Jumat, 25 Maret 2011

DUPLICATE {1998}


Sedangkan Babloo yang juga diperankan oleh Shahruk Khan adalah pria yang lebih suka menjadi koki daripada pegulat, yang sudah menjadi pekerjaan turun temurun dalam keluarganya sehingga mengecewakan ibunya. Agaknya sudah menjadi suratan nasib karena Manoo dan Babloo berada di kota yang sama sehingga menimbulkan kejadian-kejadian yang tidak diduga dan juga lucu. Lantaran kemiripan mereka satu sama lain sehingga banyak orang salah menganggap Manoo sebagai Babloo dan begitu pula sebaliknya. Akibatnya banyak kejadian yang lucu seperti Manoo disangka Babloo dan begitu pula sebaliknya.

Namun pertemuan Babloo dan Manoo justru menimbulkan perubahan positif yang akan mengubah kehidupan mereka untuk selamanya. Babloo adalah pria yang tidak bisa jauh dari ibunya, pokoknya adalah anak mama yang manja dan lembek, akhirnya memperoleh pengaruh dari Manoo sehingga bisa berubah menjadi pria tangguh dan tidak cengeng seperti sebelumnya. Perubahan sifat Babloo sangat membahagiakan ibunya yang tadinya merasa sedih melihat anaknya bersifat manja dan kekanak-kanakan.
.
Sedangkan Manoo yang tadinya keras dan pendendam akhirnya berubah menjadi pria yang berbeda bagaikan bumi dan langit karena kini telah menjadi pria yang lembut dan penyabar. Di samping itu, mereka juga menemukan cinta dari kedua gadis. Babloo menjalin kasih dengan Sonia (Juhi Chawla) yang adalah manajer restoran di salah satu hotel, sedangkan Manoo dengan seorang penari kabaret dalam sebuah kelab malam yang bernama Lily (Sonali Bendre).

Shahrukh Khan
Seorang mega bintang Bollywood yang bernama Shahrukh Khan ternyata memiliki ketenaran luar biasa sampai melampaui batas-batas negaranya, India. Tidak hanya dikenal di Asia termasuk Indonesia, ia juga mempunyai nama di Inggris, bekas negara penjajah India. Aktor yang dilahirkan di New Delhi, India, pada tanggal 2 November 1965 ini sempat membintangi banyak serial televisi dan juga drama teater, sebelum memasuki dunia film layar lebar.

Sebenarnya sebelum ia masuk ke Bollywood, ia telah tenar berkat peran-perannya dalam serial televisi seperti "Fauji" (1988), "Circus" dan "Doosara Kewal". Setelah berperan dalam beberapa film layar lebar, barulah ia menarik perhatian khalayak umum dengan perannya dalam film "Deewana (1992)" . Ia sempat populer dengan perannya sebagai anti-hero seperti dalam film "Baazigar" (1993) dan "Daar" (1993), tetapi ia juga dapat mempunyai image sebagai seorang pria romantis dalam film-film diantaranya "Raju Ban Gaya Gentleman" (1992) dan "Kabhi Haan Kabhi Naa" (1993). Tidak hanya itu, ia juga mendapatkan penghargaan dari kritikus film untuk film "Kabhi Haan Kabhi Naa" dan pada saat bersamaan berhasil memenangkan penghargaan untuk film "Baazigar".

Akhirnya Shahrukh menjadi bintang untuk para penonton kategori semua umur, ketika ia membintangi film-film populernya seperti "Dilwale Dulhaniya Le Jayenge" (1995) dan film yang meledak secara luar biasa dalam pasaran, yakni "Kuch Kuch Hota Hai" (1998). Dengan kesuksesan film-film yang begitu banyak, tidak heran jika ia sekarang menjadi seorang Bollywood Megastar", bahkan ia juga dijuluki dengan sebutan "King of Bollywood". Di Indonesia, film "Kuch Kuch Hota Hai" yang dibintanginya bersama Kajol, aktris terkenal India, menjadi sangat populer bahkan tidak hanya untuk penggemar film Bollywood, tetapi juga bagi yang bukan penggemar film Bollywood. Hal ini dibuktikan dengan diputarnya film tersebut dalam bioskop-bioskop kelas atas yang dinaungi oleh Grup 21.

Nah, seperti apakah keseluruhan jalan cerita dari film yang mengisahkan tentang dua orang yang sangat mirip ini ?







MERE MEHBOOB.mp3 Download HERE!!!
MP3

WAH JI WAH.mp3 Download HERE!!!
MP3

KATHAI ANKHON WALI EK LADKI.mp3 Download HERE!!!
MP3

INSTRUMENTAL.mp3 Download HERE!!!
MP3

TUM NAHIN JAANA.mp3 Download HERE!!!
MP3

LADNA JHAGARNA.mp3 Download HERE!!!
MP3

EK SHARARAT HONE KO HAI.mp3 Download HERE!!!
MP3


WATCH MOVIE

Kamis, 24 Maret 2011

AAP MUJHE ACHAY LAGNE LAGE {2002}



Brought up in a very tight, conservative household, Sapna Dholakia (Amisha Patel) is terrified to experience the freedom of falling in love with Rohit (Hrithik Roshan), fearing the upheaval it will cause in her family, namely her dad, Pratap Dholakia (Kiran Kumar), who has plans for Sapna to marry Rishabh Patel, the son of a friend; then there is her brother, Raman Dholakia (Mukesh Tiwari), who follows in the footsteps of his dad, and will prevent Sapna from marrying Rohit. But Rohit is determined to marry Sapna and no one else, come what may, and this is met with resistance from the Dholakia clan, who first severely beat Sapna, and then imprison her in her room; and then lure Rohit to a secluded spot and proceed to beat him within every inch of his life, and there is no one who can even dare to think to intervene and invite the wrath of the Dholakia family.


Seekor binatang yang dikurung biasanya menginginkan kebebasan. Premis itu pun berlaku bagi manusia. Apalagi jika manusia itu adalah seorang gadis cantik yang memiliki ambisi besar dalam hidupnya. Itulah gambaran awal kisah drama romantis dari film hasil besutan sutradara Vikram Bhatt berjudul "Aap Mujhe Achche Lagne Lage" yang beredar pada tahun 2002 lalu.

Dikisahkan gadis cantik tersebut yang bernama Sapna (Amisha Patel) adalah putri dari Dholakia (Kiran Kumar), seorang ayah posesif yang memiliki usaha ilegal alias kepala mafia. Dholakia adalah pria patriakal yang memiliki pandangan bahwa kaum wanita lebih baik berdiam di rumah, mengurus rumah tangga dan tidak usah berkeliaran di dunia luar. Begitu pula pandangan abang Sapna, Raman (Mukesh Tiwari). Bahkan Raman tidak mengizinkan Sapna pergi keluar rumah tanpa dikawal para pengawal bersenjata bayaran.


Padahal Sapna memiliki ambisi untuk melihat dunia luar. Namun kehidupannya berubah ketika ia berpartisipasi dalam festival 9 hari "Dandiya Raas". Dalam festival tersebut Sapna bertemu dengan seorang pemuda ganteng, Rohit (Hrithik Roshan). Rohit, mahasiswa teknik dari keluarga biasa menyelamatkan Sapna dari usaha pembunuhan oleh saingan ayahnya. Selain itu, Rohit juga memperkenalkan kebebasan dan sisi dunia yang belum pernah dicicipi Sapna. Tidak heran jika Sapna bagaikan burung yang lepas dari sangkarnya dan melupakan aturan ayahnya.



Tentu saja dalam waktu tidak lama Sapna dan Rohit saling jatuh cinta. Namun dapat diduga jika jalinan cinta kedua anak muda itu tidak disukai oleh Dholakia dan Raman. Apalagi Sapna hendak dijodohkan Dholakia dengan seorang pemuda pilihannya. Bahkan Rohit diperingatkan untuk melupakan Sapna dan meninggalkan kota. Sapna yang sudah mencicipi kebebasan, tentu saja tidak mau menerima kehendak ayahnya sehingga kabur bersama Rohit. Untuk menghindari pencarian, Sapna dan Rohit pun bersembunyi dalam sebuah asrama kampus untuk mahasiswa pria. Agar menghindari kecurigaan orang lain, Sapna pun menyamar sebagai pria.

Akankah Sapna dan Rohit bisa seterusnya menghindari kejaran keluarga Sapna terutama Dholakia yang begitu murka ? Berhasilkah Rohit membuktikan dirinya memang pantas menjadi jodoh Sapna ?






AAP MUJHE ACHAY LAGNE LAGE.mp3 Download HERE!!!
MP3

O RE GORI.mp3 Download HERE!!!
MP3

KUCH HUM MEIN AISI BAATEIN HAIN.mp3 Download HERE!!!
MP3

MERI JAAN.MP3 Download here!!!
MP3

TUM KO SAGAR JAISI.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

HAWAON NE YEH KAHA.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

WATCH MOVIE

QAYAMAT SE QAYAMAT TAK {1989}


Dhanraj Singh's sister Madhumati and Randhir Singh's brother Ratan shares an illegitimate relationship which ends up leaving Madhumati pregnant. When Madhumati got news that Ratan is getting married to another girl she commits suicide by consuming poison. Enraged and devastated Dhanraj shoot Ratan to death on his wedding day thus both the families became death set enemies. Years later on a chance encounter Dhanraj son Raj and Randhir Singh daughter Rashmi falls head over heels in love with each other; when both the dads learn of there children's relationship they object to there marriage. Will the children comply with there dads word or will they continue with there romance by eloping?


Pemain :
Aamir Khan (Raj)
Juhi Chawla (Rashmi)


Film ini mengisahkan perseteruan 2 keluarga. Ayah Raj telah dipenjara sekian tahun karena bertanggungjawab atas tuduhan pembunuhan adik papahnya Rashmi. Raj sendiri jatuh cinta sama Rashmi namun tidak menyadari kalau keluarga mereka sangat bermusuhan. Hingga akhirnya hubungan keduanya diketahui dan Ayah Rashmi
menyewa seseorang untuk membunuh Raj yang akhirnya lolos... perburuan dan pertengkaran dimulai dari sini.



Rating :
6.5/10





AYE MERE HUMSAFAR.mp3 Download HERE!!!
MP3

AKELE HAIN TO KYA GHUM.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

GHAZAB KA HAI DIN.mp3 Download HERE!!!
MP3

KAHE SATAYE.mp3 Download HERE!!!
MP3

PAPA KEHTE HAIN.mp3 Download HERE!!!
MP3

PAPA KEHTE HAIN-sad.mp3 Download HERE!!!
MP3

Rabu, 23 Maret 2011

FIDA {2004}


Fida tells the story of Jai who one day happen to meet a young and beautiful woman called Neha and he falls in love with her at first sight. However trying to persuade Neha was in vane to Jai, because she has no such feelings for him as he has for her. Jai turn crazy in love with Neha and couldn't find no more alternative to persuade her than suicide but his suicide attempt is unsuccessful since he is save by his best friend and Neha finally falls in love with Jai. Little by little Jai began to know that he is in love with a criminal daughter and her father owes 60 million to the underworld don. Jai decides to help Neha by grabbing the money for her because he is in love with her, to fulfilled his motive he decides to rob a bank but follow computer hacker Vikram to his house where he was trapped in a net. Neha his love turn against him and goes towards Vikram. The two accounts that were hacked by the bank belongs to underworld don Babu Anna and he also begins to chase Jai. Jai now has to run form the police and Babu Anna. But in the final showdown Jai was forced to kill Neha and rein Vikram in such a way that he had to distribute the remaining money to charity.


Sejak lama, Jai sudah punya kriteria wanita seperti apa yang bakal dicintainya suatu saat nanti. Siapa sangka, harapan itu terkabul ketika ia bertemu dengan gadis cantik bernama Neha. Saking kasmarannya, ia bahkan sampai mau meminum pil tidur untuk membuktikan cinta yang begitu dalam.

Belakangan Neha berusaha bunuh diri karena satu masalah pelik : ayah gadis itu (yang telah meninggal) berhutang 60 juta rupee pada babu Ana dan diancam akan diambil nyawanya bila dalam kurun waktu tiga hari tidak mampu membayar hutang. Mendengar kesulitan orang yang dicintai, Jai yang sudah dibutakan oleh cinta nekat merampok bank.


Begitu sampai di sebuah bank, ia berusaha merebut uang milik seorang pria bernama Vikram namun gagal. Sebagai gantinya, pria yang baru dikenalnya itu menawarkan bantuan dengan satu syarat : Jai harus mengaku sebagai seorang hacker yang saat itu sedang dicari-cari polisi.

Rupanya beberapa saat sebelumnya, seorang hacker yang identitasnya tidak diketahui membobol komputer sebuah bank dengan kepintarannya dan mentransfer uang dalam jumlah besar langsung ke bos mafia yang tidak lain adalah Babu Ana.


Siap melakukan apa saja untuk menyelamatkan nyawa Neha, Jai langsung menyanggupi. Namun saat berada di kantor polisi, pria itu akhirnya sadar kalau dirinya telah dibohongi. Ia langsung menuju ke rumah Neha, dimana kejutan lain telah menanti.

Dikemas dengan begitu apik, film ini dibintangi oleh sejumlah bintang tenar Bollywood seperti Kareena Kapoor, Rashid Kapoor, dan Fardeen Khan.





Nazar~Nazar.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Maine Jischo Chaha.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Ek Tu Hai.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Nazar~ Nazar {instrumental}.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Dil Mere Aur Intezaar Ker.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Yeh Dil Jigar Jhugi Nazar.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Jumat, 18 Maret 2011

PHIR BHI DIL HAI HINDUSTANI {2000}



When a businessman is assassinated on election eve, the assassin, Mohan Joshi is arrested on the spot, but manages to escape days later during the media coverage. He is accused of terrorism and the country is thrown into an uproar. Many die who had no connection with the rivalries of Joshi and his victim, in a corporate attempt to scare the survivors into believing that Joshi is part of a "foreign hand" of bullies. Joshi meets Ajay and Ria then tells them the truth behind the whole incident. It seems that Joshi's teenage daughter died because of a brutal rape by the man whom he would later slay. Revealing while "on camera" that this man and his partners have been destroying everything in pursuit of their goals, Joshi declares that he killed the man in revenge, almost without thinking. "If that is terrorism, I'm a terrorist", he concludes. Later, Joshi is put into prison and sentenced to death. On the day of his execution, the reporters lead a silent march, flying the national flag of India, to find Joshi and make the truth public. He is freed, and justice is secured.



film yang dibintangi Shahrukh Khan dan Juhi Chawla yaitu "Phir Bhi Dil Hai Hindustani" yang diarahkan oleh sutradara Aziz Mirza pada tahun 2000. Alkisah Ajay Bakshi (Shahrukh Khan) adalah seorang reporter televisi yang cerdas dan sangat lihai mendapatkan berita besar. Ia bekerja di stasiun televisi K-TV yang dimiliki Kaka Chowdhary (Satish Shah). Tidak seorang reporter televisi yang mampu menandinginya terkecuali seorang reporter wanita yang bernamai Ria Bannerjee (Juhi Chawla). Ria meliput berita untuk stasiun televisi milik Mr. Chinoy, yaitu Channel Galaxee.
Seperti halnya Ajay, Ria juga berusaha membuktikan dirinya adalah reporter televisi terbaik di negeri. Tidak heran jika timbul persaingan sengit antara dua reporter tangguh ini. Mereka menggunakan segala cara termasuk cara curang untuk menaikkan peringkat televisinya masing-masing. Ketika Menteri Besar Mushran (Govind Namdev) melakukan pertarungan politik dengan ketua partai oposisi, Ramakant Dua (Shakti Kapoor) untuk memperebutkan kekuasaan, Ajay dan Ria pun terseret ke dalam perang tersebut karena kedua pemimpin politik tersebut berusaha menggunakan media massa untuk saling menjatuhkan lawannya. Ketegangan politk begitu terasa, apalagi waktu pemilu sudah dekat.


Pertarungan politik itu ternyata menyeret seorang pria sederhana, Mohan Joshi (Paresh Rawal) ke dalamnya. Terseretnya ke dalam pertarungan politik berawal dari pembunuhan terhadap seorang politikus. Mohan yang sebenarnya tidak bersalah ternyata dituduh sebagai teroris pembunuh politikus tersebut. Mushran dan Ramakant Dua berusaha menggunakan Mohan untuk memperkuat posisi politiknya masing-masing. Mohan yang merasa tidak bersalah pun tidak mandah begitu saja sehingga pada suatu kesempatan berhasil melarikan diri. Tidak terduga Mohan bertemu Ajay dan Ria, Setelah mendengar kisahnya, Ajay dan Ria yang sepakat untuk bekerja sama pun menyembunyikan dengan bantuan seorang kepala mafia, Pappu Junior (Johnny Lever).


Ria dan Ajay yang telah saling jatuh hati, pun membawa video rekaman pengakuan Mohan yang dapat membongkar persekongkolan dan korupsi para politikus dan polisi ke televisi. Pada mulanya Chinoy dan Kaka setuju menyiarkannya, namun ketika mereka bertemu dengan Ramakant Dua, mereka langsung berubah pikiran. Lantaran bujukan Ramakant, Chinoy dan Kaka sadar mereka akan mendapatkan keuntungan yang sangat banyak apabila mengkomersialkan pelaksanaan hukuman gantung Mohan. Akibatnya Mohan pun dijebloskan lagi ke penjara untuk menunggu hukuman matinya. Ketika mendengar rencana keji tersebut, Ajay dan Ria jadi kaget. Ketika memprotes bosnya, Ajay malah dipecat, begitu pula yang terjadi pada Ria. 


Paresh Rawal
Pemeran Mohan Joshi ini adalah aktor watak yang telah mengarungi Bollywood sejak tahun 1985. Namun Paresh jauh-jauh hari sebelum masuk ke Bollywood, telah lama menekuni akting. Memang tidak seperti kebanyakan aktor Bollywood lain, Paresh berangkat dari teater yang kariernya dimulai sejak tahun 1973. Dengan pengalaman akting yang kaya itu, tidak heran apabila Paresh termasuk aktor yang sangat dikejar-kejar oleh para pembuat film untuk membintangi film-film mereka. Dengan dasar akting yang diperoleh dari teater, aktor ini dengan mudah memainkan peran apapun, baik sebagai pria welas asih, penjahat hingga peran komedi.
Salah satu peran Paresh yang lahir pada tahun 1950 ini yang paling populer sudah tentu adalah sebagai Babu Rao yang kikuk dan konyol dalam film "Hera Pheri" (2000) yang menghasilkan banyak penghargaan baginya. Setelah sekian tahun berkiprah dalam teater, pada mulanya Paresh tidak tertarik masuk ke Bollywood. Namun pikirannya berubah ketika ia sudah berkeluarga dan membutuhkan banyak uang. Oleh karena itu, iapun membintangi iklan-iklan komersial dan masuk ke Bollywood pada tahun 1985. Setelah memainkan berbagai macam peran, kesempatan besar pun datang ketika sutradara Mahesh Bhatt mempercayakan peran berbobot yaitu sebagai Vellji Bhai dalam film "Sir" (1993). Performanya dalam film tersebut mendapat pujian dari kritikus maupun penonton.
Sejak itu, namanya meroket sebagai aktor papan atas India. Tawaran kerja pun membanjir kepadanya. Hebatnya Paresh secara konsisten mampu menunjukkan kemampuan akting yang mumpuni dalam film-filmnya yang hingga kini telah berjumlah 85 film. Begitupula penghargaan pun berjibun diraihnya seperti halnya penghargaan terhadap perannya sebagai pengemis buta dalam film "Aankhen" (2002). Paresh Rawal jelas sekali merupakan sebuah contoh hidup tentang bagaimana kerja keras, ketulusan dan dedikasi dapat membawa seseorang dari teater ke film dan membuatnya menjadi superstar. Tidak hanya itu, Paresh pun mendapat penghormatan dari sesama bintang Bollywood termasuk Shahrukh Khan dan Amitabh Bachchan.




Phir Bhi Dil Hai Hindustani.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Im The Best~female.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Tum Aaye To Fizaon Mein Phir Bhi.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Banke Tera Jogi.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Kuch To Bata.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Im The Best~male.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

CHAL MERE BHAI {2000}


The wealthy Oberoi family consists of dad, Balraj, his mother, and two sons, namely Vicky and Prem. Vicky is in love with a beautiful young woman, and they hope to marry soon. Unfortunately, this woman passes away in an accident, leaving Vikcy devastated and heart-broken. Vicky takes the responsibility of running the family business, and this is where he meets with a klutz named Sapna Mehra, a woman who wants a job as as his secretary, but has no skills whatsoever. Vicky refuses to hire her, and she tearfully exits the office, only to run into Balraj, who takes pity on her and hires her. Vicky does not go against his dad's wishes and accepts Sapna as his secretary. Vicky gets involved in a fight and is severely wounded and hospitalized. Sapna spends all her free time looking after him, and the Oberoi family feel she will make a good wife for Vicky. Vicky accepts the family's decision. But no one took the trouble of asking Sapna if she really loves Vicky or his younger Casanova-like brother, Prem?  



Dalam film yang musiknya digarap oleh Sameer dan Anu Malik ini dikisahkan dua bersaudara dari keluarga kaya raya, yaitu anak tertua, Vicky Oberai (Sanjay Dutt) dan adiknya, Prem Oberai (Salman Khan). Ayah mereka, Balraj Oberai (Dilip Tahil) mempercayakan kepengurusan perusahaan keluarga Oberai kepada Vicky. Sedangkan Prem lebih senang menekuni dunia seni dan berkeinginan menjadi aktor terkenal. Walau sifat dan dunia mereka berbeda sama sekali, Vicky dan Prem saling menyayangi dan mendukung satu satu sama lain. Selain itu, mereka juga memiliki seorang nenek yang menyayangi mereka, Nenek Oberai (Sushma Seth).
Namun semuanya berubah ketika seorang gadis hadir dalam kehidupan mereka, yaitu Sapna (Karishma Kapoor). Pada mulanya Sapna melamar pekerjaan pada perusahaan Vicky, namun karena dianggap tidak memenuhi persyaratan yang dibutuhkan sehingga gadis tersebut pun ditolak oleh Vicky. Tetapi karena melihat air mata Sapna yang sebenarnya tidak begitu pintar dan suka gugup, ayah Vicky, Balraj pun menaruh kasihan. Walau diprotes oleh Vicky, Balraj tetap memutuskan untuk mempekerjakannya sebagai sekretaris padahal Sapna tidak bisa mengetik dan membuat steno. Tidak heran apabila pada awalnya Vicky tidak tahan berdekatan dengan gadis penggugup itu.


Namun dalam hati Prem justru timbul bibit-bibit cinta kepada Sapna. Ternyata cintanya tidak bertepuk sebelah karena Sapna juga tertarik dengan Prem yang periang dan humoris. Pada suatu hari Sapna berhasil menyelamatkan Vicky dalam suatu perkelahian dan bahkan merawatnya. Keluarga Oberai termasuk Nenek Oberai pun berterima kasih dan jatuh hati kepada gadis ini. Bahkan cinta di hati Vicky untuk Sapna pun bersemi. Tidak mengetahui bahwa Prem juga mencintai Vicky, keluarga Oberai mengharapkan Vicky menikah dengan Sapna. Begitu mendengarnya, Prem yang sayang kepada kakaknya pun mengalah. Tetapi begitu Vicky tahu perasaan adiknya, iapun mengalah kepada adiknya. Mereka berkakak adik pun saling berusaha mengalah sehingga Sapna pun dibuat kebingungan memilih siapa yang akan menikahinya.


Sanjay Dutt
Aktor Bollywood kelahiran 29 Juli 1959 di India ini merupakan salah satu aktor yang termasuk 10 aktor terbesar Bollywood. Selain kemampuan aktingnya yang mumpuni, Sanjay Dutt juga datang dari keluarga yang telah lama berkecimpung dalam industri film. Ayahnya, Sunil Dutt adalah aktor dan sutradara legendaris dan ibunya, Nargis juga merupakan Ratu Bollywood di masa lampau. Tidak perlu diherankan apabila Sanjay juga mengikuti jejak kedua orang tuanya sebagai bintang film.
Berkat bantuan ayahnya, Sanjay mendapatkan peran dalam film "Rocky" (1981). Film tersebut sebenarnya bukan debut pertamanya karena di tahun 1971, ia yang masih anak-anak telah membintangi sebuah film yang berjudul "Reshma and Shera". Walaupun "Rocky" bukan film yang mencetak box office, namun seorang bintang baru telah lahir. Sayangnya film-film berikutnya gagal di pasaran sehingga ia menjadi pecandu narkoba. Berkat tekad kuat dan kasih sayang serta dukungan keluarganya, Sanjay berhasil sembuh dan menjadi bintang dalam film "Naam" (1986) yang sukses di pasaran.
Film-film berikutnya pun mendapatkan kesuksesan pula seperti "Saajaan" (1991), "Sadak" (1991) dan "Khal Nayak" (1993). Namun sekali lagi kariernya terpuruk lantaran dianggap terlibat dalam pemboman yang dilakukan teroris TADA pada tahun 1993. Akibatnya ia sempat dipenjara. Sekali lagi keluarganya berada di belakangnya sehingga berhasil bangkit kembali. Sanjay pun comeback ke Bollywood, namun film-film yang dibintanginya belum terlalu berhasil seperti dalam masa kejayaannya.
Namun sebagai aktor, ia telah matang aktingnya sehingga berhasil memperoleh pengakuan dan penghargaan sebagai salah satu aktor terbaik Bollywood. Setelah kegagalan film-filmnya, akhirnya film "Vaastav" yang berhasil menjadikannya sebagai bintang box office kembali. Kesuksesannya berlanjut dalam film lainnya seperti "Chal Mere Bhai" (2000), "Kurukshetra" (2000) dan Jodi No. 1 (2001). Di tahun 2002, ia membintangi film yang berjudul "Pitaah" dan "Kaante".


 

Chal Mere Bhai.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Chori Chori Sapnon Mein Aata Koi.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Aaj Kal Ki Ladkiyan.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Meri Neend Jaane Lagi Hai.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Mehndi Rang Laayi.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Thodi Si Beqararit Thodasa.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Mere Baap Ki Beti.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

KABHI HAAN KABHI NAA {1994}



Sunil belongs to a middle-class family, and is intent in pursuing his career with a music group, despite of his dad disapproval. Sunil is also in love with Anna, but Anna does not really love him, but likes him as a friend. Sunil is persistent, but instead Anna openly declares her love for Chris. In order to impress his dad, Sunil forges his examination results, but then later confesses to his family, who receive this news in utter dismay. Will this change Sunil's ways? Will Anna change her mind about Sunil or will she get married to Chris?


Jujur, Ini Film yang paling guwa suka. . bukan karena om shahruk khan yang maen, tapi menurut gw skenario ceritanya cukup bagus meskipun film ini di kategorikan sebagai film humor, meskipun begitu, film ini menurut gw sangat dramatis dan menyentuh!! hikz . .hikz . .
btw!!! gw suka cerita anak band, ceritanya mengenai Sunil (Shahruk Khan) adalah seorang musisi di bagian terompet. sunil seorang pemalas namun dia memiliki kecerdasan di sisi yang lain, dia tidak pernah lulus dalam kuliyahnya sehingga dia ketinggalan jauh dari teman-teman satu groupnya, Deepak Tijori a (Chris),Ashutosh Gowarikar (Imran), Kurush Deboo (Yezdi). sunil jatuh cinta pada temannya sendiri Suchitra Krishnamoorthi (Anna), namun sunil tidak sendiri Chris juga mencintai anaa, keadaan chris yang jauh lebih baik dari pada sunil membuat anna lebih memilih chriss, selain itu anna benci dengan sikap sunil yang sering berbohong dan menipunya namun hal itu lantaran sunil mencintai anna.
sunil patah hati disaat dia lebih memilih chriss, tidak cukup itu sunil di marahi oleh ayahnya lantaran dia tidak lulus dan membohongi ayahnya dengan memberikan laporan bahwa sunil lulus. namun akhrinya chriss mendapati masalah dengan anna. akhirnya kesempatan itu tidak di buang - oleh sunil, sunil segera melamar anna meskipun hati anna masih pada chriss. namun ending dari film ini sunil merelakan cintanya dengan anna karena sunil tidak mau anna sedih kehilangan chriss, akhrinya chriss yang menikah dengan anna . .
udah sekian dulu . .!! yang menarik dari film ini menurut gw adalah skenarionya sangat sederhana dan banyak drama yang menyedihkan misalnya seperti sunil di usir oleh ayahnya!! dan nonton sendiri lebih lengkapnya!!






Deewana Dil Deewana.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Woh Hai Albela.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Aanamere Pyaar Konahum.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Sachi Yehka Hani Hai.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Kyunna Hummil Ke Pyaar.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Ae Kaash Ke Hum.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

WATCH MOVIE

Sabtu, 12 Maret 2011

ISHQ {1997}



In order to prevent their children from marrying poor spouses, wealthy Ranjit Rai, and his close and equally wealthy friend, Harbanslal, deceive their children. They get them to sign a marriage certificate, which states that Ranjit's son, Ajay, is married to Harbanslal's daughter, Madhu. But both Ajay and Madhu fall in love with Kajal and Raja who are poor. Ranjit and Harbanslal concoct several schemes but are unable to separate the lovers, and then finally give in to their demands, and arrange their engagement. Things get complicated when intimate photographs of Kajal and Raja surface, and their authenticity is vouched for by none other than Kajal's paternal uncle.


Walau kedua orang kaya tersebut dalam film drama komedi hasil besutan sutradara Indra Kumar ini membenci kemiskinan, namun tidak demikian dengan anak-anak mereka. Putra Seth Ranjit yaitu Ajay (Ajay Devgan) dan putri Seth Harbansial, Madhu (Juhi Chawla) ini memang manja kepada orang tua mereka dan selalu berharap keinginan mereka dapat dipenuhi. Walaupun begitu, Ajay dapat bersahabat dengan Ajay (Ajay Devgan) yang berasal dari keluarga miskin. Seperti halnya Raja, Madhu pun memiliki sahabat dari keluarga miskin yaitu Kajol yang diperankan aktris terkenal Kajol M. Devgan.

Seth Ranjit dan Seth Harbansial menginginkan Ajay menikah dengan Madhu lantaran kesamaan kelas yaitu orang kaya. Sayangnya keinginan mereka terbentur dengan kenyataan sebenarnya. Ajay hanya menganggap Madhu sebagai sahabatnya, malah jatuh cinta kepada sahabat Madhu, yakni Kajol. Sedangkan Madhu sendiri jatuh cinta kepada sahabat Ajay, yaitu Raja. Tentu saja keinginan anak-anak mereka membuat kedua oang kaya terkejut dan marah besar. Apalagi Ajay, Raja, Madhu dan Kajol memutuskan menikah walau tanpa persetujuan orang tua mereka. Namun Seth Ranjit dan Seth Harbansial tidak kehilangan akal dan pun berusaha memanipulasi keadaan dengan menciptakan konflik antara teman dan cinta dari keempat anak muda tersebut.


Aamir Khan
Aktor yang dilahirkan pada tanggal 14 Maret 1965 di India dengan nama Aamir Hussain Khan dari ayah, Tahir dan ibu, Zeena Hussain ini pertama kali muncul sebagai aktor cilik yang membintangi film populer "Yaadon Ki Baaraat" (1973). Namun kemudian ia berhenti dari dunia film karena ingin berkarier di bidang olahraga tenis. Bahkan Aamir berhasil menjadi juara nasional tenis di negara bagian Maharashtra. Toh, ia kembali lagi ke dunia film dengan membintangi film yang meledak di pasaran, "Qayamat Se Qayamat Tak (1988).

Performa aktingnya yang memukau ditampilkan dalam film-filmnya diantaranya "Dili" (1990), "Dil Hai Ke Manta Nahin" (1990), "Jo Jeeta Wohi Sikander" (1992), "Hum Hain Rahi Pyar Ke" (1993), "Rangeela" (1995), "Raja Hindustani" (1996), "Ishq" (1997), dan "Ghulam" (1998) dan "Starfosh" (1999). Akting Aamir dalam film "Earth" (1998) sebagai Ice Candy Man memperoleh pujian dari kritikus India maupun internasional. Apalagi jika diketahui bahwa tidak banyak aktor India yang berhasil mendapat pujian dari kalangan perfilman internasional seperti halnya Aamir.

Walau jumlah film yang dibintanginya tidak banyak dibandingkan aktor India lainnya, Aamir Khan justru diakui sebagai aktor India yang paling komplit dalam hal perannya. Tidak hanya itu film yang diproduseri dan juga dibintanginya, yakni film "Laagan: Once Upon a Time in India" (2001) berhasil mendapatkan nominasi penghargaan kategori Best Foreign Film dari acara penghargaan yang paling bergengsi di dunia, yakni "Academy Awards" (Oscar). Tidak heran jika Aamir pun dilirik oleh para produser untuk membintangi film Hollywood. Kita tunggu saja kehadiran Aamir dalam film Holywood.

Seperti apa konflik yang diciptakan Seth Ranjit dan Seth Harbansial sehingga tujuan mereka untuk memisahkan Ajay dan Madhu dengan Raja dan kajol berhasil ?




Hum Thumse.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Dekho Dekho Janam.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Neen Churai Meri.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Ishq Hai Ishq.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Ishq Hua Kaise.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Mr. Lova Lova.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3


WATCH MOVIE

Jumat, 11 Maret 2011

MAIN KHILADI TU ANARI {1994}

Tema balas dendam seorang polisi jujur pada gembong mafia ini memang merupakan tema tidak asing lagi bagi kebanyakan pembuat film Bollywood. Tentu saja tema pembalasan dendam itu tidak akan lengkap tanpa ada bumbu asmara dengan gadis cantik dan tidak ketinggalan musik yang lengkap dengan tari-tariannya.

Nah, kisahnya dimulai dengan seorang polisi jujur bernama Arjun Joglekar (Mukesh Khanna) hidup bahagia dengan istrinya (Beena) dan adik perempuan yang masih remaja, Shivangi (Rageshwari) dan adik lelakinya, Karan (Akshay Kumar) yang juga berprofesi polisi seperti abangnya. Tidak hanya juga jujur, Karan pun merupakan polisi yang memiliki kemampuan melebihi abangnya. Namun sebuah tragedi menghancurkan kebahagiaan keluarga tersebut yang berawal dari terbunuhnya Arjun dalam sebuah penyelidikan terhadap seorang gembong penjahat Goli (Shakti Kapoor) yang sangat berkuasa.

Karan tentu saja murka dan tidak membiarkan pembunuhan abangnya begitu saja. Karan berhasil menemukan satu-satunya saksi mata pembunuhan Arjun yaitu Mona (Shilpa Shetty). Goli mana mau membiarkan Karan membawa Mona ke pengadilan untuk memberikan kesaksian yang memberatkannya. Oleh karena itu Goli pun memerintahkan anak buahnya untuk menghabisi Mona. Sayangnya Karan kewalahan melawan serangan anak buah Goli yang berjumlah banyak dan Mona pun terbunuh. Karan pun kehilangan satu-satunya saksi mata sehingga iapun merasa hancur dan sangat frustasi atas kegagalannya itu.

Pada saat bersamaan, terdapat pula seorang pria muda yang memendam kemarahan dan rasa frustasi. Ia adalah Deepak Kumar (Saif Ali Khan). Deepak adalah bintang film besar namun frustasi dengan peran-peran yang itu-itu diberikan padanya. Deepak bosan dengan imejnya sebagai tokoh romantis dan ingin mendapat peran pria tangguh dan keras. Kebetulan Deepak melihat aksi Karan melawan penjahat dan segera memutuskan karakter Karan ideal baginya untuk diperankan dalam sebuah film aksi yang akan menghebohkan. Begitulah pikiran Deepak itu demi mendapatkan imej baru baginya.

Dengan nama tenarnya dan koneksi kuatnya, Deepak berhasil mendapat izin untuk bersama Karan untuk mengobservasinya. Tentu saja Karan menolak, namun atasannya memaksanya. Karan kemudian kebetulan bertemu dengan seorang gadis penari bernama Basanti (diperankan juga Shilpa Shetty) yang begitu mirip dengan mendiang Mona. Karan menyakinkan Basanti agar menyamar sebagai Mona untuk menjatuhkan Goli. Agar Basanti bisa mirip dengan mendiang Mona, maka Karan meminta Deepak melatih Basanti berakting. Sebagai imbalannya Karan mengizinkan Deepak mengikutinya untuk observasi perannya.

Mampukah Deepak melatih Basanti untuk menyamar sebagai Mona ? Akankah Karan berhasil menjatuhkan Goli dengan taktik barunya itu ? Apa yang akan terjadi selanjutnya ?




Churake Dil Mera.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Paas Wo Aane Lage.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Honton Pe Tera Naam.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Laakhon Hassen Meri Nazar.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

My Adorable Darling.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Zubaan Khamosh Hoti Hai.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Main Khiladi Tu Anari.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Dil Kadar Waja.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

INTERNATIONAL KHILADI {1999]


The leading gangsters of the world have chosen a new boss, Devraj, who is fronting a big company. Reporter Payal and Johnny are trying to get an interview with Devraj, but that fails, but soon Payal and Devraj fall in love. Payal's brother, who has saved Devraj from assassination by Glushan's henchmen is a police informer, working for his friend Inspector Amit, who's also in love with Payal. Amit tells Payal, that Devraj is a gangster, but she doesn't care. Devraj gets killed, and Amit, with the help of beaten up Payal is able to convict Devraj of the murder, who is sentenced to death. But a wounded gangster tells a different story, and Devraj is set free. Outraged about Payal's betrayal he seeks revenge, but her story gives the whole affair a completely different touch, but the puzzle still doesn't fit completely, and soon Payal and Devraj are in bigger trouble than before when they find out who really killed her brother...


Dalam film hasil besutan sutradara Umesh Mehra pada tahun 1999, para bos mafia telah memilih bos dari para bos yang disebut International Khiladi yang tidak lain adalah Devraj (Akshay Kumar). Beberapa watu kemudian di India, polisi menemukan mayat Vivek, anggota organisasi Devraj, yang menjadi informan polisi. Sahabat Vivek, Inspektur Amit (Raja Bedi) bersumpah akan menyeret Devraj ke penjara.

Setelah berhasil mendapat izin dari atasan, Amit dan para anak buahnya menyerbu tempat kediaman Devraj. Bos dari para bos kriminal itu ditangkap atas tuduhan membunuh Vivek dan Amit yakin Devraj dihukum karena memiliki saksi mata pembunuhan Vivek yang tidak lain adalah adik perempuan Vivek, Payal (Twinkle Khanna). Payal menuduh Devraj memperkosanya dan membunuh abangnya. Namun benarkah tuduhan Payal ? Dalam persidangan Devraj, dapat Anda saksikan bagaimana kilas balik merekonstruksi kisah sebenarnya yang berakhir pada kematian Vivek dan penahanan Devraj.

Dikisahkan Payal adalah seorang wartawati yang ingin mewawancarai Devraj sang raja kriminal. Bersama rekannya Focus (Johnny Lever), Payal berhasil mencapai tempat Devraj. Ternyata setelah bertemu, Payal dan Devraj saling jatuh cinta. Namun paman Devraj (Mukesh Khanna) tidak setuju karena hubungan mereka tidak akan berhasil karena menurutnya cinta tidak punya arti dalam dunia kriminal. Pada suatu ketika Devraj akhirnya mengetahui bahwa Vivek, abang Payal, yang bekerja padanya ternyata adalah informan polisi. Payal memohon Devraj mengampuni abangnya dan Devraj pun membiarkan Vivek pergi bebas walau diprotes paman Devraj.


Sayangnya kebaikan Devraj ternyata menjadi kesempatan emas bagi musuh berbuyutan Devraj, Thakral (Gulshan Grover) untuk mengambil keuntungan darinya. Dengan licik Thakral membunuh Vivek dan membuatnya seolah-olah dibunuh Devraj. Padahal sebenarnya Vivek dibunuh oleh Inspektur Amit yang sebenarnya polisi korup yang berkomplot dengan Thakral. Payal percaya pernyataan Amit bahwa Devraj yang membunuh abangnya sehingga Payal berusaha membalas dendam dengan bersaksi bahwa Devraj memperkosanya dan membunuh Vivek. Kini Devraj merasa terjepit dan tidak bisa membela diri di pengadilan sehingga ia berusaha kabur untuk membuktikan dirinya tidak bersalah.

Bagaimana Devraj berusaha membuktikan dirinya tidak bersalah atas tuduhan padanya ? Akankah Payal menyadari bahwa ia salah menuduh Devraj yang sebenarnya masih dicintainya ?







International Khiladi.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Chookar Mere Mannko.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Halka Halka Dard Hai.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Saiyan Saiyan.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Lutiya Gaya.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Kudi Kanwari.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Yaar Mein Ek Sapna Dekha.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3


WATCH MOVIE

KHILADIYON KA KHILADI {1996}


Ajay Malhotra has re-located to the U.S., and has started his own orchestra with the help of some of his friends. His brother, Akshaye, decides to visit him, and on the airplane meets with Priya, and both fall in love. Once in the U.S., Akshaye finds out that the Police have a warrant for the arrest of Ajay, and want to question him about this. Akshaye's attempts to locate Ajay, lands him with a female criminal don named Maya, who also happens to be Priya's sister. Maya is holding Ajay, and will only release him after he hands over incriminating documents. The highlight of the movie is the presence of the Grim Reaper - the Dead Man - yes - none other than the former WWF/ present WWE's Undertaker.


Dalam film aksi laga Bollywood hasil besutan sutradara Umesh Mehra di tahun 1996 ini, kisahnya bermula ketika seorang perwira angkatan darat India, Akshay yang diperankan oleh aktor aksi laga Akshay Kumar hendak menghadiri pernikahan saudara lelakinya, Ajay (Indra Kumar) di Amerika Serikat. Di dalam penerbangan ke Amerika itulah, Akshay bertemu dengan seorang gadis cantik yang bernama Priya (Raveena Tandon). Pada pandangan pertama, Akshay dan Priya jatuh cinta satu sama lain. Bahkan Akshay sudah tidak sabar memperkenalkan Priya kepada Ajay dan keluarganya.


Sayangnya ketika mereka sampai ke Amerika, tragedi telah menanti Akshay. Seharusnya kemeriahan pesta pernikahan Ajay yang terjadi, namun Ajay malah menghilang dan merupakan buronan yang diinginkan oleh kepolisian Amerika Serikat. Akshay tentu saja terkejut mendengar hal tersebut. Ia sama sekali tidak percaya bahwa Ajay dapat menjadi penjahat yang buron. Oleh karena itu, Akshay pun menyelidikinya. Petunjuk yang didapatkannya membawa ke seorang wanita cantik yang sangat berkuasa dan berbahaya di dunia hitam Amerika Serikat, yakni Maya (Rekha). Saking berkuasanya, Maya sukar disentuh tangan hukum.

Akshay Kumar
Aktor ganteng pemeran Akhsay ini adalah seorang ahli ilmu bela diri sebelum memutuskan berkarier dalam dunia akting. Ia yang dilahirkan di India pada 9 September 1967 dengan nama Rajiv Hari Om-Bathia, begitu saja memasuki industri film Bollywood tanpa ada bantuan seorang patron dan juga tanpa latar belakang keluarga film seperti umumnya di Bollywood. Ia belajar ilmu bela diri di Hong Kong sebelum pulang ke India untuk mendirikan sekolah ilmu bela diri. Ketika salah satu muridnya menyarankan ia agar menjadi model karena punya modal wajah ganteng. Ternyata ia berhasil sebagai model sehingga ditawarkan kesempatan berakting dalam film.

Dengan wajah ganteng dan kemampuan bela diri yang tinggi, ia selalu menjadi pilihan pertama untuk film-film aksi dan petualangan. Apalagi ia sendiri melakukan stunt sendiri dalam film-film yang dibintanginya. Film yang melejitkan namanya adalah film "Saugandh" (1991). Selain itu ia juga dikenal untuk film-film India ala James Bond-nya seperti "Khiladi" (1992), "Main Khiladi Tu Anari" (1994), "Mr. & Mrs. Khiladi" (1997) dan "Khiladi 420" (2000). Namun ia juga membintangi banyak film lainnya seperti "Dil To Pagal Hai" (1997), "Aarzoo" (1999), "Ajnabi" (2001), dan sebagainya.



Mere Baba Shahi.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Itna Mujhe Pata Hai.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

In The Night Control.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Aaj Meri Zindagi.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Mere Baba Shahi.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Tu Kaun Hai Tera Naam Kiya.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Tu Waqif Nahi Meri Deewangi.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3


WATCH MOVIE

KHILADI {1992}


Four collegians Raj Malhotra, Neelam Chaudhary, Boney and Sheetal decide to play a prank on Sheetal politician and multi-millionaire dad, Kailash Nath. They telephone Kailash Nath and tell him that his daughter has been kidnapped and demand a ransom of 500,000 rupees for Sheetal's release. There are complications which eventually give the police a tip off; but the four friends manages to get away from the police only to return and find that Sheetal has been knife to death. They dispose of Sheetal's corpse which is eventually found and they begin to get rid of any evidence which might lead them to the police.  


Keisengan yang berlebihan ternyata dapat membuahkan bencana bagi para pelaku keisengan itu. Apalagi keisengan itu berbuntut pada pembunuhan yang sama sekali tidak dilakukan,Pertanyaan itulah dijawab sutradara Abbass Mastan dalam film aksi thriller-nya "Khiladi" yang dirilis pada tahun 1992. Kisahnya dimulai dengan seorang pemuda ganteng bernama Raj (Akshay Kumar). Raj sangat populer di kampusnya dan disukai banyak temannya termasuk para gadis. Namun Raj punya kelemahan yaitu berhobi taruhan dan suka akan nekad menempuh jalan apapun untuk memenangkan taruhan itu.

Teman karibnya, Bonny (Deepak Tijori) selalu kalah bertaruh dengan Raj, namun hal ini tidak mengganggu persahabatan mereka. Seorang gadis satu kampus dengan Raj dan Bonny, yaitu Sheetal (Sabeeha) pun adalah sahabat karib mereka. Sheetal menaruh hati pada Bonny, namun pemuda itu tidak menyadarinya. Sementara itu, kampus mereka kedatangan mahasiswi baru bernama Neelam (Ayesha Julka) yang langsung membuat Raj jatuh cinta padanya. Mujur Neelam pun membalas perasaan Raj sehingga bertambah lagi seorang sahabat dalam kelompok Raj.

Di sisi lain, keisengan Raj dan Bonny menyamar sebagai perempuan agar bisa menemani Sheetal dan Neelam yang tergabung dalam tim basket yang bertanding keluar kota ternyata membuat mereka sempat dijebloskan ke penjara. Ayah Sheetal marah-marah dan mengancam mengadukan ulah Raj pada abang Raj yang polisi, Inspektur Suresh Malhotra (Shakti Kapoor). Raj terpaksa meminta maaf pada ayah Sheetal sehingga menjadi kesal. Raj kemudian membuat taruhan bahwa ia akan mampu mempermainkan ayah Sheetal. Taruhan itu didukung oleh ketiga temannya termasuk Sheetal sendiri.

Raj, Bonny dan Neelam menyamar sebagai penjahat yang menculik dan menyekap Sheetal di sebuah vila dan menelepon ayah Sheetal untuk meminta tebusan. Mereka pun berpura-pura mengancam akan membunuh Sheetal jika tebusan itu tidak dibayar. Raj, Bonny, Neelam dan Sheetal tidak membayangkan jika ancaman itu menjadi kenyataan. Sheetal ditemukan tewas dibunuh. Akibatnya Raj, Neelam dan Bonny pun menjadi panik. Ketika berusaha menemukan siapa pembunuh Sheetal sebenarnya, Bonny pun menjadi korban berikutnya. Walau Inspektur Suresh menangani kasus tersebut, Raj dan Neelam tidak mau tinggal diam untuk menemukan pelaku sebenarnya

Siapa pelaku pembunuhan Sheetal dan Bonny sebenarnya dan apa motifnya ? Bagaimana usaha Raj dan Neelam untuk menemukan pembunuh dua sahabat mereka ?



Waada Raha Sanam.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Khud Ko Kia Samajhti Hai.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Tu shama Main Parwana Tera.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Dekha Terimast Nigaho.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Kiya Khabar Thi Jaana.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3


WATCH MOVIE

Kamis, 10 Maret 2011

DIL {1990}


Hazari Prasad (Anupam Kher) a scrap merchant and a miser of the highest order, posed as an industrialist to befriend Mr. Mehra (Saeed Jaffrey), a multi millionaire. His aim is to get his son Raja (Aamir Khan) married to the only daughter Madhu (Madhuri Dixit) of Mr. Mehra. And he succeeded. Raja and Madhu, students of the same college, hated each at the onset. They were victims of each other's practical jokes. When the engagement was being announced, Mr. Mehra learnt of Hazari Prasad's true state of affairs, he called off the engagement, and insulted Hazari Prasad in front of all the guests. Now that the parents were at logger heads, their children were slowly falling in love with each other. Will Raja be able to win over Madhu? Will Hazari Prasad, forget his insult and allow Raja to marry Madhu?


Hazari Prasad (Anupam Kher) seorang pedagang memo dan kikir dari urutan tertinggi, menyamar sebagai industrialis untuk berteman dengan Mr Mehra (Saeed Jaffrey), multi jutawan. Tujuannya adalah untuk mendapatkan anaknya Raja (Aamir Khan) menikah dengan putri saja Madhu (Madhuri Dixit) Mr Mehra. Dan dia berhasil. Raja dan Madhu, mahasiswa sama, saling membenci di awal. Mereka adalah korban lelucon praktis masing-masing. Ketika pertunangan diumumkan, Mr Mehra belajar dari negara Prasad Hazari aktual urusan, dia membatalkan pertunangan, dan menghina Hazari Prasad di depan semua tamu. Sekarang orang tua berada di kepala logger, anak-anak mereka perlahan-lahan jatuh cinta dengan satu sama lain. Raja akan dapat menang atas Madhu? Akan Hazari Prasad, melupakan penghinaan dan memungkinkan Raja untuk menikah Madhu?




Dam Dama Dam.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Hum Ne Ghar Chora Hai.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Hum Pyaar Kerne Wale.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Kaimbe Jaishe Khari Hai.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Mujhe Neend Na Aaye.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

O Priyaa Priyaa.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Saansein Teri {sad}.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

PYAR KIYA TO DARNA KYA {1998}







Salman Khan & Kajol are love birds. Arbaaz Khan is Kajol's brother, Ujala is Kajol's friend (Anjala Zaveri). Dharmendra is Kajol & Arbaaz's chacha and Kiran Kumar is a businessman and Salman's dad. After the death of Kajol's and Arbaaz's parents, they stay with Dharmendra. Kajol comes to Mumbai with Arbaaz for further studies. In the same college she meets Salman Khan. He plays the role of a mischievious boy in this film. They study in same class. After some days they become friends. On 'Rose' day Arbaaz comes to meet Kajol, Salman does not know that he is Arbaaz is Kajol's brother, 'Bade Bhaiya'. There they have a small fight. After that Arbaaz takes Kajol back home. Salman can't stay without her so he follows her in the bus. Reaching home Salman apologises to Arbaaz and proposes to Kajol. But Arbaaz refuses to accept the same. Salman leaves the house but while walking on the road, he sees an accident. The accident victim turns out to be Dharmendra. He saves Dharmendra. In turn Dharmendra thanks him and requests him to stay with him in his house. Arbaaz makes him do a lot of hard work and makes him sleep in a stable. To make Arbaaz happy, Salman does all the hardwork and at night he sleeps in the stable, but still Arbaaz dislikes him. The villan enters the strory. He deceives Arbaaz Khan by saving him from a false accident. Arbaaz is happy with him and propoes kajol's hand in marriage to him. Dharmendra comes to know about Salman and Kajol's love and gets angry as he was kept in the dark. Seeing all this Kajol & Salman get depressed. Arbaaz can't see tears in Kajol's eyes so he goes to that villian and takes back the proposal. In anger the villlan kidnaps Kajol. Thereafter, Dharmendra, Arbaaz and Salman save her. The police comes in the end and takes the villian away. Arbaaz then willingly gives Kajol's hand to Salman and also proposes to Anjala. Pyaar Kiya To Darna Kya ends in a happy and romantic way. It shows love, fun and affection.





Salman Khan & Kajol adalah burung cinta. Arbaaz Khan adalah saudara Kajol, Ujala adalah teman Kajol (Anjala Zaveri). Dharmendra adalah Kajol chacha dan Arbaaz & Kiran Kumar adalah seorang pengusaha dan ayah dari Salman. Setelah kematian orang tua Kajol dan Arbaaz, mereka tinggal dengan Dharmendra. Kajol datang ke Mumbai dengan Arbaaz untuk melanjutkan studinya. Pada perguruan tinggi yang sama, ia bertemu Salman Khan. Dia memainkan peran pesona anak di film ini. Mereka belajar di kelas yang sama. Setelah beberapa hari, mereka menjadi teman. Hari-hari "Rose" Arbaaz hanya bertemu Kajol, Salman tidak tahu bahwa itu adalah Arbaaz adalah saudara Kajol, "Bade Bhaiya". Sana, mereka bertengkar kecil. Setelah itu, Arbaaz membawa pulang kembali Kajol. Salman tidak bisa tinggal tanpa itu, sehingga ia mengikuti dia di bus. Tiba di rumah meminta maaf kepada Salman Arbaaz dan menawarkan Kajol. Tapi Arbaaz menolak untuk menerima yang sama. Salman meninggalkan rumah, tetapi berjalan di jalan, dia melihat kecelakaan. Korban kecelakaan itu tampaknya Dharmendra. Ini menghemat Dharmendra.


Pada gilirannya Dharmendra berkat kepadanya dan meminta untuk tinggal bersamanya di rumahnya. Arbaaz memungkinkan dia untuk melakukan banyak kerja keras dan membuat dia tidur di gudang. Untuk membuat mereka bahagia Arbaaz, Salman membuat semua panas dan pada malam hari ia tidur di gudang, tapi Arbaaz tidak menyukainya. Para villan memasuki strory tersebut. Dia menipu dengan Arbaaz Khan untuk menyelamatkannya dari kecelakaan dipalsukan. Arbaaz senang dengan dia dan menyerahkan Dia kajol diusulkan. Dharmendra Datang tahu tentang cinta Salman dan Kajol dan marah karena ia terus dalam gelap. Lihat semua ini Kajol & Salman mengalami depresi. Arbaaz tidak dapat melihat air mata di mata Kajol maka pergi ke orang jahat dan membawa proposal. Dalam kemarahan, menculik villlan Kajol. Selanjutnya, Dharmendra, Salman dan Arbaaz simpan. Polisi akhirnya datang dan menyingkirkan orang jahat. Arbaaz kemudian memberikan sisi senang Kajol dan Salman juga mengusulkan untuk Anjala. Pyaar Kiya Untuk Darna Kya berakhir dalam bahagia dan romantis. Ini menunjukkan cinta, kesenangan dan kasih sayang.








Deewana Mein Chala.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Hogaya So Hogaya.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

O Jaane Jaana.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Odhli Chunariya.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Teri Jawani Badi Mast.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Tujhe Pyaar Hai.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3


WATCH MOVIE

DARR : A Violent Love Story {1993}


The beautiful Kiran Awashti has plans to marry the brave, strong and powerful navy man, Sunil Malhotra. All is well in the beginning, as both dramatically begins to prepare for there marriage life, but an unknown caller, in the form and shape of Rahul Mehra begins to, both physically and mentally harass Kiran upturning the couple's life. Now Sunil has two options either leave Kiran to marry the obsessed Rahul or fight an unstoppable assassin.

Daar, salah satu film yang dibintangi aktor besar Bollywood, Shahrukh Khan ini memiliki alur cerita yang sangat menarik. Film yang di sutradarai oleh Yash Chopra ini menceritakan seseorang yang terobsesi dengan cinta sejatinya. Sebagai aktor yang masih membintangi 8 film pada tahun 1992 – 1993, Shahrukh Khan dengan modal aktingnya yang memukau, mampu memerankan sosok Rahul Mehra yang Sangat Terobsesi terhadap karakter Kiran "Atau bahkan bisa disebut Maniac dan PSIKOPAT" kasmaran. Dengan pasangan aktrisnya, Juhi Chawla (Kiran Awasti) mampu menghidupkan film Daar pada hati setiap penonton.
Yash Chopra, selain sebagai sutradara ia juga sebagai produser dari film ini. Film yang berdurasi 178 menit ini didukung pula oleh Sunny Deol (Sunil Maholtra). Meski Sunny Deol aktor dari generasi tahun 80-an, Sunny mampu menunjukkan performanya di depan kamera dan bersaing dengan bintang baru saat itu.
Selain film yang bertema percintaan yang tragis, lagu dari Daar yang paling istimewa dan layak untuk dikoleksi salah satunya adalah Jadoo Teri Nazar. Bagi pecinta Shahrukh Khan pasti mengenal lagu yang sangat indah syairnya ini.


Sebelum film ini memasuki syuting, Yash Chopra sempat menunjuk Ajay Devgan sebagai pemeran Rahul Mehra. Namun dikarenakan Ajay Devgan saat itu tengah melakukan syuting film lain, maka Yash Chopra membatalkan kontrak tersebut.
Pilihan kedua jatuh pada Amir Khan mengingat kesuksesannya dalam film Qayamat Se Qayamat Tak, membuat Yash Chopra ingin mengulang kesuksesan itu dengan pasangan mainnya Juhi Chawla. Tampaknya Amir Khan tidak sepaham dengan Yash Production, akhirnya Amir Khan memutuskan kontrak itu.
Akhirnya Yash Chopra menjatuhkan pilihan terakhir pada sang aktor Watak Legendaris Shahrukh Khan sebagai pilihan terbaik Yash Production.





Jaadu Terri Nazzar.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Darwaza Band Karlo.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Tu Mere Samme.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Ishq Darrog Bura.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Sola Button Cholli Pe.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Darr.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Obssession.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Ang Se Ang Lagana.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

BAAZIGAR {1993}


Widowed Madan Chopra lives a very wealthy lifestyle with two daughters, Seema and Priya. His passion is racing, and realizing that he is not young anymore, has his last race and wins - only to find out that another competitor, Vicky Malhotra, let him win. Madan befriends Vicky, introduces him to Priya and invites him to work for him in Bombay. Vicky and Priya are attracted to each other, much to Madan's delight and he announces their marriage. Before that could happen, Seema kills herself by throwing herself down from the roof of a multi-storied building. While Madan wants to close this case due to embarrassment, Seema meets with her college friend, Police Inspector Karan, and together they begin to unravel a plot that may well end Madan and the lives of others as well.

Baazigar film yang berdiri pada bendera perusahaan Eros Labs ini disutradarai oleh Abbas Mutan. Film yang bergenre pembunuhan, drama, dan percintaan yang menyedihkan ini diambil dari kisah novel Hollywood berjudul, A Kiss Before Dying. Novel karya Ira Levin tersebut, tampaknya menarik perhatian Robin Bhat, Akash Khurana, dan Javed Siddiqui untuk menuliskan skenarionya. Baazigar yang mendapat sentuhan musik dari musisi besar Bollywood, Anu Malik, menambah nilai plus pada film tersebut.
Selain menampilkan Shahrukh Khan (Ajay Sharma/Vicky Maholtra) sebagai aktor utamanya, Ganesh Kain sang produser juga menggandeng aktris terlaris Bollywood saat ini, Kajol (Priya Chopra). Didukung pula oleh aktor seksi Bollywood Shilpa Shetty (Seema Chopra). Meskipun film Baazigar sudah berusia 14 tahun, namun karisma dari film tersebut dapat menggugah penontonnya untuk tetap setia mengikuti alur ceritanya.


Baazigar menceritakan seorang Ajay Sharma yang mempunyai dendam pada masa lalunya yang telah kembali untuk menuntut balas pada orang yang menghancurkan keluarganya. Madan Chopra (Dalip Tahil) seorang yang menghancurkan kehidupan keluarganya memiliki dua orang putri, Seema dan Priya. Sebagai taktik untuk mendekati keluarga Chopra, Ajay menyamar sebagai kekasih Seema. Tidak menyangka dalam hati Ajay terdapat niat jahat, Seema mempercayai Ajay. Ketika cinta itu tumbuh mekar, Ajay malah menyingkirkan Seema dengan membunuhnya. Usai sudah tugas pertama Ajay menyingkirkan salah satu keluarga Chopra. Tampaknya Ajay belum puas dengan dendamnya, ketika melihat Priya, Ajay yang menyamar sebagai Vicky Maholtra malah berbalik mencintainya.


Mengingat rasa cinta pada Priya sama besarnya dengan dendam yang selama ini di tanggung oleh ibu Ajay (Rakhee), sebagai seorang anak Ajay tidak mampu memilih cintanya. Akhirnya, Ajay lebih memilih membunuh Madan Chopra yang mengakibatkan dirinya terluka parah dan diakhir cerita Ajay meninggal dalam pelukan sang ibu.
Adegan demi adegan yang berjalan sesuai dengan plot yang enak diikuti membuat Baazigar menjadi film sepanjang masa yang layak tonton kapanpun. Film ini juga mendapat penghargaan Filmfare Award kategori Best Actor (Shahrukh Khan), Best Male Playback Singer (Kumar Sanu), Best Musik Direction (Anu Malik), dan Best Screenplay Award.




Baazigar O Baazigar.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Chupana Bhi Nahin Aata.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Samaj Ker Chand.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Ae Mere Hum Safar.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Tere Chehra Per.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Yeh Kali Kali Ankhein.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3


WATCH MOVIE