BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Minggu, 17 Juli 2011

TUM BIN... : Love Will Find a Way {2001}



After Amar Shah's accidental death in India, Canada-based Shah Industries is on the verge of collapse; Pia, Amar's sweetheart, is devastated; Girdhari, Amar's dad, has become numb due to shock; while Amar's sister and grandmother are in mourning and attempt to live day by day. Months after Amar's death, a young man, Shekhar Malhotra, enters the lives of the Shah family, introduces himself, and offers to re-built and restore Shah Industries without any compensation. He is given the chance, and goes about the uphill task of making Shah Industries viable again. Shekhar also finds a way to fill the void made by Amar's absence in everyone's mind, including falling in love with Pia. Abhi Gyan's is a wealthy Canadian industrialist, who would like to take-over Shah Industries, in order to marry Pia. Shekhar opposes this move, while Pia endorses it, leading to all round bitterness. Then Abhi and Pia chance upon evidence that Shekhar had an ulterior motive in befriending Pia and the Shah family. Shekhar must now defend himself, or stand to forever lose Pia and the faith that the Shahs had in him.


film drama Bollywood arahan sutradara Anubhav Sinha di tahun 2001 ini juga merupakan film yang berani ...Filmnya sendiri mengenai kisah seorang gadis yang bernama Pia (Sandali Sinha) yang terlibat dalam cinta segitiga dengan dua orang pria. Kisahnya bermula seorang pengusaha sukses dari Mumbai, Shekhar (Priyanshu Chatterjee) bertemu dengan Amar Shah (Rakesh Bapat). Amar berasal dari keluarga kaya yang punya industri sendiri. Amar sendiri tinggal di Calgary, Kanada bersama calon istrinya, Pia. Beberapa saat kemudian Shekhar yang telah pergi ke pesta bersama temannya, tanpa sengaja mobilnya menyebabkan tewasnya seorang pria lantaran menghindari seorang gadis yang lari di tengah jalan.
Shekhar jadi kaget karena pria yang tewas itu ternyata adalah kenalan barunya, Amar. Atas nasihat temannya, Shekhar kabur dari tempat kecelakaan tersebut sebelum polisi tiba. Namun rasa bersalahnya terus mendera Shekhar selama delapan bulan. Akhirnya ia pergi ke Calgary untuk berterus terang kepada keluarga Amar. Namun ia ternyata tidak cukup berani menceritakannya kepada keluarga Amar dan Pia. Ketika mendengar bahwa bisnis keluarga Amar sedang mengalami kehancuran setelah kematian Amar, tidak banyak panjang pikiran, Shekhar menawarkan bantuannya kepada mereka.
Untuk membangkitkan kembali bisnis keluarga Amar, Shekhar bekerja bahu membahu dengan Pia. Ternyata Shekhar jatuh cinta kepada Pia dan tampaknya Pia juga jatuh hati kepada pria tersebut yang tetap menyembunyikan fakta ia penyebab kematian Amar yang dicintai Pia. Kemudian masuklah seorang pria yang bernama Abhigyan (Himanshu Malik) yang ingin berinvestasi dalam bisnis keluarga Amar. Pada pandangan pertama, Abhigyan langsung jatuh cinta kepada Pia.


Sandali Sinha
Pemeran Pia adalah aktris pendatang baru di Bollywood, yakni Sandali Sinha. Ia yang berasal dari keluarga Angkatan Udara India dan kehilangan ayahnya dalam kecelakaan mobil. Ibunya sendirian membesarkan Sandali dan dua saudaranya di Delhi. Setelah lulus dari Jesus and Mary College di Delhi, Sandali pergi ke sekolah Kishore Namit Kapoor untuk belajar akting. Sebenarnya ia bercita-cita menjadi dokter, namun setelah sempat mendapatkan pengalaman di dunia fesyen amatir, ia berubah haluan.
Di Mumbai, dalam waktu pendek Sandali berhasil menjadi model populer, walau sempat merasakan perjuangan keras untuk sukses. Bahkan tidak jarang hanya tinggal uang sedikit di kantungnya untuk bertahan hidup. Usahanya tidak sia-sia karena berhasil menjadi model dan juga mendapatkan pekerjaan dalam video musik "Deewana" yang diarahkan Anubhav Sinha (tidak ada hubungan keluarga dengan Sandali). Sang sutradara tersebut yang kemudian menganggap Sandali sebagai anaknya sendiri, tertarik mengajaknya untuk berperan dalam film "Tum Bin" yang merupakan debut pertama bagi gadis tersebut.






CHOTI CHOTI RAATEIN Download HERE!!!
MP3

TUMHARE SIVA Download HERE!!!
MP3

KOI FARIYAAD Download HERE!!!
MP3

DEKHTE HI DEKHTE Download HERE!!!
MP3

MERI DUNIYA MEIN Download HERE!!!
MP3

ZOOM BOOMBURA Download HERE!!!
MP3

DAARO VICH PYAR Download HERE!!!
MP3

TUM BIN Download HERE!!!
MP3

SURURU Download HERE!!!
MP3

CHOTI CHOTI RAATEIN 2 Download HERE!!!
MP3

PYAR HUMKO HONE LAGA Download HERE!!!
MP3

MERI DUNIYA MEIN Female Download HERE!!!
MP3


WATCH MOVIE

0 komentar: