BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Rabu, 26 Januari 2011

JEENA SIRF MERE LIYE {2003}



Pinky alias Pooja Malhotra (Kareena Kapoor) and Karan (Tusshar Kapoor) are childhood sweethearts. During this time they exchange vows that they will live for each other only. They separate shortly after but they do not forget their vows. Pooja frantically searches for her sweetheart, but to no avail. She finally decides to write her own story in a the form of a love story. This story turns out to be very popular, and Pooja does get to meet Karan, only to find out that he has a girlfriend by the name of Seema.

INDONESIAN subtitle:
Mungkin Anda sering mendengar bahwa pasangan suami istri yang ternyata telah saling mencintai sejak masih kecil. Tidak heran jika dikenal istilah childhood sweetheart bagi pasangan tersebut. Namun bagaimana jika seorang anak lelaki berusia 10 tahun dan seorang anak perempuan berumur 8 tahun saling mencintai walau belum mengerti arti cinta dan terpaksa berpisah lantaran orangtua tidak setuju.

Nah, setelah dewasa, mereka bertemu lagi namun tidak mengenali satu sama lain seperti halnya dalam kisah film drama romantis karya sutradara Talat Jani pada tahun 2002 yang bertajuk "Jeena Sirf Mere Liye". Alkisah di kota kecil Ooty, terdapat anak lelaki yatim piatu bernama Karan bertemu dengan Pooja alias Pinky anak perempuan dari pengusaha kaya (Vijayendra Ghatge).

Karan dan Pooja sering bermain bersama dan seiring waktu tumbuh perasaan cinta dalam hati mereka walau sebenarnya mereka belum menyadarinya karena masih kecil. Sayangnya ayah Pooja tidak menyukai hubungan Pooja dan anak yatim piatu miskin tersebut yang dianggap tidak sederajat dengan mereka. Akhirnya Pooja dan Karan berpisah karena Pooja dibawa ayahnya meninggalkan Ooty. Sekian tahun berlalu, mereka tetap merindukan satu sama lain. Sementara itu, seorang pria baik hati bernama Mr. Malhotra (Kader Khan) mengadopsi Karan menjadi putranya dan membawanya ke Mumbai.

Kini telah 12 tahun berlalu, Karan dan ayah angkatnya menjalankan bisnis toko musik di Mumbai sementara Pooja belajar di Oxford, Inggris. Karena sudah sangat merindukan cinta hilangnya, Pooja kembali ke India untuk menemukan Karan. Ketika akhirnya berhasil menemukan Karan, Pooja kecewa karena Karan ternyata sudah punya seorang gadis (diperankan oleh Malika). Namun Karan tidak sadar Pooja yang dihadapinya adalah gadis kecil yang dicintainya sejak 12 tahun lalu. Ketika akhirnya tahu bahwa siapa Pooja sebenarnya, Karan merasa bahagia karena sebenarnya ia masih mencintai gadis tersebut. Sayangnya ayah Pooja tetap tidak menyetujui cinta mereka.

Apakah memang Karan dan Pooja tidak berjodoh ?



Pyar Maange~Maange.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3
3GP

Kash Ke Tujh Se.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Dupatta.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3
3GP

Allah~Allah.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3
3GP

Ek Bar To India.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3
3GP

Tu Hai Sola Satra Saal.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3
3GP

Jeena Sirf Mere Liye.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3
3GP

WATCH MOVIE

0 komentar: