BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Jumat, 04 Mei 2012

WARNING {2011}


Release Date
August 5, 2011

Language
Hindi

Genre
Horror

Producer
Ram Kudale

Director
Karan Razdan

Star Cast
Jannat Zubair Rahmani...... Muskaan
Atul Kulkarni...... Azaan khan
Rituparna Sengupta...... Megha
Anupam Kher...... Peer Jammatuddin Shah Baba
Satish Kaushik...... Devsharan
Ila Arun...... Dulariben
Zakir Hussain...... Nawab
Anang Desai...... Moulana
Karan Razdan...... Ramsharan
Govind Namdev
Suhas Khandke

Lyricist
Ibrahim Ashq

Music Director
Sachin Gupta

Cinematography
Rajendra Prasad (1)



Action
Pradumanya P.K

Art
Ajay Verekar

Editor
Sanjay Verma

Story / Writer
Karan Razdan



Muskaan (Jannat Zubair Rahmani), gadis kecil yang sering melihat hantu setelah kematian ayahnya. Keluarga Muskaan serba salah untuk menghadapi anak gadisnya itu. Beberapa orang mengatakan Muskaan mengalami depresi sejak kematian ayahnya, tetapi sebagian orang lainnya mengatakan Muskaan terkena roh jahat.

Ayah Muskaan, Ramsharan (Karan Razdan) dibunuh oleh sekelompok pemberontak ketika menarik perahu di laut. Sekelompok pemberontak itu menamakan dirinya Mujahidin yang dipimpin oleh Azaan Khan (Atul Kulkarni). Kesadisan Azaan sudah tersebar di seluruh pelosok desa, sehingga kematian Ramsharan tidak pernah diungkit kembali.




Karena itulah Muskaan menjadi depresi dan sering melihat roh. Hal yang menakutkan bagi ibu Muskaan, Meghna (Rituparna Sengupta) tidak yakin bahwa itu adalah roh suaminya. Devsharan (Satish Kaushik) dan Dulariben (Ila Arun, orang tua Ramsaharan menyarankan memanggil seorang paranormal desa. Berkat Nawab (Zakir Husein) dan Moulana (Anang Desai) memperkenalkan Perr Jammatudin Shah Baba (Anupam Kher) pada keluarga Ramsharan.




Ketika Perr Jammatudin Shah Baba menggunakan doa-doanya, Muskaan hanya mengatakan ia melihat ayahnya. Dalam pengelihatannya itu, Muskaan menyatakan ayahnya ingin mengatakan tentang kematiannya. Perr Jammatudin menyakini bahwa roh Ramsharan tidak rela untuk meninggalkan keluarganya. Beberapa hari kemudian, Muskaan terlihat aneh, ia kerasukan roh yang membuatnya menuliskan huruf-huruf dalam bahasa yang tidak dapat terbaca. Bahkan Moulana tidak dapat memahami apakah huruf itu tulisan dalam bahasa Urdu kuno atau semacamnya. Kejadian ini membuat Perr Jammatudin semakin tertarik untuk memberantas roh yang merasuki Muskaan.

Apakah yang terjadi sebenarnya pada Muskaan? Apakah roh itu adalah ayahnya atau roh makhluk lain? Warning, memperingatkan Anda untuk berhati-hati ketika menonton film ini.

0 komentar: