BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Rabu, 11 Januari 2012

FARAAR {2011}





Mr. Balraj Singhania seorang bos yang menyayangi anak buahnya. Salah satunya adalah Arjun. Balraj memperlakukan Arjun sangat ekslusif dan sudah dianggap seperti keluarga sendiri, tetapi tidak hanya Arjun yang diperlakukan sama. Rashmi, sang sekretaris yang juga mendapat perhatian dari Balraj. Hal ini membuat Arjun dan Rashmi sering bertengkar karena cemburu. Manohar, rekan kerja Arjun yang hobi bermain wanita sering menceritakan pengalaman kotornya bersama pelacur pada Arjun. Manohar tidak hanya bercerita, namun ia mendorong Arjun untuk lebih bernafsu pada wanita. Perkataan Manohar merasuki pikiran Arjun, ketika ia melihat istri pimpinannya, Balraj yang seksi dan lebih muda, membuat Arjun berfantasi dengan pikirannya. Hubungan rumah tangga Balraj dan Nisha dari luar tampak sangat harmonis, tetapi ketika melihat di dalamnya mereka saling mengecam. Balraj mengakui dirinya menikahi Nisha karena kasihan, tetapi Nisha menginginkan harta Balraj. Perselisihan pendapat Balraj dan Nisha membuat Arjun bingung untuk menilai. Di sisi lain, Balraj adalah pimpinannya, dan di lain pihak Nisha mulai menggoda Arjun.




Tiba-tiba Arjun terkejut melihat Nisha tersekap dalam mobil Balraj. Nisha berteriak bahwa dirinya dikurung oleh suaminya sendiri. Dengan suara tercekik Nisha meminta tolong pada Arjun, dan ia pun tidak menolaknya. Sejak peristiwa itu, Nisha dan Arjun lebih dekat. Nisha mengungkapkan bahwa ia tidak bahagia dengan pernikahannya ini. arjun pun terlena dengan rayuan Nisha sehingga ia melupakan Rishma, sang kekasih. Suatu malam, Nisha dan Arjun berkencan di bawah sinar rembulan yang indah.




Saat itu Nisha memegang kemudi mobil dengan cepatnya. Entah apa yang terjadi tiba-tiba Arjun menemukan mayat Inspectur Prakash Pandey berada di bawah roda mobil. Telah terjadi sesuatu pada Inspectur Pandey, ia mencurigai bahwa Balraj dan Nisha adalah pengedar narkoba. Arjun terjebak dalam masalah yang rumit. Mereka bertengkar dan sebuah peluru mengenai tubuh Nisha. Nisha dianggap mati dari kesaksian Balraj. Namun, Arjun mengatakan bahwa mayat itu bukan Nisha melainkan Jennifer. Arjun menyerahkan diri dan inspector Vijay Chavan memberikan jalan keluar yang baik. Mengapa pembunuhan terjadi ...? Siapa yang membunuh mereka ...? Dan apa Balraj Sighania tidak terlibat dalam pembunuhan, kisah ini dapat dilihat dalam film menarik berjudul 'FARAAR' .....?





Faraar Cast & Crew:



Banner
M Cinefix Productions



Status
Released



Release Date
16 Dec 2011



Genre
Action



Producer
Santosh Gupta



Star Cast
Akbar Khan.... Balraj Singhania
Kanan Malhotra.... Arjun Sen
Shikha Chitambekar.... Nisha Singhania
Roaleey Ryan.... Rashmi
Shahbaaz Khan.... Ins. Prakash Pandey
Aasif Sheikh.... Wilson D'souza
Meghna Patel.... Champa
Tej Sapru.... Davidson
Charlie.... Ganpat
Amit Behl.... Manohar
Laila Khan.... Jennifer
Peeyush Suhane.... Ins. Vijay Chavhan
Priya Chavan.... Chesta
Story / Writers
Sutanu Gupta
Choreographers
Shafiq Sheikh
Ex. Co Producers
Rakesh Khanna
Ramakant Munde
Censor Details:
Censor Dates
Not Available.
Reels
Not Available.
Length in metres
0.0






0 komentar: