BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Kamis, 12 April 2012

CHITKABREY {2011}






Banner
Avant Garde Productions

Release Date
August 5, 2011

Language
Hindi

Genre
Social

Producer
Suneet Arora

Executive Producer / Co-Producer
Manish Maingi
Rajesh Kumar (1)
Firoz Bagban
Supratim Sen

Director
Suneet Arora

Star Cast
Ravi Kissen...... Rocky aka Rakesh Chaubey
Rahul Singh...... Jayan Patel
Rajesh Shringapure...... Jaggi Singh
Sanjay Swaraj...... Deepak Sareen
Akshay Singh...... Edvin Verghese
Bobby Vats...... Balaji Narayanan
Divya Dwivedi...... Sandhya Sareen
Khushbhu Gupta...... Rekha Sundaram
Puja Gupta 1...... Anjali Patel
Vishwanath Chatterjee...... Buddhadeo Basu
Kuldeep Dubey...... Amaan Khan
Amit Bhardwaj...... Ajay Shankar
Jaswinder Gardner...... Fauzia Khan
Svetlana Manolyo...... Cindy
Akshharaa Gowda...... Palak
Susanna Mohan...... Kavita

Singers
Sumitra Iyer

Lyricist
Rajesh Kumar (1)
Supratim Sen
Niket Pandey
Mahesh Kumar

Music Director
Akshay Bafila

Cinematography
K Raj Kumar

Art
Sanjay Jadhav

Editor
Kuldeep Mehan

Screenplay
Sanjay Masoom
Vishal Vijay Kumar
Suneet Arora

Dialogue
Sanjay Masoom

Costume
Avesh Dadlani

Media Relations
Parul Chawla


7 pasang kekasih bertemu di suatu keadaan yang tak terduga. Mereka dipersatukan oleh keadaan dan takdir Tuhan. Jika tangan Tuhan sudah berperan menentukan nasib manusia, maka apapun keinginan Tuhan akan tercipta. Leo Tolstoy berprinsip “Pasangan bisa berbahagia dengan cara yang sama, dan pasangan bisa tak bahagia dengan caranya sendiri.” Siapakah mereka, kisah 7 pasang kekasih karena takdir Tuhan dalam Chitkabrey – The Shades of Grey.



Rakesh Chaubey (Ravi Kissan)

Rakesh Chaubey tercipta untuk misi mengubah kehidupan orang lain. Melalui dirinya semua keadaan mudah dikuasai. Ia menganggap manusia adalah bonekanya yang bisa dimainkan ketika ia suka dan akan diletakkan jika selesai. Kegiatannya selalu ada di depan kamera yang sangat disayanginya.

Edvin Vergese (Akshay Singh)

Edvin eksekutif sebuah perusahaan terkenal, ia mencari uang melalui koper yang selalu dibawanya. Usaha Edvin tak mudah putus asa, ia bekerja keras untuk meningkatkan derajatnya.

Ajay Shankar (Amit Bhardwaj)

Masalah melobi relasi adalah keahlian Ajay Shankar. Untuk melancarkan usahanya, Ajay lebih banyak memiliki mitra kerja. Ia lebih menikmati pekerjaan seperti ini daripada harus memiliki perusahaan sendiri.

Balaji Narayanan (Booby Tong)

Balaji Narayanan, pria dengan status sosial menengah ke bawah, namun selera hidupnya sangat tinggi. Ia sering membanggakan kain miliknya dari Visakhapatnam dan selalu menceritakan keunggulan kain itu pada orang lain. Ia juga tertarik pada wanita berkulit putih. Untuk mencapai hasratnya itu, Balaji terkadang memanipulasi keadaan yang sebenarnya.

Amaan Khan (Kuldeep Dubey)

Seorang insinyur handal, melalui jari-jarinya Amaan Khan menangani semua masalah adminitrasi dengan baik dan benar. Ia memiliki penglihatan yang jeli dengan mata seorang politik.

Jayan Patel (Rahul Singh)

Jayan Patel, pria berkeluarga berasal dari Kanada. Ia sangat tertarik dengan tradisi dan kebuayaan India, dan mengembangkan bisnis hotel di India.

Jaggi Singh (Rajesh Singapure)

Seorang pemimpin yang kejam, berani, bejat, tetapi ia murah hati dan merasa selalu terlahir kembali. Jaggi Singh berlimpah kemewahan dan apapun keinginannya pasti terpenuhi. Dibalik semua itu, ia seorang yang sangat setia kawan.

Deepak Sareen (Sanjay Swaraj)

Seorang pria maju dan sederhana, fokus dalam karyanya. Dia adalah pria yang sensitif dan terganggu oleh kurangnya infrastruktur di negara ini dan percaya dalam melakukan hal-hal dirinya sendiri daripada tergantung pada Pemerintah atau badan sosial lainnya.

Buddhadeo Basu (Vishwanath Catterjee)

Buddha adalah pria cerdas, bagaimanapun, ekstremis gayanya. Dia pandai bicara dan cukup sukses dalam urusan pangsa pasarnya.


Palak (Akshhara Godwa)

Seorang istri yang tinggal dengan kemewahan. Di rumahnya  tersedia barang-barang mewah. Itulah hidup Palak, tidak dapat lepas dari kemewahan.

Sandhya Sareen (Divya Dwivedi)
Seorang ibu rumah tangga khas India utara, kehidupannya berputar di sekitar suami dan keluarganya, dia benar-benar hilang tanpa mereka. Keinginan suaminya lebih dari perintah untuknya.

Fauzia Khan (Jaswinder Gardner)

 Seorang wanita yang sangat kompetitif, lahir dalam keluarga politik, dengan politik sebagai karirnya.

Sundaram (Khushbhu Rekha Gupta)
Seorang eksekutif perusahaan yang meninggalkan batu keberuntungan untuk melakukan pekerjaan itu.

Anjali Patel (Puja Gupta)
Seorang psikiater menetap di Kanada. Dia adalah seorang wanita mengartikulasikan, sangat aman dengan dirinya sendiri. Menangani karirnya serta keluarganya dengan kompetensi yang sama.

Kavita (Susanna Mohan)
Dia wanita dengan prinsip yang sangat kuat. Sebuah disiplin oleh alam, dia suka melakukan hal-hal secara tertib, mengikuti aturan dan peraturan.

Cindy (Svetlana Manolyo)
Berasal dari keluarga hancur, dan dijamin tidak kejam, ia menderita kompleks superioritas. Sepenuhnya bodoh tentang dunia dan negara  dan hanya peduli tentang dirinya sendiri


Dhoop Chaon  Rekha Rao Download HERE !!!  
MP3

Chinese Khushi  Sumitra Iyer Download HERE !!!  
MP3

Aaja Ve  Pamela Jain & Children Download HERE !!!  
MP3

Madhushala  Shaan & Pamela Jain Download HERE !!!  
MP3

Chinese Khushi (Remix)  Sumitra Iyer Download HERE !!!
MP3

0 komentar: