BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Jumat, 11 Maret 2011

KHILADIYON KA KHILADI {1996}


Ajay Malhotra has re-located to the U.S., and has started his own orchestra with the help of some of his friends. His brother, Akshaye, decides to visit him, and on the airplane meets with Priya, and both fall in love. Once in the U.S., Akshaye finds out that the Police have a warrant for the arrest of Ajay, and want to question him about this. Akshaye's attempts to locate Ajay, lands him with a female criminal don named Maya, who also happens to be Priya's sister. Maya is holding Ajay, and will only release him after he hands over incriminating documents. The highlight of the movie is the presence of the Grim Reaper - the Dead Man - yes - none other than the former WWF/ present WWE's Undertaker.


Dalam film aksi laga Bollywood hasil besutan sutradara Umesh Mehra di tahun 1996 ini, kisahnya bermula ketika seorang perwira angkatan darat India, Akshay yang diperankan oleh aktor aksi laga Akshay Kumar hendak menghadiri pernikahan saudara lelakinya, Ajay (Indra Kumar) di Amerika Serikat. Di dalam penerbangan ke Amerika itulah, Akshay bertemu dengan seorang gadis cantik yang bernama Priya (Raveena Tandon). Pada pandangan pertama, Akshay dan Priya jatuh cinta satu sama lain. Bahkan Akshay sudah tidak sabar memperkenalkan Priya kepada Ajay dan keluarganya.


Sayangnya ketika mereka sampai ke Amerika, tragedi telah menanti Akshay. Seharusnya kemeriahan pesta pernikahan Ajay yang terjadi, namun Ajay malah menghilang dan merupakan buronan yang diinginkan oleh kepolisian Amerika Serikat. Akshay tentu saja terkejut mendengar hal tersebut. Ia sama sekali tidak percaya bahwa Ajay dapat menjadi penjahat yang buron. Oleh karena itu, Akshay pun menyelidikinya. Petunjuk yang didapatkannya membawa ke seorang wanita cantik yang sangat berkuasa dan berbahaya di dunia hitam Amerika Serikat, yakni Maya (Rekha). Saking berkuasanya, Maya sukar disentuh tangan hukum.

Akshay Kumar
Aktor ganteng pemeran Akhsay ini adalah seorang ahli ilmu bela diri sebelum memutuskan berkarier dalam dunia akting. Ia yang dilahirkan di India pada 9 September 1967 dengan nama Rajiv Hari Om-Bathia, begitu saja memasuki industri film Bollywood tanpa ada bantuan seorang patron dan juga tanpa latar belakang keluarga film seperti umumnya di Bollywood. Ia belajar ilmu bela diri di Hong Kong sebelum pulang ke India untuk mendirikan sekolah ilmu bela diri. Ketika salah satu muridnya menyarankan ia agar menjadi model karena punya modal wajah ganteng. Ternyata ia berhasil sebagai model sehingga ditawarkan kesempatan berakting dalam film.

Dengan wajah ganteng dan kemampuan bela diri yang tinggi, ia selalu menjadi pilihan pertama untuk film-film aksi dan petualangan. Apalagi ia sendiri melakukan stunt sendiri dalam film-film yang dibintanginya. Film yang melejitkan namanya adalah film "Saugandh" (1991). Selain itu ia juga dikenal untuk film-film India ala James Bond-nya seperti "Khiladi" (1992), "Main Khiladi Tu Anari" (1994), "Mr. & Mrs. Khiladi" (1997) dan "Khiladi 420" (2000). Namun ia juga membintangi banyak film lainnya seperti "Dil To Pagal Hai" (1997), "Aarzoo" (1999), "Ajnabi" (2001), dan sebagainya.



Mere Baba Shahi.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Itna Mujhe Pata Hai.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

In The Night Control.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Aaj Meri Zindagi.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Mere Baba Shahi.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Tu Kaun Hai Tera Naam Kiya.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Tu Waqif Nahi Meri Deewangi.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3


WATCH MOVIE

0 komentar: