BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Senin, 19 Desember 2011

5 GHANTEY MEIN 5 CRORE {2011}







The film tells the story of chartered accountant Vikram (Shawar Ali) and his keep Soniya (Meera) who are waiting for another accountant Muqaadam (Rashid Khan) to deliver 5 crores hard cash at their farm house. Vikram works for Sultan Corporation which is owned by Sultan (Ranjeet).

As soon as Muqaadam delivers the money, Vikram and Sonia plan to kill Muqaadam and escape to Singapore next day with 5 crores to start a new life. Vikram and Soniya go exactly by their plan.

Enter Karan Oberoi (Abhishek Kumar) whose car breaks down in front of Vikram's Farm House. Karan also happens to be Soniya's junior ex classmate in her college. Muqaadam's Girlfriend Reshma (Kavita Radheshyam), An Ex Exotic Dancer Who Is Waiting For Muqaadam To Return, Plans To Take Matter Into Her Own Hands.

Then starts a dirty game of love, betrayal, murder and deceit...

Three people with 5 hours to go and with 5 crores hard cash..





film ini menceritakan kisah yang disewa yang bekerja sebagai akuntan vikram ( shawar ali ) dan mereka yang tetap soniya ( meera ) yang bekerja sebagai akuntan muqaadam yang sedang menunggu untuk yang lain ( rashid khan ) untuk memberikan uang tunai 5 crores pertanian yang keras di rumah mereka . sultan vikram yang bekerja untuk perusahaan yang dimiliki oleh sultan ( ranjeet ) . segera setelah muqaadam memberikan uang itu , dan sonia vikram rencana untuk membunuh muqaadam dan melarikan diri ke singapura 5 hari berikutnya dengan crores untuk mulai kehidupan yang baru . vikram dan soniya pergi sama persis dengan rencana mereka . karan oberoi masuk ke dalam ( abhishek kumar ) mobil yang menerobos masuk ke bawah di depan vikram \ pertanian di rumah . karan juga terjadi untuk menjadi soniya \ mantan teman sekelas junior di perguruan tinggi itu . muqaadam \ pacar reshma ( kavita radheshyam ) , seorang mantan penari yang eksotis yang yang sedang menunggu untuk muqaadam untuk kembali , berencana untuk membawa masalah itu ke dalam tangannya sendiri . maka cinta yang memulai sebuah permainan yang kotor , sebagai pengkhianatan , pembunuhan dan tipu daya . . . tiga orang yang dengan 5 jam untuk pergi dan bersama sama dengan keras crores uang tunai 5 . .


Kya Wajah Thi Tere Jaane Ki Javed Ali, Bandana Sharma Download HERE !!!
MP3

Aaye Nahi Chain Kate Nahin Rustam Fateh Ali Khan,Download HERE !!!
MP3

O Sone Ke Kangna (Female) Shibhani Kashyap Download HERE !!!
MP3

Kamsin Manjira Download HERE !!!
MP3

Mashah Allah Kya Kehna Sourish Download HERE !!!
MP3

Yadein Yadein Rustam Fateh Ali Khan Download HERE !!!
MP3

O Sone Ke Kangana (Male) Leonard Victor Download HERE !!!
MP3

Kya Jadu Hai Yeh Leonard Victor, Suzanne Download HERE !!!
MP3

Zindagi Kahun Hasan Amin Download HERE !!!
MP3

0 komentar: