BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Jumat, 18 Maret 2011

KABHI HAAN KABHI NAA {1994}



Sunil belongs to a middle-class family, and is intent in pursuing his career with a music group, despite of his dad disapproval. Sunil is also in love with Anna, but Anna does not really love him, but likes him as a friend. Sunil is persistent, but instead Anna openly declares her love for Chris. In order to impress his dad, Sunil forges his examination results, but then later confesses to his family, who receive this news in utter dismay. Will this change Sunil's ways? Will Anna change her mind about Sunil or will she get married to Chris?


Jujur, Ini Film yang paling guwa suka. . bukan karena om shahruk khan yang maen, tapi menurut gw skenario ceritanya cukup bagus meskipun film ini di kategorikan sebagai film humor, meskipun begitu, film ini menurut gw sangat dramatis dan menyentuh!! hikz . .hikz . .
btw!!! gw suka cerita anak band, ceritanya mengenai Sunil (Shahruk Khan) adalah seorang musisi di bagian terompet. sunil seorang pemalas namun dia memiliki kecerdasan di sisi yang lain, dia tidak pernah lulus dalam kuliyahnya sehingga dia ketinggalan jauh dari teman-teman satu groupnya, Deepak Tijori a (Chris),Ashutosh Gowarikar (Imran), Kurush Deboo (Yezdi). sunil jatuh cinta pada temannya sendiri Suchitra Krishnamoorthi (Anna), namun sunil tidak sendiri Chris juga mencintai anaa, keadaan chris yang jauh lebih baik dari pada sunil membuat anna lebih memilih chriss, selain itu anna benci dengan sikap sunil yang sering berbohong dan menipunya namun hal itu lantaran sunil mencintai anna.
sunil patah hati disaat dia lebih memilih chriss, tidak cukup itu sunil di marahi oleh ayahnya lantaran dia tidak lulus dan membohongi ayahnya dengan memberikan laporan bahwa sunil lulus. namun akhrinya chriss mendapati masalah dengan anna. akhirnya kesempatan itu tidak di buang - oleh sunil, sunil segera melamar anna meskipun hati anna masih pada chriss. namun ending dari film ini sunil merelakan cintanya dengan anna karena sunil tidak mau anna sedih kehilangan chriss, akhrinya chriss yang menikah dengan anna . .
udah sekian dulu . .!! yang menarik dari film ini menurut gw adalah skenarionya sangat sederhana dan banyak drama yang menyedihkan misalnya seperti sunil di usir oleh ayahnya!! dan nonton sendiri lebih lengkapnya!!






Deewana Dil Deewana.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Woh Hai Albela.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Aanamere Pyaar Konahum.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Sachi Yehka Hani Hai.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Kyunna Hummil Ke Pyaar.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Ae Kaash Ke Hum.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

WATCH MOVIE

2 komentar:

king khan mengatakan...

tolong dong subtitle indonesianya

king khan mengatakan...

tolong subtitle indonya dong....