BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Jumat, 18 Maret 2011

CHAL MERE BHAI {2000}


The wealthy Oberoi family consists of dad, Balraj, his mother, and two sons, namely Vicky and Prem. Vicky is in love with a beautiful young woman, and they hope to marry soon. Unfortunately, this woman passes away in an accident, leaving Vikcy devastated and heart-broken. Vicky takes the responsibility of running the family business, and this is where he meets with a klutz named Sapna Mehra, a woman who wants a job as as his secretary, but has no skills whatsoever. Vicky refuses to hire her, and she tearfully exits the office, only to run into Balraj, who takes pity on her and hires her. Vicky does not go against his dad's wishes and accepts Sapna as his secretary. Vicky gets involved in a fight and is severely wounded and hospitalized. Sapna spends all her free time looking after him, and the Oberoi family feel she will make a good wife for Vicky. Vicky accepts the family's decision. But no one took the trouble of asking Sapna if she really loves Vicky or his younger Casanova-like brother, Prem?  



Dalam film yang musiknya digarap oleh Sameer dan Anu Malik ini dikisahkan dua bersaudara dari keluarga kaya raya, yaitu anak tertua, Vicky Oberai (Sanjay Dutt) dan adiknya, Prem Oberai (Salman Khan). Ayah mereka, Balraj Oberai (Dilip Tahil) mempercayakan kepengurusan perusahaan keluarga Oberai kepada Vicky. Sedangkan Prem lebih senang menekuni dunia seni dan berkeinginan menjadi aktor terkenal. Walau sifat dan dunia mereka berbeda sama sekali, Vicky dan Prem saling menyayangi dan mendukung satu satu sama lain. Selain itu, mereka juga memiliki seorang nenek yang menyayangi mereka, Nenek Oberai (Sushma Seth).
Namun semuanya berubah ketika seorang gadis hadir dalam kehidupan mereka, yaitu Sapna (Karishma Kapoor). Pada mulanya Sapna melamar pekerjaan pada perusahaan Vicky, namun karena dianggap tidak memenuhi persyaratan yang dibutuhkan sehingga gadis tersebut pun ditolak oleh Vicky. Tetapi karena melihat air mata Sapna yang sebenarnya tidak begitu pintar dan suka gugup, ayah Vicky, Balraj pun menaruh kasihan. Walau diprotes oleh Vicky, Balraj tetap memutuskan untuk mempekerjakannya sebagai sekretaris padahal Sapna tidak bisa mengetik dan membuat steno. Tidak heran apabila pada awalnya Vicky tidak tahan berdekatan dengan gadis penggugup itu.


Namun dalam hati Prem justru timbul bibit-bibit cinta kepada Sapna. Ternyata cintanya tidak bertepuk sebelah karena Sapna juga tertarik dengan Prem yang periang dan humoris. Pada suatu hari Sapna berhasil menyelamatkan Vicky dalam suatu perkelahian dan bahkan merawatnya. Keluarga Oberai termasuk Nenek Oberai pun berterima kasih dan jatuh hati kepada gadis ini. Bahkan cinta di hati Vicky untuk Sapna pun bersemi. Tidak mengetahui bahwa Prem juga mencintai Vicky, keluarga Oberai mengharapkan Vicky menikah dengan Sapna. Begitu mendengarnya, Prem yang sayang kepada kakaknya pun mengalah. Tetapi begitu Vicky tahu perasaan adiknya, iapun mengalah kepada adiknya. Mereka berkakak adik pun saling berusaha mengalah sehingga Sapna pun dibuat kebingungan memilih siapa yang akan menikahinya.


Sanjay Dutt
Aktor Bollywood kelahiran 29 Juli 1959 di India ini merupakan salah satu aktor yang termasuk 10 aktor terbesar Bollywood. Selain kemampuan aktingnya yang mumpuni, Sanjay Dutt juga datang dari keluarga yang telah lama berkecimpung dalam industri film. Ayahnya, Sunil Dutt adalah aktor dan sutradara legendaris dan ibunya, Nargis juga merupakan Ratu Bollywood di masa lampau. Tidak perlu diherankan apabila Sanjay juga mengikuti jejak kedua orang tuanya sebagai bintang film.
Berkat bantuan ayahnya, Sanjay mendapatkan peran dalam film "Rocky" (1981). Film tersebut sebenarnya bukan debut pertamanya karena di tahun 1971, ia yang masih anak-anak telah membintangi sebuah film yang berjudul "Reshma and Shera". Walaupun "Rocky" bukan film yang mencetak box office, namun seorang bintang baru telah lahir. Sayangnya film-film berikutnya gagal di pasaran sehingga ia menjadi pecandu narkoba. Berkat tekad kuat dan kasih sayang serta dukungan keluarganya, Sanjay berhasil sembuh dan menjadi bintang dalam film "Naam" (1986) yang sukses di pasaran.
Film-film berikutnya pun mendapatkan kesuksesan pula seperti "Saajaan" (1991), "Sadak" (1991) dan "Khal Nayak" (1993). Namun sekali lagi kariernya terpuruk lantaran dianggap terlibat dalam pemboman yang dilakukan teroris TADA pada tahun 1993. Akibatnya ia sempat dipenjara. Sekali lagi keluarganya berada di belakangnya sehingga berhasil bangkit kembali. Sanjay pun comeback ke Bollywood, namun film-film yang dibintanginya belum terlalu berhasil seperti dalam masa kejayaannya.
Namun sebagai aktor, ia telah matang aktingnya sehingga berhasil memperoleh pengakuan dan penghargaan sebagai salah satu aktor terbaik Bollywood. Setelah kegagalan film-filmnya, akhirnya film "Vaastav" yang berhasil menjadikannya sebagai bintang box office kembali. Kesuksesannya berlanjut dalam film lainnya seperti "Chal Mere Bhai" (2000), "Kurukshetra" (2000) dan Jodi No. 1 (2001). Di tahun 2002, ia membintangi film yang berjudul "Pitaah" dan "Kaante".


 

Chal Mere Bhai.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Chori Chori Sapnon Mein Aata Koi.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Aaj Kal Ki Ladkiyan.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Meri Neend Jaane Lagi Hai.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Mehndi Rang Laayi.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Thodi Si Beqararit Thodasa.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Mere Baap Ki Beti.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

0 komentar: