neeraj Vora pada 2006 ini melanjutkan kisah trio tersebut.

Kisah film ini menceritakan apa yang terjadi selanjutnya pada hidup Raju (Akshay Kumar), Shyam (Sunil Shetty) dan Baburao (Paresh Rawal) setelah mereka menjadi kaya. Mereka bertiga kini tinggal di sebuah bungalow besar yang mewah dan menikmati hidup yang penuh kenyamanan. Tetapi dasarnya manusia memang tidak pernah puas, tidak heran jika Raju, Shyam dan Baburao masih ingin lebih kaya lagi.

Karena keserakahan itulah yang membuat Raju bertiga malah kehilangan kekayaan mereka. Bermula dari bujukan seorang wanita cantik bernama Anuradha (Bipasha Basu) yang mengaku sebagai manajer bank. Anuradha mengklaim bisa menggandakan kekayaan Raju bertiga. Tergoda tawaran itu, Raju, Shyam dan Baburao pun setuju berinvestasi pada Anuradha, bahkan mengajak teman mereka, seorang bandit jalanan Pappu (Rajpal Yadav).

Tidak hanya itu, Raju rela menjual bungalow mereka untuk menambah nilai investasi tersebut yang mencapai Rs. 1 crore (10 juta rupee). Sayang seribu sayang, investasi yang ditawarkan Anuradha tidak lain adalah penipuan. Akibatnya tiga minggu kemudian Raju bertiga dan juga Pappu menjadi miskin tanpa uang sepeser pun. Pappu sendiri mendapat masalah besar lantaran meminjam uang untuk investasi itu dari seorang bandit kejam, Tiwari (Sharat Saxena), sedangkan Pappu tidak bisa mengembalikan uang tersebut.

Apa yang harus dilakukan Raju bertiga bersama Pappu untuk mendapatkan kembali kekayaan mereka? Apa yang tejadi pada Anuradha selanjutnya? Jangan lewatkan film komedi Phir Hera Pheri





Phir Hera Pheri Download HERE!!!
MP3

Mujhko Yaad Sataye Teri Download HERE!!!
MP3

Aemeri Zohra Jabeen Download HERE!!!
MP3

Dil Naiyyomaa Nere Download HERE!!!
MP3

Dil De Diya-remix Download HERE!!!
MP3

Phir Hera Pheri-2 Download HERE!!!
MP3

Dil Naiyyo Maa Nere-remix Download HERE!!!
MP3

Mujhko Yaad Sataye Teri-remix Download HERE!!!
MP3

Aemeri Zohra Jabeen Download HERE!!!
MP3

Dil Deya Diya Download HERE!!!
download

Pyaar Ki Chatani
MP3

Pyaar Ki Chatani-remix
MP3


WATCH MOVIE

DOSTANA {2008}



After the passing of her parents, Neha Melwani lives in Miami with her aunt. She rents out a room in her apartment to two seemingly gay Indian men, Kunal Chauhan and Sameer Acharya, a photographer and nurser respectively. She introduces them to her departing gay boss, Murli, and falls in love with her new boss, Abhimanyu Singh. She will soon realize that she has two rivals for her new love - none other than Kunal and Sameer.



Plot Summary:

Dostana is a story about two guys, Sameer Acharya (Abhishek Bachchan) who is a doctor and Kunal Chauhan (John Abraham), a photographer. They bumped into each other while looking for an agreement to rent, and confusion headed towards the same bungalow. However, they were both thrown out because the owner wants to re-rent the apartment to girls only, since niece, Neha Melwani (Priyanka Chopra) stays in second apartment alone. Sameer gets the idea (when a US Soldier, who is a gay, tells them about missing his life partner) that if Kunal and he pretend to be gay lovers, then the owner will agree to let them stay. Kunal initially refuses, but agrees out of desperation. Their plan works and they move in. Over a period of time Neha, Kunal, and Sameer become good friends, hanging out together and developing a good relationship as housemates.

One day Neha's boss 'M', short for Murli (Boman Irani) announces that he is resigning from his job as the editor of the magazine called 'Verve' and will also decide who should take his position. In order to impress her editor and get the job, Neha invites 'M' for dinner at her house telling him that she will introduce him to her gay friends. The evening turns out to be a comedy one. But Sameer's mother finds out that her son might be gay and is not pleased. Next day at Neha's office M announces that Abhimanyu Singh (Bobby Deol) will be the new editor. Neha, heartbroken returns home where she is consoled by Sameer's mother. Kunal and Sameer, then help Neha with her on a film project, given to her by Abhimanyu.

While Kunal is out of the film for a few days, Sameer takes Neha to supporting role, and they share a film. Later, at a shop, Sameer tries to tell Neha that he acts her in second scene and that he's straight through a fitting room door, but it turns out Kunal was behind that door and heard everything . Murli becomes angry with Sameer and states that he also marry him. As they try to figure out what to do be gay, Kunal suggests that they should both take Neha out to this great palace called Tajmahal that he knows (Neha's Birthday being the next day). Kunal to catch Sameer the address of the "place", which is actually a dance bar. Meanwhile, he and Neha enjoy eating popcorn and see movie at a cinema. Sameer comes to know of this and furiously punch Kunal in the body. Then, Abhi asked her (Mr Abhi) to take them to where they were going and that they could meet up there and so she did. In a party while the trio are enjoying, Abhi re-enters and sweeps Neha to take her out. Then Kunal and Sameer decide to take him off Neha together. They tell Abhimanyu to do ridiculous things in order to take Neha (like asking him to wax his chest hair and wear ridiculous clothes), but their plan unable to work. They then set their love on Abhimanyu's son Veer. They try to make Veer hate Neha. The next day, Neha comes to know that Abhi is going to propose to her at the basketball stadium they will be not attending . At halftime, Neha goes to see Kunal and Sameer, and asks them what she should do as she had no memory about marriage yet. Both of them ask her marry his brother and reveal that they are not gay and are in not love. Meanwhile Veer tells Abhimanyu of his fears and cries saying that he doesn't want him to marry Neha. As Neha tearfully turns out of Kunal and Sameer, Abhimanyu hugs her and tells her that they can't be together as Veer isn't comfortable with that.

Later, Kunal and Sameer go to the court to collect their resident permits and realize that they miss Neha, so they go to get her at an office that she is attending. They tried explaining to her but she refuses to see and then Abhimanyu walked away. Kunal asks when they are going to get married and Neha tells him that they broke up because Veer Singh wasn't comfortable with her. They both tell them the truth that they were the ones who made Veer Singh hate Neha and Abhimanyu and Neha furiously try to leave the place. But the guys told the securities to stop them and got on to the stage and told the crowd their story and asked them tell Neha to grant forgiveness. The crowd begs them to do stuff like get on the knees and beg to Neha and give a flying kiss to Neha, when one of them asks them to kiss each other . The guys adamantly refuse to do it when Abhimanyu says that since they are very founded gay, it is the only way they can be forgets. Kunal refuses to do it but Sameer convinces him and tries to kiss him, but loses his nerve at the last moment. As Kunal sees Neha and Abhimanyu starting to leave second apartment,Kunal forcibly kisses Sameer. Abhimanyu is amazed, and tells Neha that the guys were really her best friends, as he wouldn't even done that, not even for her. Neha goes to them and they make up. Then Kunal and Sameer got on their knee pain and asked Abhi to marry their best friend Neha, and he said that he will. After two months Neha,Kunal,Sameer,Abhimanyu are sitting on their first apartment balcony and Neha asks them if they ever had any love for each other during the time they were pretending to be gay. They vehemently deny it and Neha walks out of the scene. Sameer and Kunal look at each other and remember their disastrous kiss, and walk out the new apartment.




Abhishek Bachchan. John Abraham. Priyanka Chopra. Tiga nama ini cukup jadi jaminan mutu sinema spesial satu ini,Berbohong itu ternyata tidak mendatangkan kebahagiaan sejati. Gara-gara kebohongan itulah dua pria harus mengalami banyak kesulitan dalam mendapatkan cinta seorang gadis cantik. Itulah yang terjadi dalam film komedi romantis yang mengisi Sinema India pekan ini yaitu Dostana. Sayang jika film hasil arahan Tarun Mansukhani pada tahun 2008 yang menghadirkan Abhishek Bachchan, John Abraham dan Priyanka Chopra ini dilewatkan begitu saja.

Film yang berlatar kota Miami, Amerika Serikat ini memulai kisahnya dengan dua pria yaitu Saamer Acharya (Abhishek Bachchan) yang bekerja sebagai perawat di sebuah rumah sakit Miami dan Kunal Chauhan (John Abraham) yang berprofesi fotografer sedang mencari sebuah kamar apartemen untuk tempat tinggal. Mereka yang sebelum tidak mengenal satu sama lain ternyata ingin menyewa kamar apartemen yang sama.

Namun pemilik apartemen yang ingin disewa itu malah menolak keinginan Sameer dan Kunal karena lebih memilih menyewakan kamar apartemen itu untuk kaum hawa. Rupanya kemenakan sang pemilik apartemen tersebut, Neha (Priyanka Chopta) yang cantik jelita itu menempati kamar kedua dalam apartemen yang akan disewakan dan sang paman khawatir kalau Neha akan diganggu dua pria yang memang ganteng itu.

Bingung mencari tempat tinggal lain, akhirnya Sameer mendapatkan ide unik yang didapatkan dari seorang tentara Amerika yang gay. Saamer dan Kunal pun berpura-pura menjadi pasangan gay agar mendapatkan kamar sewaan itu, Akal itu berhasil dan akhirnya mereka menjadi teman serumah dengan Neha. Banyak kelucuan terjadi ketika Saamer dan Kunal berusaha menyakinkan orang lain bahwa mereka gay padahal sebenarnya mereka pria normal.

Repotnya Saamer dan Kunal kemudian jatuh cinta kepada Neha yang menganggap mereka sahabat paling karibnya. Keadaan makin rumit dan konyol ketika bos Neha, Murli Baburao Apte (Boman Irani) yang benar-benar gay jatuh cinta dan ingin menikahi Sameer. Belum lagi reaksi ibu Saamer yang kaget setengah mati mendengar kabar putranya gay. Di sisi lain persaingan Saamer dan Kunal dalam merebut hati Neha makin berat lantaran muncul seorang pria yang mungkin menjadi idaman Neha, Abhimanyu Singh (Bobby Deol).

Siapa yang diantara ketiga pria ini yang berhasil mendapatkan Neha? Apa yang akan terjadi begitu kepura-puraan Saamer dan Kunal itu terbongkar?




Aeyaar Sunyari Download HERE!!!
MP3

Athara Baraski Download HERE!!!
MP3

Bohat Khoob Surat Jawan Download HERE!!!
MP3

Dilagine Dihawa Download HERE!!!
MP3

Kitna Aasaan Hai Download HERE!!!
MP3

Mere Dost Qisaayekiya Download HERE!!!
MP3

Salamat Rahe Dostana Download HERE!!!
MP3

Salamat Rahi Dostana Download HERE!!!
MP3

Teri Rab Ne Bana Di Jodi Download HERE!!!
MP3

Aaj Imtehaan Hai Download HERE!!!
MP3


WATCH MOVIE

MAA TUJHHE SALAAM {2002}


A group of Indian soldiers assigned duty near the India-Pakistan border with on-going conflict over Kashmir. Pratap Singh is in charge of a battalion seeking to stop influx of terrorists and Pakistani soldiers from entering India's borders. He loves beautiful Sonia Khanna, who is also stationed at the same battalion. On the side of the Pakistanis, a leader Gul Mastan, is interested in liberating Kashmir from India, and will leave no stone unturned in order to achieve this. His motive is to rule Kashmir as his own state. He enlists his loyal mercenary Albaksh to achieve this objective. But events turn Albaksh against his master, and gets him on the run, first from the Pakistanis, and then on touching India's border, by the Indian soldiers. Pratap captures Albaksh and promises he will be taken to safety in India. But with sentiments and anger running high against Pakistani soldiers and extremists, Pratap may not be able to keep his promise.

Kali ini film "Maa Tujhhe Salaam" hasil karya sutradara Tinu Verma yang dirilis pada awal tahun 2002 berlatar tentang daerah Kashmir yang menjadi perebutan antara India dan Pakistan. Walau sebagian besar wilayah Kashmir di bawah kekuasaan India, namun ada beberapa orang yang tidak puas dengan hal itu sehingga bersedia menjadi agen Pakistan, negara tetangga yang beranggapan daerah Kashmir adalah miliknya. Seperti halnya dengan seorang bangsawan wilayah pegunungan Zhonabad yang terletak di dekat perbatasan Kashmir, Lala (Tinu Verma). Leluhurnya sebelum kemerdekaan India di tahun 1948, adalah raja Zhonabad secara turun-temurun.
Lala merupakan orang yang dihormati dan berpengaruh di wilayah tersebut, tetapi orang lain tidak tahu jika ia diam-diam memendam kebencian kepada India yang dianggap merampas kekuasaan keluarganya. Sehingga Lala pun menginginkan Kashmir menjadi negara merdeka. Untuk itu, ia bersedia menjadi agen Pakistan dan menggunakan bantuan dari seorang teroris (Sudesh Berry) yang menginginkan Kashmir untuk Pakistan. Mereka berusaha keras melapangkan usaha infiltrasi para agen Pakistan ke India melalui Zhonabad. Usaha mereka dilakukan oleh tangan kanan Lala yang sangat polos dan buta huruf, Albaksh (Arbaaz Khan). Ia melakukan semua perintah Lala tanpa menyadari alasan yang sebenarnya. Ternyata semua kegiatan Lala dan Albaksh dicium oleh seorang perwira intelijen India, Kapten Sonia (Tabu) yang menyamar sebagai penyanyi dan penari di wilayah Zhonabad.
Data intelijen mengenai kegiatan tersebut yang dikumpulkan Kapten Sonia dikirimkan kepada pihak militer India termasuk Mayor Pratap Singh (Sunny Deol). Sementara itu, Albaksh akhirnya menyadari bahwa Lala ternyata adalah pengkhianat negara sehingga melawan dan menjadi musuh Lala. Namun Lala dengan liciknya memfitnah Albaksh sehingga dianggap sebagai pengkhianat dan teroris di mata hukum. Akibatnya pihak polisi menangkap Albaksh dan memenjarakannya. Untunglah Albaksh bertemu dengan Mayor Pratap. Perwira militer tersebut mempercayai kisah Albaksh bahwa Lala merencanakan infiltrasi banyak teroris ke wilayah India melalui Zhonabad. Namun waktu tidak cukup untuk pengerahan pasukan India ke Zhonabad sehingga Mayor Pratap dengan bantuan Albaksh dan penduduk lokal berusaha melawan Lala dan para terorisnya dengan tangan mereka sendiri.
Tabu
Pemeran Kapten Sonia adalah seorang aktris cantik Bollywood yang cukup terkenal yaitu Tabu. Memang aktris yang lahir di Hydearabad, India pada 4 November (tahun kelahiran dirahasiakan) ini namanya belum menyamai Kajol atau Aishwarya Rai, namun telah memiliki penggemar tersendiri yang fanatik. Pemilik nama asli Aka Tabassum ini memiliki kakak perempuannya yang lebih dulu terjun ke dunia akting yaitu, Farha.
Tabu baru mengikuti jejak kakaknya di Bollywood setelah Farha mengundurkan diri untuk menikah. Sebenarnya Tabu pernah menjadi artis cilik yang membintangi film karya Dev Anand "Hum Naujawan" (1985), namun karena bukan pemeran utama maka ia tidak menonjol. Walau akhirnya ia mendapat peran utama dalam film debutnya "Prem", namun filmnya yang pertama kali dirilis ke pasaran yaitu "Pehla Pehla Pyar" (1994). Sedangkan, film "Prem" akhirnya beredar di tahun 1995. Ketika "Pehla Pehla Pyar" mulai dirilis, para penonton dibuat terkagum-kagum dengan kecantikan alami wajah Tabu yang segar dan jarang dipulas kosmetik.
Dalam banyak film yang dibintanginya, Tabu hanya sedikit atau malah jarang menggunakan kosmetik. Suatu sikap yang jarang dimiliki oleh para artis Bollywood. Dari film ke film, Tabu berkembang menjadi aktris yang populer dan aktingnya diakui kalangan perfilman Bollywood. Terbukti dengan diraihnya penghargaan National Award untuk film "Maachis" (1997) dan juga Filmfare Award untuk "Virasat (1998). Selain bermain di dalam film-film Hindi (Bollywood), Tabu juga bermain di dalam film Tamil, Telugu dan Malayalam. Seperti halnya film Malayalam yang berjudul "Kala Pani" yang juga dibintangi oleh aktor Phrabu dan Mohanlal.
Bagaimana Mayor Pratap Singh dengan bantuan Albaksh dan penduduk lokal Zhonabad untuk mencegah usaha infiltrasi para teroris ke India ?






Chham Chham Bole Download HERE!!!
MP3

Chhodke Najaa Download HERE!!!
MP3

Sone Ke Jaisi Teri Jawani Download HERE!!!
MP3

Dekhne Tujhko-2 Download HERE!!!
MP3

Dekhne Thujko Download HERE!!!
MP3

Maa Thujhhe Salaam Download HERE!!!
MP3

Oye Ranjhana Download HERE!!!
MP3

Chhodhke Najaaooh Piya Download HERE!!!
MP3

Kamis, 28 Juli 2011

SINGHAM {2011}


Bajirao Singham (Ajay Devgn) is a SI in a small town of Shivgad who settles every problem in his town. When Kavya (Kajal Aggarwal) comes on vacation to Shivgad with her father (Sachin Khedekar), she is charmed by Singham's courage and falls in love with him.



Everything in fine until Goa based big extortionist Jaikant Shikre (Prakash Raj) comes to Shivgad to sign a bail but he sends someone else instead of him. Singham demands that Jaikant should come and sign the bail himself. This starts tensions between them and Jaikant gets Singham promoted to Inspector and transfers him to Goa to extract revenge because Singham has control of Shivgad. Watch how Singham fights Jaikant and his evil activities...
Directed by: Rohit Shetty;
Starring: Ajay Devgn;
Kajal Aggarwal;
Prakash Raj;
Ashok Saraf;
Distributor: Reliance ADA Big Pictures
Release Date: 22/07/2011
Country: India
Language: Hindi
Length: 143 mins
Genre: Action; Bollywood;


Singham merupakan remake dari film Tamil dan meraih sukses besar. Singham dikenal dengan judul Singam dengan sutradara Rohit Shetty.

Singham berlatar belakang di Shivgad, sebuah desa kecil di perbatasan bagian Maharashtra dan Goa, film berkisar pada kisah seorang yang rajin, jujur ​​dan dihormati. Dia adalah Inspektur Bajirao Singham (Ajay Devgan) yang berjuang melawan ketidakadilan dan pikiran buruk manusia dengan prinsip-prinsipnya.

Sebuah serangan tiba-tiba menimpa Singham yang berasal dari politisi kriminal Jaykant Shikre (Prakash Raj), menantang moral dan keyakinan. Perencanaan yang kuat dari Jaykant dan memaksanya membuat Singham mendarat di kota penguasa Jaykant Shikre, kota Goa, di mana dia meninggalkan daerah kekuasaannya untuk membuat hidup Singham sengsara.

Dukungan dari kekasih Singham, Kavya (Kajal Aggarwal) dan keluarga Rakesh Kadam yang membuatnya menyadari pentingnya untuk membawa perubahan dalam sistem dengan memberantas Shikre Jaykant, dengan tidak melawan hukum kekuatan, tetapi membentuk kekuatan dengan tangan sendiri.

Banner
Reliance Entertainment

Release Date
July 22, 2011

Language
Hindi

Genre
Action

Shooting Locations (City & Country)
Goa (India)
Mumbai (India)
Wai (Maharashtra) (India)
Satara (Maharashtra) (India)
India

Director
Rohit Shetty

Star Cast
Ajay Devgn...... Bajirao Singham
Kajal Aggarwal...... Kavya
Prakash Raj
Ashok Saraf
Sachin Khedekar
Sonali Kulkarni
Anant Jog
Vijay Patkar
Jayant Sawarkar
Ashok Samarth
Kishore Nandlaskar
Ravindra Berde
Hemu Adhikari
Agasthya Dhanorkar
Suchitra Bandekar
Suhasini Deshpande
Meghna Vaidya
Pradeep Welankar

Cassettes and CD's on
T-Series

Singers
Sukhwinder Singh
Shreya Ghoshal
Ajay Gogavale
Kunal Ganjawala
Richa Sharma

Music Director
Ajay Gogavale
Atul Gogavale

Background Music
Amar Mohile

Cinematography
Dudley

Choreography
Ganesh Acharya

Action
Jai Singh Nijjar

Art
Narendra Rahurikar

Editor
Steven H. Bernard

Screenplay
Yunus Sajawal

Sound
Rakesh Ranjan

Dialogue
Farhad
Sajid (1)

Media Relations
Parag Desai
Universal Communications





Singham Download HERE!!!
MP3

Saathiyaa Download HERE!!!
MP3

Maula Maula Download HERE!!!
MP3

Singham (Remix) Download HERE!!!
MP3

Saathiyaa (Remix) Download HERE!!!
MP3

Maula Maula (Remix) Download HERE!!!
MP3


WATCH MOVIE

Rabu, 27 Juli 2011

DIL KA RISHTA {2003}


Wealthy Jai Mehta is a young man with a heart that has gold. He supports many charitable organizations in India and one day when he visits a deaf and dumb school, he falls in love with the teacher there, Tia Sharma, expresses his love to her and is openly humiliated when she introduces her fiancé, Raj. Soon after Raj and Tia gets married and are proud parents of a baby boy, Anshu. A heart broken Jai takes to alcohol and one night under the influence of alcohol, Jai's car collide with Raj and Tia's car mysteriously killing Raj and seriously injuring Tia about the head. Tia is treated by doctor, recovers but is unable to remember anything from her troubled past. Jai makes it his responsibility to take care of her, slowly she falls in love with him and proposes marriage. But will this marriage takes place or will Tia remembers her past and takes revenge from Jai for the death of her husband and for her current condition?

Dalam film yang judulnya dapat diartikan "hati emas" hasil karya sutradara Naresh Malhotra yang dirilis pada tahun 2003 ini dikisahkan tentang seorang pria muda yang adalah industrialis kaya, yaitu Jai (Arjun Rampal). Jai adalah pria tampan dan baik hati serta merupakan putra berbakti pada orangtuanya.

Tidak heran jika dengan segala kelebihannya, banyak wanita tergila-gila dan berusaha keras agar bisa menjadi istri Jai. Sayangnya Jai sama sekali tidak memandang mereka sebab pria tersebut ternyata jatuh cinta setengah mati pada seorang guru di sekolah anak-anak penyandang bisu dan tunarungu. Sang guru yang bernama Tia (Aishwarya Rai) itu memang memiliki kelembutan dan daya tarik kuat besar. Jai pun bertekad mendapatkan Tia sehingga iapun mengejar-ngejarnya. Apalagi Jai telah menganggap Tia pantas menjadi istrinya.

Seribu satu sayang, ternyata Tia hanya bersikap biasa-biasa dan tidak menanggapi cinta Jai. Makin penasaran Jai menghadapi sikap dingin wanita yang dicintainya. Rupanya Tia punya alasan sendiri karena telah mencintai seorang pria lain yang sederhana, Raj (Priyanshu Chatterjee). Ketika akhirnya Tia menikah dengan Raj dan bahkan kemudian melahirkan anak, Jai pun putus asa karena akhirnya menyadari bahwa Tia tidak mencintainya. Sejak itu, Jai tenggelam dalam minuman keras. Sehari-harinya kerjaannya hanya bermabuk-mabukan sehingga membuat sedih keluarga dan sahabatnya.

Pada suatu hari tidak terduga terjadi kecelakaan lalu lintas yang menimpa Raj dan Tia dimana mobil mereka ditabrak mobil lain. Malangnya, Raj tewas sehingga membuat Tia menjadi janda muda dengan seorang putra. Yang tidak terduga mobil yang menyebabkan nasib malang Tia tidak lain mobil dikemudikan Jai yang sedang mabuk. Akibat kecelakaan itu, Tia mengalami amnesia sehingga tidak ingat telah menikah dan punya seorang putra. Dokter mengatakan Tia tidak boleh diingatkan pada masa lalunya karena bisa fatal akibatnya.

Jai yang merasa sangat bersalah, lalu memohon pada ibu Tia untuk diizinkan merawat dan menjaga Tia, putra Tia dan juga ibu Tia. Jai lalu membawa mereka semua ke Afrika Selatan supaya Tia tidak ingat lagi pada masa lalunya dan meminimalkan resiko hidupnya. Bahkan agar tidak menimbulkan keraguan dalam pikiran Tia, maka putra Tia pun diakui sebagai putra Jai dan istri Jai dikatakan telah tewas dalam kecelakaan. Ternyata Tia kemudian jatuh cinta pada Jai yang dianggap sangat memperhatikannya. Tetapi Jai malah ketakutan dan bersikap dingin pada Tia, padahal sebenarnya dalam hatinya ia sangat mencintai Tia.

Kenapa Jai begitu ketakutan dan menolak cinta Tia yang dicintainya ? Apa yang akan terjadi pada Tia dan Jai selanjutnya ?







Daiya Daiya Daiya Download HERE!!!
MP3

Dil Karishta Download HERE!!!
MP3

Dil Chura Le Download HERE!!!
MP3

Haste Suraj Ki Download HERE!!!
MP3

Hai Dil Download HERE!!!
MP3

Kitna Majboor Ho Gaya Download HERE!!!
MP3

Saajan Saajan Download HERE!!!
MP3

Selasa, 26 Juli 2011

RAJU CHACHA {2000}



Siddhant Rai is a single father, looking after three young children. All four of them live a wealthy and comfortable lifestyle, which changes suddenly when Siddhant passes away after a car accident. Siddhant's shady relatives hire a former jailbird and con-man by the name of Shekar to pose as their paternal uncle, Raju, which he does for a hefty sum of money. When Raju is introduced to the children, he is an instant hit with them, as well as their Catholic governess, Anna. Then the Rai family are stunned when another young man enters their lives - claiming to be the real Raju Chacha.  


Dalam film termahal Bollywood yang diarahkan sutradara Anil Devgan karena menggunakan spesial efek ala Disney, dikisahkan tentang seorang duda kaya raya berprofesi arsitek, Siddhant Rai (Rishi Kapoor) yang mempunyai ketiga anak. Karena kesibukan luar biasa Siddhant sehingga hanya sedikit punya waktu untuk ketiga anaknya. Namun karena kenakalan dan hiperaktifnya ketiga anak tersebut membuat tidak satupun pengasuh yang disewa dapat bertahan di rumah mewah Siddhant yang seperti puri itu. Setiap pengasuh yang datang ke sana, sudah dipastikan akan disingkirkan ketiga anak itu dengan berbagai cara.

Namun ketiga anak Siddhant tersebut ketemu batu ketika ayah mereka menyewa seorang wanita muda, Anna (Kajol). Ternyata Anna adalah pengasuh yang penuh kasih sayang namun tegas, ternyata berhasil memenangkan hati ketiga anak Siddhant. Apalagi Anna juga berpartisipasi dalam kegiatan mereka. Tidak heran karena Anna adalah yatim piatu yang besar di sebuah panti asuhan sehingga mengerti kekosongan dalam hidup ketiga anak yang kehilangan ibu mereka. Bagi ketiga anak tersebut, Anna seolah-olah adalah pengganti mendiang ibu mereka. Sementara itu, seorang bandit kecil yang baru kabur dari perampokan sebuah bank, Shekhar (Ajay Devgan) tertarik untuk merampok rumah mewah Siddhant.


Namun setelah bertemu dengan Anna, ia langsung tertarik sehingga menyamar sebagai jutawan agar bisa masuk ke rumah Siddhant. Selain untuk memikat Anna dan ketiga anak Siddhant, Shekhar mencari kesempatan untuk mencuri harta benda Siddhant. Namun seiring waktu hati Shekhar berubah karena ia benar-benar jatuh cinta kepada Anna dan juga pada saat melihat ketiga anak Siddhant menderita di tangan paman Siddhant (Govind Namdeo) yang menginginkan kekayaan Siddhant. Tampaknya semuanya berjalan baik karena Anna pun mencintai Shekhar. Sayangnya pada suatu hari Shekhar ditangkap polisi sehingga Anna kaget ketika mengetahui bahwa Shekhar adalah bandit, bukan pria baik-baik seperti sangkaannya selama ini.

Ketika Shekhar dipenjara, Siddhant tewas dalam kecelakaan mobil yang direkasaya paman Siddhant untuk menguasai harta kekayaan keponakannya. Tampaknya masa depan ketiga anak Siddhant dan Anna gelap apalagi adik lelaki Siddhant, Raju Chacha yang merupakan pewaris berikut Siddhant telah lama menghilang. Untunglah Shekhar mendengar hal itu sehingga berusaha kabur dari penjara. Usahanya berhasil, Shekhar pun menyamar sebagai Raju Chacha agar dapat membantu Anna dan ketiga anak tersebut melawan paman Siddhant yang jahat itu, sekaligus untuk memenangkan kembali hati Anna dan ketiga anak Sidhhant.

Ajay Devgan
Aktor kelahiran Bombay, India pada tanggal 2 April 1970 ini adalah putra dari seorang ahli ilmu bela diri yang juga adalah stuntman dan penata perkelahian film. Tidak heran apabila Ajay telah mengenal dunia film sejak usia kanak-kanak karena pemilik nama asli Vishal Devgan ini sering menemani ayahnya ke lokasi syuting dan sangat terkagum-kagum pada stunts yang diarahkan ayahnya. Ketika dewasa dan masuk ke dunia film, Ajay pun melakukan beberapa aksi stunt mendebarkan sendiri tanpa digantikan pemain pengganti dalam film-filmnya.

Debut pertamanya dalam dunia film, yakni membintangi film laris yang berjudul "Phool Aur Kaante" (1991). Lantaran merupakan anak ahli ilmu bela diri dan senang melakukan stunt sehingga film-film awal Ajay termasuk jenis film aksi laga yang menyajikan kekerasan. Namun tren filmnya akhirnya berubah ketika membintangi film komedi romantis "Ishq" (1997), yang dipasangkan dengan aktris terkenal Bollywood, Kajol Mukherjee yang juga adalah istri Ajay sejak tahun 1999.

Memang sejak dua atau tiga tahun belakangan ini, citra bintang "Deewane" ini bergeser. Dari jagoan laga ke pahlawan romantis. Pilihan pada peran yang tak lagi terfokus pada aksi tonjok dan tembak ini diduga ada hubungannya dengan kehidupan pribadinya setelah berumah tangga dengan Kajol.

Walau tidak seterkenal Shahrukh Khan, Ajay juga menikmati status Bollywood Megastar berkat banyak film-fimnya yang populer antara lain "Pyaar To Houna Hi Tha" (1998), "Hum Dil De Chuke Sanam" (1999), dan "Lajja" (2001). Biar pun begitu walau telah berkarier sejak 1991dengan 46 judul film, Ajay Devgan dikenal sebagai figur yang tak begitu doyan publikasi. Dia digambarkan low profile, apolitis dan tidak neko-neko.

Namun Ajay pandai melihat kesempatan dan memanfaatkannya untuk meningkatkan kariernya serta juga karier istrinya di perfilman Bollywood. Maka iapun mendirikan perusahaan film sendiri bersama istrinya, Devgan Entertainment and Software Ltd sehingga bargaining posisition-nya memang makin besar. Dia memproduseri cerita-cerita yang dinilainya bagus. Dia juga membintangi sekaligus mendistribusikannya.

Salah satu produksinya yakni Raju Chacha (Uncle Raju) bahkan mencatat sejarah lantaran Raju Chacha pernah ditampilkan di Academy Theatre of Arts and Sciences Los Angeles (AS), pada 28 Desember 2000. Apalagi film tersebut ternyata merupakan film India pertama yang ditayangkan secara perdana di Hollywood. Kini kariernya telah mapan yang dibuktikan Ajay dengan menjadi bintang papan atas Bollywood dan juga adalah usahawan perfilman.

Apakah kehadiran Raju Chacha yang merupakan penyamaran Shekhar diterima oleh Anna dan keiga anak Siddhant ? Bagaimana mereka dapat melawan paman Siddhant dan anak buahnya yang hendak merampas kekayaan mendiang Siddhant ?





Hum Teeno Saitaan Download HERE!!!
MP3

Raju Cha Cha Download HERE!!!
MP3

Tune Mujhe Pehcha Hananahi Download HERE!!!
MP3

Yeh Wah Da Hai Download HERE!!!
MP3

Ekshert Haek Download HERE!!!
MP3

Saajan Saajan Download HERE!!!
MP3

Minggu, 24 Juli 2011

ARJUN PANDIT {1999}


Kisahnya dimulai ketika di dalam dunia kriminal Mumbai, terjadi persaingan sengit antara kedua kelompok mafia. Salah satu kelompok mafia pimpinan Haldiram (Ashish Vidyarthi) berusaha menyingkirkan orang-orang kelompok saingannya yang dipimpin oleh Ramanibhai (Mukesh Rishi) dengan menggunakan salah seorang anak buahnya, Arjun Pandit (Sunny Deol) yang merupakan pembunuh sangat efisien dan berbahaya. Dengan mudah Arjun Pandit menyingkirkan para lawannya dari kelompok mafia saingan bosnya. Tidak banyak orang ketahui masa lalu Arjun Pandit. Ternyata dulunya Arjun Pandit adalah seorang pria yang bernama Arjun Dixit.

Pada awalnya Arjun Dixit yang berprofesi profesor yoga dalam universitas di Hardwar, adalah pria kota kecil yang sederhana dan tradisional. Ia juga tidak suka bertengkar dan cinta damai sehingga sering memalingkan dirinya dari kondisi masyarakat yang tidak adil. Bahkan setiap anak lelaki seorang wanita politikus yang berkuasa di kotanya, Sanjay (Arbaaz Khan) melakukan perbuatan jahat, Arjun hanya menaiki sepedanya dan pergi tanpa mempedulikan semuanya. Sebenarnya Arjun bukan pengecut, tetapi ia berbuat begitu karena peduli keselamatan keluarganya.

Pada suatu hari kehidupan Arjun berubah ketika seorang wanita cantik yang datang dari Mumbai, Nisha (Juhi Chawla) hadir dalam hidup Arjun. Nisha menyatakan hendak melakukan penelitian, namun sebenarnya hendak membalas dendam kepada Arjun dan Sanjay. Rupanya dulu Arjun pernah menolak bersaksi melawan Sanjay yang memperkosa seorang gadis saudara perempuan Nisha, . Akibat perkosaan tersebut gadis tersebut bunuh diri. Arjun dibuat jatuh cinta kepada Nisha hingga dijebak untuk melakukan pembunuhan terhadap Sanjay untuk mempertahankan kehormatan Nisha. Setelah melakukan pembunuhan tersebut, malah Arjun diserahkan oleh Nisha yang mengkhianatinya kepada polisi.

Juhi Chawla
Aktris pemeran Nisha ini adalah aktris cantik Bollywood yang bernama Juhi Chawla. Dilahirkan di Ludhiana, Punjab, India pada 13 November 1967, Juhi yang lulus dari Sydenham College dalam bidang perdagangan ini memulai berakting dalam panggung teater sekolahnya. Sempat mencoba karier modeling dan membintangi iklan televisi "Rich Instant Coffe", sebelum pada tahun 1984 ia meraih tempat pertama dalam kontes kecantikan Miss India. Oleh karena itu, ia dikirim mewakili India dalam kontes kecantikan Miss Universe dan berhasil memenangkan penghargaan kategori pakaian terbaik.

Pada tahun 1986, Juhi memulai karier akting di Bollywood dengan berakting dalam film "Sultanat" (1986). Namun ia baru menjadi bintang terkenal berkat performanya dalam film yang berjudul "Qayamat Se Qayamat Tak" (1988). Sejak itu, Juhi telah membintangi sekitar 70 film hingga kini. Pada 1994 puncak popularitasnya diperoleh Juhi karena berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi di Bollywood, yakni penghargaan "Filmfare Award" di tahun 1994 dari film "Hum Hain Rahi Pyar Ke". Beberapa aktor top Bollywood yang pernah mendampingi Juhi Chawla dalam berakting, yakni Aamir Khan dan Shahrukh Khan. Film terakhir yang dibintanginya adalah "Aamdani Atthani Kharcha Rupaiya" (2001).

Bagaimana kisahnya Arjun Dixit si profesor yoga berubah menjadi pembunuh ternama Arjun Pandit di dunia kriminal Mumbai ? Lalu bagaimana kisah Arjun dengan Nisha selanjutnya ?







Kahan Jaaye Koi Download HERE!!!
download

Khudiyan Shaher Diyan 2 Download HERE !!!
download

Instrumental Download HERE!!!
download

O Priya 1 Download HERE!!!
download

O Priya 2 Download HERE!!!
download

Kudiyan Shaher diyan 1 Download HERE!!!
download

Gher Gher Gharo Download HERE!!!
download

Pyar ke Geet Download HERE!!!
download

Pagal Pagal Download HERE!!!
download

SAAJAN CHALE SASURAL {1996}



Naive villager Shyamsunder, who sings, comes to Bombay to try his luck with Bollywood and wealth. He ends up on the streets, playing for small alms. He meets with another musician, Muthu Swami, and both attempt to meet the owner of Tips Cassettes, Mr. Khurana, for an audition, in vain though. Then one day, Shyamsunder meets beautiful Divya, the only daughter of Mr. Khurana, and both fall in love with each other. Divya would like to marry Shyamsunder, and also further his career. What she does not know is that Shyamsunder loves another woman from his village by the name of Pooja, who he has promised to marry. Pooja arrives in the city, and with Divya already present there, Shyamsunder and Muthu Swami invent a look-alike of Shyamsunder, with hilarious results.


Apa yang Anda lakukan jika ternyata suami atau istri Anda yang disangka telah meninggal, ternyata masih hidup dan muncul di hadapan Anda. Padahal Anda telah menikah kembali sehingga dapat dipastikan akan bingung dan tidak tahu harus bertindak apa. Masalah itulah yang dihadapi tokoh utama dalam film komedi "Saajan Chale Sasural" hasil karya sutradara spesialis komedi romantis David Dhawan.
Film produksi Bollywood pada tahun 1996 ini dimulai dengan Shamu (Govinda), seorang petani muda, jatuh cinta pada Pooja (Karishma Kapoor), seorang bunga desanya. Shamu sengaja berpura-pura serius belajar musik dari ayah Pooja yang musisi, agar bisa mendekati Pooja. Ketika tahu Shamu hanya tertarik padanya, bukan musik yang diajarkan ayahnya, ia jadi marah dan ogah didekati Shamu.
Ketika Shamu benar-benar tertarik pada musik dan jadi serius belajar musik, Pooja memaaafkannya. Hubungan mereka pun berlanjut hingga menjadi suami istri. Karena harus membayar utang pada orang lain, Shamu pun pergi ke Mumbai untuk berkiprah di dunia musik dan mendapatkan uang banyak dari kariernya itu. Ia bertemu dengan Mutthu Swamy (Satish Kaushik), seorang pemain alat musik tabla. Mereka bergabung untuk masuk ke kompetisi musik yang diselenggarakan TIPS, perusahaan musik terkemuka.
Lantaran mereka hanya penduduk desa dan tidak punya uang banyak, hampir saja mereka terlempar dari kompetisi itu. Untunglah berkat bantuan Divya (Tabu), putri pemilik perusahaan musik TIPS, Khurana (Kader Khan), Shamu dan Mutthu berhasil bertahan dan bahkan memenangkan kompetisi itu. Shamu yang ditemani Mutthu, segera kembali ke desanya karena ingin membayar utangnya dan juga rindu pada istrinya, Pooja. Tak terduga sesampainya di desanya, Shamu syok mendengar Pooja dan mertuanya tewas dalam bencana banjir yang melanda desa mereka. Shamu pun sangat berduka dan Mutthu berusaha menghiburnya.
Akhirnya mereka kembali ke Mumbai untuk bekerja pada TIPS lantaran Khurana terkesan dengan kemampuan Shamu. Tahu putrinya, Divya jatuh cinta pada Shamu sehingga Khurana pun meminta Shamu agar melupakan masa lalunya dan memulai hidup baru. Tak lama kemudian Shamu menikahi Divya atas permintaan Khurana. Pada suatu hari, muncullah Pooja yang ternyata masih hidup. Pooja muncul di rumah sakit dimana Shamu dan Divya menemani Khurana yang dirawat di sana lantaran sakit jantung. Shamu tentu saja syok melihat Pooja dan sebenarnya bahagia namun juga bingung lantaran telah menikah kembali.
Bagaimana Shamu harus memecahkan masalah pelik lantaran kemunculan Pooja yang tak terduga itu ? Akankah Shamu harus meninggalkan salah satu dari kedua istrinya itu ?











Doob Kedariya Mein Download HERE!!!
MP3

Tum Todho Khebaazho Download HERE!!!
MP3

Dil Jaane Tujhe Jigar Tujhe pe Download HERE!!!
MP3

Main Hoon Noaik Gawaiya Download HERE!!!
MP3

Bye Bye Miss Goodnight Download HERE!!!
MP3

Ram Narayan Baaj Bajata Download HERE!!!
MP3

Chahat Se Hai Begani Download HERE!!!
MP3


WATCH MOVIE