BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Jumat, 16 September 2011

PYAAR ISHQ AUR MOHABBAT {2001}




Film yang berjudul "Pyaar Ishq Aur Mohabbat" adalah salah satu film Bollywood yang sangat populer ketika diluncurkan pada tahun 2001 yang lalu. Bahkan merupakan topik pembicaraan hangat di India pada waktu itu sehingga mampu menyaingi popularitas film Aamir Khan "Laagan", "Aks" (Amitabh Bachchan).
Alkisah seorang pengusaha muda yang kaya raya, Yash Sabbarwal (Sunil Shetty) jatuh cinta kepada Isha Nair (Kirthi Reddy), seorang mahasiswi kedokteran cantik. Walau kaya raya dan memiliki rasa percaya besar di dunia bisnis, ternyata Yash tidak berkutik di hadapan Isha. Ia tidak mampu mengungkapkan perasaan cintanya kepada Isha. Bahkan ia malah mendapati dirinya memberi beasiswa kepada Isha untuk melanjutkan studinya di Skotlandia. Tentu saja Isha tidak melewatkan kesempatan bagus itu dan segera berangkat ke negeri yang jauh dari Yash.




Yash dapat ditebak tidak akan rela melepaskan Isha begitu saja dan juga takut apa-apa yang terjadi kepada wanita pujaannya sehingga sang pengusaha pun menyewa seorang pemuda untuk mengawasi tindak tanduk sang gadis selama berada di luar negeri. Pemuda tersebut yaitu Gaurav (Arjun Rampal) yang merupakan seorang model ganteng dan playboy, juga ditugaskan untuk merayu Isha sehingga jatuh cinta kepadanya. Pada saat itulah Gaurav mematahkan hati Isha sehingga gadis tersebut akan lari ke pelukan Yash. Itulah harapan Yash sehingga ia rela membayar mahal upah Gaurav.

Di sisi lain, selama berada di Skotlandia, Isha tinggal di rumah sahabat ayahnya, Bharadwaj (Dalip Tahil). Putra Bharadwaj, Taj (Aftab Shivdasani) pun dibuat mabuk kepayang kepada Isha, namun tidak berani menyatakan cinta kepadanya lantaran tidak ingin merusak hubungan baik ayahnya dengan ayah Isha. Sementara itu, berkat rayuan maut Gaurav, Isha pun jatuh cinta kepada sang playboy itu. Tidak terduga Gaurav melupakan tugas berikutnya yaitu mematahkan hati Isha karena seperti halnya Yash dan Taj, pria tersebut pun jatuh cinta kepada Isha. Padahal saat itu, Gaurav telah memiliki seorang kekasih yang bernama Maya (Monica Bedi).

Taj yang tidak rela melihat gadis pujaannya menjalin cinta dengan pria lain sehingga iapun menyusun strategi untuk memutuskan Isha dan Gaurav. Lantaran cintanya kepada Isha, Taj sampai melupakan Rubiana (Isha Koppikar), seorang gadis lain yang sangat mencintainya. Sementara itu, Yash yang sudah tidak tahan menunggu Isha di India pun pergi menyusul Isha di Skotlandia. Dalam suatu kesempatan baik, Taj pun melaksanakan stateginya. Isha dibuat Taj untuk menyaksikan Gaurav sedang bersama Maya. Akibatnya Isha pun terpukul hatinya. Perasaan Yash sendiri campur aduk ketika menyadari rencananya justru berbalik kepadanya karena Gaurav tidak menyelesaikan tugas seperti seharusnya.

Arjun Rampal
Aktor yang memerankan playboy Gaurav itu adalah Arjun Rampal. Pria ganteng itu yang belum lama terjun ke dalam dunia perfilman Bollywood sebelumnya adalah seorang model pria terkenal India. Karier modelingnya dimulai Arjun sekitar delapan tahun lalu ketika pria tersebut diketemukan oleh perancang pakaian terkenal Rohit Bal di sebuah diskotik. Ternyata Arjun langsung melejit sebgai model pria papan atas India sehingga dijuluki "the god of ramp" di kalangan fesyen India.

Setelah enam tahun lebih malang melintang di blantika fesyen India maupun internasional, ia mulai menyadari kariernya tidak akan berumur panjang karena sebenarnya ia telah melewati batas umur ideal model pria. Oleh karena itu, Arjun yang dilahirkan pada 26 November 1972 mulai melirik karier lainnya yakni akting. Debut pertamanya adalah film "Pyaar Ishq Aur Mohabbat" (2001) yang juga dibintangi aktor terkenal Sunil Shetty.

Dalam film debut pertamanya, Arjun mampu membetot perhatian umum sehingga tawaran lain datang yakni film yang langsung memberikan peran utama baginya, yakni "Deewaanapan" (2001). Padahal sebelum pertama kali berperan, Arjun harus belajar akting di sebuah sekolah drama selama 15 hari. Usahanya tidak sia-sia karena sutradara Ashok Mehta menawarinya untuk berperan dalam film "Moksha" (2001). Bahkan untuk tahun 2002, ia membintangi film "Aanken" dan "Humko Tumse Pyaar Hai".

Apa yang akan dilakukan Isha selanjutnya setelah kejadian Gaurav itu ? Siapakah pria yang beruntung mendapatkan hati Isha pada akhir kisah mereka itu ?.




Pyar Ishq Aur Mohabbat - Udit Narayan, Alka Yagnik Download HERE !!!!
download


Dono Taraf - Kumar Sanu Download HERE !!!!
download


Jab Tujhe Meine - Udit Narayan Download HERE !!!!
download


Chand Ho Ya Na Ho - Sonu Nigam, Alka Yagnik Download HERE !!!!
download


Mein Bewafa - Kumar Sanu Download HERE !!!!
download


Pyar Ishq Aur Mohabbat - Theme Download HERE !!!!
download


Tum Lakh Chupe Ho Download HERE !!!!
download

0 komentar: