BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Kamis, 24 Maret 2011

AAP MUJHE ACHAY LAGNE LAGE {2002}



Brought up in a very tight, conservative household, Sapna Dholakia (Amisha Patel) is terrified to experience the freedom of falling in love with Rohit (Hrithik Roshan), fearing the upheaval it will cause in her family, namely her dad, Pratap Dholakia (Kiran Kumar), who has plans for Sapna to marry Rishabh Patel, the son of a friend; then there is her brother, Raman Dholakia (Mukesh Tiwari), who follows in the footsteps of his dad, and will prevent Sapna from marrying Rohit. But Rohit is determined to marry Sapna and no one else, come what may, and this is met with resistance from the Dholakia clan, who first severely beat Sapna, and then imprison her in her room; and then lure Rohit to a secluded spot and proceed to beat him within every inch of his life, and there is no one who can even dare to think to intervene and invite the wrath of the Dholakia family.


Seekor binatang yang dikurung biasanya menginginkan kebebasan. Premis itu pun berlaku bagi manusia. Apalagi jika manusia itu adalah seorang gadis cantik yang memiliki ambisi besar dalam hidupnya. Itulah gambaran awal kisah drama romantis dari film hasil besutan sutradara Vikram Bhatt berjudul "Aap Mujhe Achche Lagne Lage" yang beredar pada tahun 2002 lalu.

Dikisahkan gadis cantik tersebut yang bernama Sapna (Amisha Patel) adalah putri dari Dholakia (Kiran Kumar), seorang ayah posesif yang memiliki usaha ilegal alias kepala mafia. Dholakia adalah pria patriakal yang memiliki pandangan bahwa kaum wanita lebih baik berdiam di rumah, mengurus rumah tangga dan tidak usah berkeliaran di dunia luar. Begitu pula pandangan abang Sapna, Raman (Mukesh Tiwari). Bahkan Raman tidak mengizinkan Sapna pergi keluar rumah tanpa dikawal para pengawal bersenjata bayaran.


Padahal Sapna memiliki ambisi untuk melihat dunia luar. Namun kehidupannya berubah ketika ia berpartisipasi dalam festival 9 hari "Dandiya Raas". Dalam festival tersebut Sapna bertemu dengan seorang pemuda ganteng, Rohit (Hrithik Roshan). Rohit, mahasiswa teknik dari keluarga biasa menyelamatkan Sapna dari usaha pembunuhan oleh saingan ayahnya. Selain itu, Rohit juga memperkenalkan kebebasan dan sisi dunia yang belum pernah dicicipi Sapna. Tidak heran jika Sapna bagaikan burung yang lepas dari sangkarnya dan melupakan aturan ayahnya.



Tentu saja dalam waktu tidak lama Sapna dan Rohit saling jatuh cinta. Namun dapat diduga jika jalinan cinta kedua anak muda itu tidak disukai oleh Dholakia dan Raman. Apalagi Sapna hendak dijodohkan Dholakia dengan seorang pemuda pilihannya. Bahkan Rohit diperingatkan untuk melupakan Sapna dan meninggalkan kota. Sapna yang sudah mencicipi kebebasan, tentu saja tidak mau menerima kehendak ayahnya sehingga kabur bersama Rohit. Untuk menghindari pencarian, Sapna dan Rohit pun bersembunyi dalam sebuah asrama kampus untuk mahasiswa pria. Agar menghindari kecurigaan orang lain, Sapna pun menyamar sebagai pria.

Akankah Sapna dan Rohit bisa seterusnya menghindari kejaran keluarga Sapna terutama Dholakia yang begitu murka ? Berhasilkah Rohit membuktikan dirinya memang pantas menjadi jodoh Sapna ?






AAP MUJHE ACHAY LAGNE LAGE.mp3 Download HERE!!!
MP3

O RE GORI.mp3 Download HERE!!!
MP3

KUCH HUM MEIN AISI BAATEIN HAIN.mp3 Download HERE!!!
MP3

MERI JAAN.MP3 Download here!!!
MP3

TUM KO SAGAR JAISI.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

HAWAON NE YEH KAHA.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

WATCH MOVIE

0 komentar: