BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Jumat, 27 Januari 2012

SADDA ADDA {2012}

 
'The only thing that will stop you from fulfilling your dreams is you" People have dreams, but not all of us have the guts to put faith in ourselves.

Most of us lose focus and give up. We are most afraid to believe in our own dreams. Those who do are the true winners. This slice of life film is set in the backdrop of our capital city- Delhi. A city that brings in thousands of North Indians in search of opportunities that was never available in their own home towns. Like-wise, six boys from different states come together to share a two BHK apartment in a middle-class colony, which they lovingly call "Sadda Adda".




This film is their story. It is about how six bachelors, with completely different backgrounds and personalities, live together. Their apartment "Sadda Adda" is a complete mess with empty beer bottles, cigarette butts, unwashed clothes, mattresses tossed all over the floor etc - yet together they cook food, clean, buy groceries, pay rent, laugh, cry, fight over insignificant issues and always stand up for each other - like a family. "Sadda Adda" which began as a transitional accommodation to help them work towards their dreams, becomes their home.

The film takes us through a journey of their camaraderie and self-belief. The interwoven stories of these 6 characters takes us through a heartwarming journey of the lives of these boys. This movie is about real characters from life who have fun, who fight the wave everyday and through very light heart moments inspire us in the most modest way. The crests and troughs that shape them into the men they will become in the future - because Boys will not always be boys.




'Satu-satunya hal yang akan menghentikan Anda dari memenuhi impian Anda adalah Anda' orang memiliki impian, tapi tidak semua dari kita punya nyali untuk menaruh iman dalam diri kita sendiri. Sebagian besar dari kita kehilangan fokus dan menyerah. Kita paling takut untuk percaya dalam mimpi kita sendiri. Orang-orang yang melakukan adalah pemenang yang benar. Film ini slice of life diatur di latar belakang kami ibu kota-Delhi. Kota yang membawa dalam ribuan Utara Indian dalam mencari peluang yang pernah tersedia di kota-kota asal mereka sendiri. Bijak, enam anak laki-laki dari negara yang berbeda berkumpul untuk berbagi dua ungkapan apartemen di koloni kelas menengah yang penuh cinta yang mereka sebut 'Sadda Adda'.



film ini adalah kisah mereka . ini adalah tentang bagaimana enam bujangan , dengan benar benar latar belakang yang berbeda dan kepribadian , hidup bersama . apartemen mereka \ adda adda \ ' adalah lengkap berantakan dengan bir botol kosong , puntung rokok , pakaian dibasuh , melemparkan mattresses di seluruh lantai dll - tetapi bersama sama mereka memasak makanan , bersih , membeli bahan makanan , membayar sewa , tertawa , menangis , melawan atas isu isu tidak signifikan dan selalu berdiri untuk satu sama lain - seperti keluarga . \ adda adda \ ' yang dimulai sebagai transisional akomodasi untuk membantu mereka bekerja menuju impian mereka , menjadi rumah mereka .


Film membawa kita melalui perjalanan persahabatan dan self-belief. Cerita-cerita jalinan 6 karakter ini membawa kita melalui sebuah perjalanan yang menghangatkan hati kehidupan anak-anak ini. Film ini adalah tentang nyata karakter dari kehidupan yang menyenangkan, yang berjuang sehari-hari gelombang dan melalui sangat ringan hati saat mengilhami kita dengan cara yang paling sederhana. Lambang dan palung yang membentuk mereka menjadi orang-orang yang mereka akan menjadi masa depan - karena anak laki-laki tidak selalu akan anak laki-laki.
Sarphira  Salim Merchant Download HERE !!!  
MP3

Sadda Adda (Acoustic)  Raaj, Shahid Maliya, Ahan Shah Download HERE !!!  
MP3

Dilli Ki Billi  Sunidhi Chauhan, Neeraj Shreedhar Download HERE !!!  
MP3

Aao Saaf Karein  A Band of Boys Download HERE !!!  
MP3

Sadda Adda  Raaj, Shahid Maliya, Ahan Shah Download HERE !!!  
MP3

Sarphira (Lounge Mix)  Shahid Maliya Download HERE !!!  
MP3

Dilli Ki Billi (Remix)  Sunidhi Chauhan, Neeraj Shridhar Download HERE !!!   
MP3

Mujhko Teri Zaroorat Hai (Remix)  Ramji Gulati Download HERE !!!  
MP3

Lecture Bunk Kerna  Sunidhi Chauhan, Neeraj Shridhar Download HERE !!!  
MP3

Dosti (Remix)  Ramji Gulati Download HERE !!!
MP3

0 komentar: