BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Kamis, 17 Mei 2012

ROWDY RATHORE {2012}



'Rowdy Rathore' akan menjadi comeback Akshay Kumar dalam film laga dan dia merasa bahwa mungkin itu adalah kesempatan yang tepat.

"Aku rasa itu comeback yang tepat. Apa yang lebih baik selain menjadi bagian dalam film laga yang bagus, tapi itu bukan menyutradarai 'Rowdy Rathore'. Prabhu sering mengarahkan film laga. Pikirannya penuh dengan laga dan dia juga koreografer laga," kata Akshay, mengenai sutradara filmnya Prabhu Deva.


Baik Akshay Kumar dan rekan bintangnya Sonakshi Sinha mengatakan bahwa mereka akan sangat menyukai untuk mengendarai bajaj di jalan-jalan Mumbai.

Pada acara promosi, bintang-bintang film tersebut dipaksa untuk melakukan adegan kebut-kebutan dengan bajaj yang diselenggarakan oleh tim.


"Aku diminta untuk berdiri di atas jip. Apa pun yang diperintahkan kepadaku akan aku lakukan. Ketika aku sedang duduk di jip aku mengatakan berulang kali bahwa berikan aku juga bajaj otomatis untuk aku kendarai," katanya.


Dhadhang Dhang  Wajid, Shreya Ghoshal Download HERE !!!  
MP3

Chinta Ta Ta Chita Chita  Mika Singh, Wajid Download HERE !!!  
MP3

Aa Re Pritam Pyaare  Mamta Sharma, Sarosh Sami Download HERE !!!  
MP3

Chammak Challo Chel Chabeli  Kumar Sanu, Shreya Ghoshal Download HERE !!!  
MP3

Tera Ishq Bada Teekha  Javed Ali, Shreya Ghoshal Download HERE !!!  
MP3

Chandaniya (Lori Lori)  Shreya Ghoshal Download HERE !!!   
MP3

Rowdy Mix  Akshay Kumar, Sarosh Sami Download HERE !!!
MP3

0 komentar: