BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Kamis, 05 Januari 2012

CHAALIS CHAURAASI 4084 {2011}





Hriday loves Mahesh Bhatt's Sir which stars actor Naseeruddin Shah and in Chaalis Chauraasi, Naseer's character's name is also "Sir". Rishi and Dimple starrer Bobby is another of his favourite movies after which he has names actor Atul Kulkarni's character in his movie. Another Naseer starrer that is Hriday's favourite is Albert Pinto Ko Gussa Kyon Aata Hai, after which he has named actor Kay Kay Menon's character. And last but not the least is Dilip Kumar and Amitabh Bachchan starrer movie Shakti and he has named actor Ravi Kishan's character after it.




film garapan Hriday Shetty 'Chaalis Chauraasi', sebuah film kriminal lucu yang menampilkan Kay Kay Menon, Naseeruddin Shah, Ravi Kishan dan Atul Kulkarni.

Dengan kehadiran Hriday Shetty untuk membuat musik dalam film 'Chaalis Chauraasi (4084)' , pencipta lagu Lalit Pandit mengaku senang.

Selain itu sekali lagi ia membujuk penyanyinya Mamta Sharma yang pernah membawakan 'Munni Badnaam Huyi' untuk menyanyikan lagu 'Badmast', dia juga mengungkapkan bahwa lagu Hassan Jahangir 'Hawa Hawa' masuk sebagai salah satu lagu yang akan meramaikan film tersebut.
Lalit mengatakan, "Adalah Hriday Shetty yang mengusulkan 'Hawa Hawa' untuk menjadi soundtrackfilm 'Chaalis Chauraasi (4084)'. Kamu mungkin memperhatikan bahwa banyak lagu film lama dibuat ulang, namun tidak ada yang melirik lagu yang tidak cocok untuk menjadi soundtrack film. 'Hawa Hawa' adalah lagu yang terkenal pada tahun 80an, dan ada beberapa versi dari lagu tersebut. Ketika kita mencari Hassan Jahangir, kami mendengar kabar bahwa dia tidak lagi menyanyi. Namun itu bukan intinya, kami akhirnya berhasil menemukannya."
Film 'Chaalis Chaur

Setting Zaala  Yahsita, Sonu Nigam, Amit Kumar Download HERE !!!
MP3


Badmast  Mamta Sharma, Daler Mehndi  Download HERE !!!
MP3


Hawa Hawa  Neeraj Shridhar & Amitabh Narayan  Download HERE !!!
MP3


Chaalis Chauraasi (4084)  Vishal Rajan  Download HERE !!!
 MP3


Hawa Hawa  Hassan Jahangir  Download HERE !!!






0 komentar: