BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Jumat, 13 Januari 2012

SAHEB BIWI aur GANGSTER {2011}







Banner
Tigmanshu Dhulia Films
Brandsmith Motion Pictures
Bohra Bros Pvt. Ltd


Release Date
September 30, 2011
Language
Hindi


Genre
Action / Thriller


Producer
Tigmanshu Dhulia
Rahul Mittra


Director
Tigmanshu Dhulia


Star Cast
Jimmy Sheirgill
Mahie Gill
Randeep Hooda


Cassettes and CD's on
BB Music Studio


Singers
Shail Hada
Parthiv Gohil
Debojit Saha
Babbu Mann
Rekha Bhardwaj
Shreya Ghoshal
Vipin Aneja
Ankit Tiwari
Arif Lohar


Lyricist
Sandeep Nath
Babbu Mann


Music Director
Amit Sial
Sunil Bhatia
Jaidev Kumar
Anuj Garg
Abhishek Ray
Ankit Tiwari
Mukhtar Sahota



Berbasis di sebuah kota kecil di bagian Utara India, Sahib Biwi Aur Gangster adalah sebuah cerita dikemas dengan pengkhianatan intrik dan ambisi antara suami Nawab dan anak laki-laki yang ambisius. Para Nawab tinggal di rumah leluhur kerajaan mereka mencoba untuk mempertahankan status dan struktur nenek moyang mereka yang ditinggalkan. Namun karena waktu berubah, beberapa kondisi keuangan yang ekstrim dan kebiasaan pergi lama dari kerajaan Nawab mencoba dengan sangat keras untuk mempertahankan status dan kondisi keuangan. Partai saingan politiknya, milik Gainda Singh adalah sebuah misi yang konstan untuk menghilangkan Nawab dan sekutu-sekutunya, untuk mendapatkan suatu pegangan dari pemerintah, yang telah dengan keluarga kerajaan selama beberapa dekade. Akhirnya meninggalkan dia dengan hanya satu hamba Saheb paling terpercaya dan berbahaya. 




 Karena minat Nawab, Begum menderita serius dari kurangnya perhatian dan mencoba untuk menempatkan setiap sedikit usaha membuat dia untuk datang kembali padanya atau bahkan menghabiskan momen waktu dengan dia. Nawab mulai mengambil kontrak pembunuhan tugas untuk dapat mengatasi dengan gaya hidup dan untuk mendapatkan suatu pegangan kuat atas situasi politik saat berkampanye untuk pemilihan umum, yang menjadi pertempuran yang sulit mengingat kehilangan sekutu dan memburuknya situasi keuangan. . Drama dalam alur berjalan di saat geng yang sama bersaing untuk dapat membunuh informasi dan alur Nawab, sebagai pengemudi sementara untuk Begum dimana sopirnya mengalami sebuah kecelakaan, yang juga bersekongkol dengan kelompok yang sama. 




 Begum menderita dari kurangnya perhatian suaminya dan sedikit histeris karena sama masuk ke semacam hubungan seksual dengan pembalap muda yang tampaknya memberikan lebih banyak waktu untuk dirinya. Dalam proses ini, Babblo jatuh sangat cinta dengan Begum dan lahan sampai mengakui koneksi dan niat di depan Nawab tersebut. Ini adalah persis titik di mana seluruh drama antara Sahib dan Babloo gangster dimulai. Cerita ini penuh dengan liku-liku menggunakan Babblo untuk mendapatkan nyonya dibunuh untuk mendapatkan kembali perhatian dari suaminya yang hilang. 




Babloo berhasil memenuhi permintaan, tapi pada gilirannya mendapatkan ambisius dan menginginkan Begum untuk dia dan kekuatan yang sekarang memegang Saheb setelah dia menghilangkan Gainda Singh.

0 komentar: