BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Jumat, 09 September 2011

DEEWANGEE {2006}

Anda tahu film thriller Hollywood "Primal Fear" yang dibintangi oleh Richard Gere dan Edward Norton ? Jika ya, Anda akan menjumpai kemiripan kisah film thriller "Deewangee" yang dibesut sutradara Anees Bazmee karena memang sang sutradara mengadaptasi film Hollywood itu. Namun adaptasi itu telah menjadi sedemikian rupa seperti film Bollywood.
Maka seperti halnya "Primal Fear", film "Deewangee" pun mengisahkan seoang pengacara yang harus membela seorang tertuduh pembunuhan yang diyakini tidak bersalah. Kisahnya bermula pada Raj Goyall (Akshaye Khanna), pengacara yang begitu yakin diri karena tidak pernah kalah dalam persidangan. Tidak hanya itu, ia sangat vokal dengan kepercayaannya terhadap keadilan dan kebenaran Tidak heran apabila ia selalu berusaha membela orang yang tidak bersalah dan membawa orang bersalah mendapat hukuman. Begitu terbenam dalam kariernya sehingga Raj tidak punya waktu untuk cinta sehingga membuat kecewa ibunya (Farida Jalal) yang menginginkan putranya menikah.

Tetapi semuanya berubah ketika Raj bertemu dengan Sargam (Urmila Matondkar), penyanyi cantik terkenal dan telah mencetak beberapa lagu hit-nya. Raj bertemu dengan Sargam dalam sebuah pesta yang diadakan perusahaan musik milik Ashwin Mehta (Vijayendra Ghatge). Selain bertemu Ashwin, Raj juga bertemu dengan adik Ashwin, komponis Abhijeet (Nirmal Pandey) serta teman sejak masa kanak-kanak Sargam, Tarang Bharadwaj (Ajay Devgan) yang merupakan musisi berbakat. Namun tidak beberapa lama kemudian, Ashwin ditemukan tewas karena dibunuh secara brutal. Yang menjadi tersangka pembunuh Ashwin adalah Tarang karena berada di tempat pembunuhan dan darah Ashwin pun melekat di badannya.

Tidak heran jika Tarang dijadikan tersangka pembunuhan, apalagi ia tidak bisa memberikan alibi yang menyakinkan. Namun Sargam tidak percaya bahwa sahabat masa kanak-kanaknya bersalah sehingga memohon Raj untuk menjadi pembela Tarang di pengadilan. Raj yang terpesona kepada Sargam sehingga langsung saja memenuhi permintaan Sargam. Bahkan ia melakukannya tanpa dibayar. Rupanya Raj berharap bisa mendekati Sargam. Dalam perjuangan untuk membela Tarang, Raj dan Tarang menjadi dekat dan respek satu sama lain. Demi membebaskan Tarang dari tuduhan pembunuhan Ashwin, maka Raj berusaha menyelidik pelaku sebenarnya dan membawa ke muka hukum. Tetapi akibatnya Raj menghadapi bahaya dari seseorang yang tidak menghendaki kebenaran muncul.

Yang menjadi pertanyaan yaitu mengapa Ashwin dibunuh ? Benarkah Tarang tidak bersalah ?







0 komentar: