BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Rabu, 20 Juni 2012

BOL BACHCHAN {2012}



DUA aktor dataran Hindustan ini, Abhishek Bachchan dan Ajay Devgan lumayan produktif.
Abhishek tahun ini terlibat proyek Players dan Dotsana. Sementara Ajay, bermain dalam Son of Sardaar dan Tezz. Bol Bachchan (BB) menjadi menarik lantaran keduanya bertemu. Itu masih ditambah “bonus” penampilan Amitabh Bachchan membawakan nomor “Bol Bachchan” berikut versi remix-nya.
“Film ini menggunakan nama Bachchan, tapi sayangnya saya tidak tampil di dalamnya,” begitu kira-kira keluhnya di ujung lagu.
Sineas Rohit Shetty yang pernah mengarahkan Ajay dalam Singham tahun lalu turut menggagas idenya.

Abbas Ali (Abhishek) dan Sania (Asin Thottumkal) jadi korban hukum. Kakak beradik ini mempercayakan kasus perdata kepada pengacara.


Sialnya, pengacara itu gagal mempertahakan tanah keluarga Abbas. Keduanya pindah ke kota Rhonakpur. Abbas-Sania menetap di rumah Paman Shastri (Asrani) dan Ravi (Krushna Abhishe). Di daerah itu, ada kuil yang bertahun lamanya terkunci. Tak ada satu penduduk pun yang berani membuka.
Suatu hari seorang anak bermain-main di atas dinding kuil lalu terpeselet, jatuh ke sungai di dalam kuil. Bocah ini hanyut. Tidak satu warga pun yang berani membuka pintu kuil untuk menolong. Abbas, atas nama rasa kemanusiaan, membuka paksa gembok lalu menyelamatkan si bocah.
Tindakan Abbas (yang seorang muslim) menciderai kepercayaan warga. Vikrant (Jeetu Verma) menyerang

Abbas. Serangan Vikrant dicegah Prithviraj (Ajay). Merasa dipermalukan di depan warga, Vikrant menculik adik Prithviraj, Radhika (Prachi Desai). Sementara Prithviraj merekrut Abbas sebagai karyawan. Abbas menyembunyikan identitasnya. Ia mengaku bernama Abhishek.
Inti cerita BB, upaya Abbas menutupi jati diri. Patut disayangkan mengingat naskah buatan trio Rohit, Sajid, dan Yunus sebenarnya bisa digali lebih dari sekadar menjadi komedi situasi. Latar Abbas sebagai muslim di tengah lingkungan yang berlatar non-muslim harusnya bisa diolah menjadi komedi realis. Bisa saja BB dikembangkan dengan menyeret aspek sosial-budaya Rhonakpur.


Keyakinan Abbas-Sania bisa jadi beda dengan Prithviraj dan Radhika. Isu sensitif ini dianggap mudah. Pola tuturnya dibuat sepele, bahkan cenderung menyepelekan. Alih-alih mengulas dua pasang kakak beradik ini, Rohit malah asyik bermain-main dengan kebohongan Abbas. Satu rekayasa ditutup dengan rekayasa berikutnya. Begitu seterusnya sampai paruh kedua film ini hampir tuntas. Akibatnya, Abbas sekadar lucu. Tidak begitu menarik simpatik penonton.

BB minim konflik. Dua kali Vikrant ditempatkan sebagai antagonis, dua kali pula ia gagal jadi kompetitor yang berimbang. Ini disebabkan posisi Prithviraj yang terlalu dominan. Sebagai pembela kebenaran Prithviraj seperti manusia setengah dewa, mengingatkan kami kepada Inspektur Bajirao M. Singham. Pendewaan Prithviraj membuat grafik cerita BB minim lonjakan.


Sebagai karya, BB hanya menertawakan kebohongan yang akhirnya kandas jua oleh kejujuran. Kalau hanya berbicara kebohongan yang menemui ajal, rasanya durasi 157 menit kok terlalu panjang. Membosankan, apalagi sebagian lirik lagu film ini kurang memiliki korelasi kuat terhadap plot cerita. Baiklah, kita anggap saja BB obat pelipur rindu para pencinta film Bollywood.
Our Favorite Scene: Gawat! Prithviraj ngotot ingin menemui ibunda Abbas. Abbas mencari ibu gadungan yang bisa berakting sebagai lovely mother. Ia minta tolong Zohra (Archana Puran Singh), seorang pemain teater veteran di Rhonakpur. Apesnya beberapa hari kemudian, tanpa sengaja Prithviraj melewati gedung pertunjukkan dan melihat wajah Zohra terpasang di baliho. Akankah identitas Abbas terkuak?


Bol Bachchan
Pemain: Ajay Devgan, Abhishek Bachchan, Asin Thottumkal, Prachi Desai, Krushna Abhishe
Sutradara: Rohit Shetty
Penulis: Sajid-Farhad (dialog), Yunus Sajawal, Rohit Shetty
Produser: Ajay Devgn, Dhillin Mehta
Produksi: Fox Star Studios
Durasi: 157 menit



Bol Bachchan  Himesh Reshammiya, Mamta, Amitabh Bachchan Download HERE !!!
MP3

Chalao Na Naino Se  Himesh Reshammiya, Shreya Ghoshal Download HERE !!!
MP3

Nach Le Nach Le  Shreya Ghoshal, Sukhwinder Singh Download HERE !!!
MP3

Jabse Dekhi Hai  Mohit Chauhan Download HERE !!!
MP3

Bol Bachchan (Remix)  Himesh, Mamta Sharma, Amitabh Bach.. Download HERE !!!
MP3

Nach Le Nach Le (Remix)  Shreya Ghoshal, Sukhwinder Singh Download HERE !!!
MP3

Chalao Na Naino Se (Remix)  Himesh Reshammiya, Shreya Gho.. Download HERE !!!
MP3

Jab Se Dekhi Hai (Remix)  Mohit Chauhan Download HERE !!!
MP3

0 komentar: