BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Sabtu, 12 Maret 2011

ISHQ {1997}



In order to prevent their children from marrying poor spouses, wealthy Ranjit Rai, and his close and equally wealthy friend, Harbanslal, deceive their children. They get them to sign a marriage certificate, which states that Ranjit's son, Ajay, is married to Harbanslal's daughter, Madhu. But both Ajay and Madhu fall in love with Kajal and Raja who are poor. Ranjit and Harbanslal concoct several schemes but are unable to separate the lovers, and then finally give in to their demands, and arrange their engagement. Things get complicated when intimate photographs of Kajal and Raja surface, and their authenticity is vouched for by none other than Kajal's paternal uncle.


Walau kedua orang kaya tersebut dalam film drama komedi hasil besutan sutradara Indra Kumar ini membenci kemiskinan, namun tidak demikian dengan anak-anak mereka. Putra Seth Ranjit yaitu Ajay (Ajay Devgan) dan putri Seth Harbansial, Madhu (Juhi Chawla) ini memang manja kepada orang tua mereka dan selalu berharap keinginan mereka dapat dipenuhi. Walaupun begitu, Ajay dapat bersahabat dengan Ajay (Ajay Devgan) yang berasal dari keluarga miskin. Seperti halnya Raja, Madhu pun memiliki sahabat dari keluarga miskin yaitu Kajol yang diperankan aktris terkenal Kajol M. Devgan.

Seth Ranjit dan Seth Harbansial menginginkan Ajay menikah dengan Madhu lantaran kesamaan kelas yaitu orang kaya. Sayangnya keinginan mereka terbentur dengan kenyataan sebenarnya. Ajay hanya menganggap Madhu sebagai sahabatnya, malah jatuh cinta kepada sahabat Madhu, yakni Kajol. Sedangkan Madhu sendiri jatuh cinta kepada sahabat Ajay, yaitu Raja. Tentu saja keinginan anak-anak mereka membuat kedua oang kaya terkejut dan marah besar. Apalagi Ajay, Raja, Madhu dan Kajol memutuskan menikah walau tanpa persetujuan orang tua mereka. Namun Seth Ranjit dan Seth Harbansial tidak kehilangan akal dan pun berusaha memanipulasi keadaan dengan menciptakan konflik antara teman dan cinta dari keempat anak muda tersebut.


Aamir Khan
Aktor yang dilahirkan pada tanggal 14 Maret 1965 di India dengan nama Aamir Hussain Khan dari ayah, Tahir dan ibu, Zeena Hussain ini pertama kali muncul sebagai aktor cilik yang membintangi film populer "Yaadon Ki Baaraat" (1973). Namun kemudian ia berhenti dari dunia film karena ingin berkarier di bidang olahraga tenis. Bahkan Aamir berhasil menjadi juara nasional tenis di negara bagian Maharashtra. Toh, ia kembali lagi ke dunia film dengan membintangi film yang meledak di pasaran, "Qayamat Se Qayamat Tak (1988).

Performa aktingnya yang memukau ditampilkan dalam film-filmnya diantaranya "Dili" (1990), "Dil Hai Ke Manta Nahin" (1990), "Jo Jeeta Wohi Sikander" (1992), "Hum Hain Rahi Pyar Ke" (1993), "Rangeela" (1995), "Raja Hindustani" (1996), "Ishq" (1997), dan "Ghulam" (1998) dan "Starfosh" (1999). Akting Aamir dalam film "Earth" (1998) sebagai Ice Candy Man memperoleh pujian dari kritikus India maupun internasional. Apalagi jika diketahui bahwa tidak banyak aktor India yang berhasil mendapat pujian dari kalangan perfilman internasional seperti halnya Aamir.

Walau jumlah film yang dibintanginya tidak banyak dibandingkan aktor India lainnya, Aamir Khan justru diakui sebagai aktor India yang paling komplit dalam hal perannya. Tidak hanya itu film yang diproduseri dan juga dibintanginya, yakni film "Laagan: Once Upon a Time in India" (2001) berhasil mendapatkan nominasi penghargaan kategori Best Foreign Film dari acara penghargaan yang paling bergengsi di dunia, yakni "Academy Awards" (Oscar). Tidak heran jika Aamir pun dilirik oleh para produser untuk membintangi film Hollywood. Kita tunggu saja kehadiran Aamir dalam film Holywood.

Seperti apa konflik yang diciptakan Seth Ranjit dan Seth Harbansial sehingga tujuan mereka untuk memisahkan Ajay dan Madhu dengan Raja dan kajol berhasil ?




Hum Thumse.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Dekho Dekho Janam.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Neen Churai Meri.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Ishq Hai Ishq.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Ishq Hua Kaise.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Mr. Lova Lova.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3


WATCH MOVIE

0 komentar: