BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Jumat, 11 Maret 2011

MAIN KHILADI TU ANARI {1994}

Tema balas dendam seorang polisi jujur pada gembong mafia ini memang merupakan tema tidak asing lagi bagi kebanyakan pembuat film Bollywood. Tentu saja tema pembalasan dendam itu tidak akan lengkap tanpa ada bumbu asmara dengan gadis cantik dan tidak ketinggalan musik yang lengkap dengan tari-tariannya.

Nah, kisahnya dimulai dengan seorang polisi jujur bernama Arjun Joglekar (Mukesh Khanna) hidup bahagia dengan istrinya (Beena) dan adik perempuan yang masih remaja, Shivangi (Rageshwari) dan adik lelakinya, Karan (Akshay Kumar) yang juga berprofesi polisi seperti abangnya. Tidak hanya juga jujur, Karan pun merupakan polisi yang memiliki kemampuan melebihi abangnya. Namun sebuah tragedi menghancurkan kebahagiaan keluarga tersebut yang berawal dari terbunuhnya Arjun dalam sebuah penyelidikan terhadap seorang gembong penjahat Goli (Shakti Kapoor) yang sangat berkuasa.

Karan tentu saja murka dan tidak membiarkan pembunuhan abangnya begitu saja. Karan berhasil menemukan satu-satunya saksi mata pembunuhan Arjun yaitu Mona (Shilpa Shetty). Goli mana mau membiarkan Karan membawa Mona ke pengadilan untuk memberikan kesaksian yang memberatkannya. Oleh karena itu Goli pun memerintahkan anak buahnya untuk menghabisi Mona. Sayangnya Karan kewalahan melawan serangan anak buah Goli yang berjumlah banyak dan Mona pun terbunuh. Karan pun kehilangan satu-satunya saksi mata sehingga iapun merasa hancur dan sangat frustasi atas kegagalannya itu.

Pada saat bersamaan, terdapat pula seorang pria muda yang memendam kemarahan dan rasa frustasi. Ia adalah Deepak Kumar (Saif Ali Khan). Deepak adalah bintang film besar namun frustasi dengan peran-peran yang itu-itu diberikan padanya. Deepak bosan dengan imejnya sebagai tokoh romantis dan ingin mendapat peran pria tangguh dan keras. Kebetulan Deepak melihat aksi Karan melawan penjahat dan segera memutuskan karakter Karan ideal baginya untuk diperankan dalam sebuah film aksi yang akan menghebohkan. Begitulah pikiran Deepak itu demi mendapatkan imej baru baginya.

Dengan nama tenarnya dan koneksi kuatnya, Deepak berhasil mendapat izin untuk bersama Karan untuk mengobservasinya. Tentu saja Karan menolak, namun atasannya memaksanya. Karan kemudian kebetulan bertemu dengan seorang gadis penari bernama Basanti (diperankan juga Shilpa Shetty) yang begitu mirip dengan mendiang Mona. Karan menyakinkan Basanti agar menyamar sebagai Mona untuk menjatuhkan Goli. Agar Basanti bisa mirip dengan mendiang Mona, maka Karan meminta Deepak melatih Basanti berakting. Sebagai imbalannya Karan mengizinkan Deepak mengikutinya untuk observasi perannya.

Mampukah Deepak melatih Basanti untuk menyamar sebagai Mona ? Akankah Karan berhasil menjatuhkan Goli dengan taktik barunya itu ? Apa yang akan terjadi selanjutnya ?




Churake Dil Mera.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Paas Wo Aane Lage.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Honton Pe Tera Naam.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Laakhon Hassen Meri Nazar.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

My Adorable Darling.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Zubaan Khamosh Hoti Hai.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Main Khiladi Tu Anari.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Dil Kadar Waja.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

0 komentar: