BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Selasa, 31 Januari 2012

LONDON PARIS NEW YORK {2012}






London Paris New York is a film about Lalitha (Aditi Rao Hydari), a middle class South-Indian girl who is on her way to New York to study Politics with full scholarship and Nikhil (Ali Zafar), a Punjabi rick kid who is going to study Film-Making in London on 100% dad's money.


They decide to hang out together for one evening in London. The Film follows their personal journey and their love story as they meet in London, Paris, New York for a night each over eight years.
The movie captures the angst of the twenties, the most dramatic period of one's life. It is a coming of age love story mirroring three states of Love and brings back the wit into Bollywood's romantic comedies. It hit theatres on 2nd, March, 2012.


London Paris New York adalah sebuah film tentang Lalitha (Aditi Rao Hydari), seorang gadis India Selatan kelas menengah yang sedang dalam perjalanan ke New York untuk belajar politik dengan beasiswa penuh dan Nikhil (Ali Zafar), Punjabi rick anak yang akan belajar pembuatan Film di London pada ayah 100% uang.


Nikhil dan Lalitha kisah remaja yang dipertemukan di London dengan keadaan yang berbeda. Lalitha, gadis pemberani dan tidak mudah putus asa memutuskan untuk hijrah ke London dan meninggalkan Punjab. Dengan tekad yang bulat, Lalitha meninggalkan kampong halamannya untuk belajar ilmu politik di London. Berbeda dengan Nikhil, pemuda yang masih menggunakan kekayaan orang tuanya untuk memproduksi film di London. Sifat Nikhil yang hanya menganggap remeh keadaan hanya dengan uang, maka Tuhan mempertemukan keduanya untuk saling melengkapi dan saling mengisi. Nikhil dan Lalitha sangat mencintai satu sama lain dan sangat membutuhkan satu sama lain. Bagaimana kisah mereka? Film ini bertahap pada 3 babak yang akan ditampilkan dengan kisah yang mengharukan dan menyentuh. Saksikan di cinema Bollywood Anda …

London, Paris, New York  Ali Zafar, Sunidhi Chauhan Download HERE !!!
MP3

Voh Dekhnay Mein  Ali Zafar Download HERE !!!
MP3

Ting Rang  Ali Zafar Download HERE !!!
MP3

Thehree Si Zindagi  Ali Zafar, Adity Rao Hydari Download HERE !!!
MP3

Oo Lala  Sanam Marvi, Hadika, Ali Zafar Download HERE !!!
MP3

Aaja  Ali Zafar Download HERE !!!
MP3

Voh Dekhnay Mein (Female Acoustic Version)  Adity Rao Hydari Download HERE !!!
MP3 


0 komentar: