BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Rabu, 30 November 2011

PLAYERS {2011}



Banner
Studio 18, Burmawala Partners

Color
C

Release Date
January 6, 2012

Language
Hindi

Genre
Action / Thriller

Shooting Locations (City & Country)
Goa (India)
Russian Federation
United Kingdom
Star Cast:

Abhishek Bachchan
Sonam Kapoor
Bobby Deol
Bipasha Basu
Neil Nitin Mukesh
Omi Vaidya
Sikander Kher
Johny Lever
Vyacheslav Razbegaev
Aftab Shivdasani
Vinod Khanna

Crew :-

Executive Producer / Co-Producer
Mohammed Burmawala
Pappu Vaswani

Director
Abbas Burmawalla
Mustan Burmawalla

Music Director
Pritam Chakraborty

Cinematography
Ravi Yadav

Choreography
Bosco Martis, Caesar Gonsalves

Action
Allan Amin

Art
Aashish Ranade

Editor
Hussain Burmawala

Screenplay
Rohit Jugraj, Sudip Sharma

Sound
Rakesh Ranjan

Dialogue
Rohit Jugraj
Sudip Sharma

Costume
Anahita Shroff Adajania



Film arahan Abbas-Mustan yang segera rilis di bulan Januari 2012 ini berjudul Players. Film yang disadur dari versi barat, The Italian Job. Film yang berkisah sekelompok pencuri cerdas dengan menggunakan kacanggihan alat modern sebagai alatnya ini menjadi bagian yang menarik dari kisah Players.

Charlie (Abhishek Bachchan) pimpinan dari kelompok ini dan telah berkecimpung dalam dunia pencurian sejak berusia tujuh tahun. Keahlian dalam merencanakan dan mengatur strategi pencurian menjadikannya sosok yang dikagumi anggota lainnya. Charlie berprofesi sebagai accounting sebuah bank di siang hari, dan sebagai pencuri professional di malam hari.

Naina (Sonam Kapoor) gadis yang cerdas dan pintar dalam akademiknya. Karena salah satu alasan tertentu akhirnya ia bergabung menjadi kelompok pencuri. Naina sangat ahli dalam mengacaukan program komputer. Charlie menempatkan Naina duduk manis di belakang komputer.

Ronnie (Bobby Deol) seorang illusionis yang sangat terkenal di negerinya. Namun ia memilih meninggalkan karirnya sebagai illusionis yang mahir dan bergabung dalam kelompok pencuri. Alasan satu-satunya yang membuat Ronnie tertarik adalah keuntungan yang didapatkan dan ia tidak akan membagi keuntungan itu dengan lainnya.

Riya (Bipasha Basu) wanita kepercayaan Charlie. Ia lincah dan mahir mengemudikan mobilnya lebih cepat dari kilatan petir. Charlie dan Riya pasangan yang menentukan anggota lainnya untuk bergabung dalam Players. Meskipun Riya dikenal sebagai wanita kaya namun dirinya tetap tertarik dengan uang. Selain kaya, Riya wanita seksi yang dapat memikat setiap lawannya.

Bilal Bashir (Sikander Kher), pria yang ahli dalam merakit bahan peledak berkekuatan nuklir. Sebelum bergabung dengan Players, Bilal bekerja pada lembaga-lembaga rahasia untuk menangani masalah-masalah kejahatan. Keahlian lainnya adalah Bilal mampu berbahasa berbagai Negara yang pantas. Keputusannya untuk bergabung dengan Players lainnya adalah keuntungan yang diberikan padanya lebih banyak dari yang didapatkan selama ini.

Spider (Niel Nitin Mukesh) pemuda yang ahli mencuri jutaan dollar dari bank melalui komputer lamanya. Keahliannya ini membuat Charlie menyukainya dan menempatkan Spider sebagai memasok dana untuk kepentingan mereka.Sunny Mehra (Omi Vaidya) pria yang terobsesi sebagai aktor Bollywood, namun wajah Sunny ditolak mentah-mentah oleh para industry film. Berbagai cara untuk mendapatkan karir sebagai aktor Bollywood, Sunny melakukannya mulai menjadi badut hingga menyamar menjadi orang lain. Ketika Sunny mengalami kejenuhan Players menjemputnya menjadi bagian dari mereka, maka Charlie menempatkannya sebagai ahli prostetik yaitu mengubah wajah dengan sempurna.





Jis Jagah Pe Khatam Neeraj Shridhar, Siddharth Basrur,Mauli Dave Download HERE !!!
MP3

Kyun Dooriyan (Jhoom Jhoom Ta Ja) Ritu Pathak Download HERE !!!
MP3

Ho Gayi Tun Yashita Yashpal, Bob Download HERE !!!
MP3

Buddhi Do Bhagwaan (Charlie's Song) URL, Shruti Pathak Download HERE !!!
MP3

Dil Ye Bekarar Kyun Hai Mohit Chauhan, Shreya Ghoshal Download HERE !!!
MP3

Kyun Dooriyan (Jhoom Jhoom Ta Hun Main) Siddharth Basrur Download HERE !!!
MP3

Dil Ye Bekarar Kyun Hai (Reprise) Nikhil D'Souza, Priyani Vani Download HERE !!!
MP3

Jhoom Jhoom Ta Hun Main (Film Version) Arijit Singh Download HERE !!!
MP3

Jis Jagah Pe Khatam (Remix) Neeraj Shridhar, Siddharth, Mauli Download HERE !!!
MP3

Dil Ye Bekarar Kyun Hai (Remix) Mohit Chauhan, Shreya Ghoshal Download HERE !!!
MP3

0 komentar: