BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Jumat, 11 Maret 2011

INTERNATIONAL KHILADI {1999]


The leading gangsters of the world have chosen a new boss, Devraj, who is fronting a big company. Reporter Payal and Johnny are trying to get an interview with Devraj, but that fails, but soon Payal and Devraj fall in love. Payal's brother, who has saved Devraj from assassination by Glushan's henchmen is a police informer, working for his friend Inspector Amit, who's also in love with Payal. Amit tells Payal, that Devraj is a gangster, but she doesn't care. Devraj gets killed, and Amit, with the help of beaten up Payal is able to convict Devraj of the murder, who is sentenced to death. But a wounded gangster tells a different story, and Devraj is set free. Outraged about Payal's betrayal he seeks revenge, but her story gives the whole affair a completely different touch, but the puzzle still doesn't fit completely, and soon Payal and Devraj are in bigger trouble than before when they find out who really killed her brother...


Dalam film hasil besutan sutradara Umesh Mehra pada tahun 1999, para bos mafia telah memilih bos dari para bos yang disebut International Khiladi yang tidak lain adalah Devraj (Akshay Kumar). Beberapa watu kemudian di India, polisi menemukan mayat Vivek, anggota organisasi Devraj, yang menjadi informan polisi. Sahabat Vivek, Inspektur Amit (Raja Bedi) bersumpah akan menyeret Devraj ke penjara.

Setelah berhasil mendapat izin dari atasan, Amit dan para anak buahnya menyerbu tempat kediaman Devraj. Bos dari para bos kriminal itu ditangkap atas tuduhan membunuh Vivek dan Amit yakin Devraj dihukum karena memiliki saksi mata pembunuhan Vivek yang tidak lain adalah adik perempuan Vivek, Payal (Twinkle Khanna). Payal menuduh Devraj memperkosanya dan membunuh abangnya. Namun benarkah tuduhan Payal ? Dalam persidangan Devraj, dapat Anda saksikan bagaimana kilas balik merekonstruksi kisah sebenarnya yang berakhir pada kematian Vivek dan penahanan Devraj.

Dikisahkan Payal adalah seorang wartawati yang ingin mewawancarai Devraj sang raja kriminal. Bersama rekannya Focus (Johnny Lever), Payal berhasil mencapai tempat Devraj. Ternyata setelah bertemu, Payal dan Devraj saling jatuh cinta. Namun paman Devraj (Mukesh Khanna) tidak setuju karena hubungan mereka tidak akan berhasil karena menurutnya cinta tidak punya arti dalam dunia kriminal. Pada suatu ketika Devraj akhirnya mengetahui bahwa Vivek, abang Payal, yang bekerja padanya ternyata adalah informan polisi. Payal memohon Devraj mengampuni abangnya dan Devraj pun membiarkan Vivek pergi bebas walau diprotes paman Devraj.


Sayangnya kebaikan Devraj ternyata menjadi kesempatan emas bagi musuh berbuyutan Devraj, Thakral (Gulshan Grover) untuk mengambil keuntungan darinya. Dengan licik Thakral membunuh Vivek dan membuatnya seolah-olah dibunuh Devraj. Padahal sebenarnya Vivek dibunuh oleh Inspektur Amit yang sebenarnya polisi korup yang berkomplot dengan Thakral. Payal percaya pernyataan Amit bahwa Devraj yang membunuh abangnya sehingga Payal berusaha membalas dendam dengan bersaksi bahwa Devraj memperkosanya dan membunuh Vivek. Kini Devraj merasa terjepit dan tidak bisa membela diri di pengadilan sehingga ia berusaha kabur untuk membuktikan dirinya tidak bersalah.

Bagaimana Devraj berusaha membuktikan dirinya tidak bersalah atas tuduhan padanya ? Akankah Payal menyadari bahwa ia salah menuduh Devraj yang sebenarnya masih dicintainya ?







International Khiladi.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Chookar Mere Mannko.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Halka Halka Dard Hai.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Saiyan Saiyan.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Lutiya Gaya.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Kudi Kanwari.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Yaar Mein Ek Sapna Dekha.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3


WATCH MOVIE

0 komentar: