BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Kamis, 10 Maret 2011

DARR : A Violent Love Story {1993}


The beautiful Kiran Awashti has plans to marry the brave, strong and powerful navy man, Sunil Malhotra. All is well in the beginning, as both dramatically begins to prepare for there marriage life, but an unknown caller, in the form and shape of Rahul Mehra begins to, both physically and mentally harass Kiran upturning the couple's life. Now Sunil has two options either leave Kiran to marry the obsessed Rahul or fight an unstoppable assassin.

Daar, salah satu film yang dibintangi aktor besar Bollywood, Shahrukh Khan ini memiliki alur cerita yang sangat menarik. Film yang di sutradarai oleh Yash Chopra ini menceritakan seseorang yang terobsesi dengan cinta sejatinya. Sebagai aktor yang masih membintangi 8 film pada tahun 1992 – 1993, Shahrukh Khan dengan modal aktingnya yang memukau, mampu memerankan sosok Rahul Mehra yang Sangat Terobsesi terhadap karakter Kiran "Atau bahkan bisa disebut Maniac dan PSIKOPAT" kasmaran. Dengan pasangan aktrisnya, Juhi Chawla (Kiran Awasti) mampu menghidupkan film Daar pada hati setiap penonton.
Yash Chopra, selain sebagai sutradara ia juga sebagai produser dari film ini. Film yang berdurasi 178 menit ini didukung pula oleh Sunny Deol (Sunil Maholtra). Meski Sunny Deol aktor dari generasi tahun 80-an, Sunny mampu menunjukkan performanya di depan kamera dan bersaing dengan bintang baru saat itu.
Selain film yang bertema percintaan yang tragis, lagu dari Daar yang paling istimewa dan layak untuk dikoleksi salah satunya adalah Jadoo Teri Nazar. Bagi pecinta Shahrukh Khan pasti mengenal lagu yang sangat indah syairnya ini.


Sebelum film ini memasuki syuting, Yash Chopra sempat menunjuk Ajay Devgan sebagai pemeran Rahul Mehra. Namun dikarenakan Ajay Devgan saat itu tengah melakukan syuting film lain, maka Yash Chopra membatalkan kontrak tersebut.
Pilihan kedua jatuh pada Amir Khan mengingat kesuksesannya dalam film Qayamat Se Qayamat Tak, membuat Yash Chopra ingin mengulang kesuksesan itu dengan pasangan mainnya Juhi Chawla. Tampaknya Amir Khan tidak sepaham dengan Yash Production, akhirnya Amir Khan memutuskan kontrak itu.
Akhirnya Yash Chopra menjatuhkan pilihan terakhir pada sang aktor Watak Legendaris Shahrukh Khan sebagai pilihan terbaik Yash Production.





Jaadu Terri Nazzar.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Darwaza Band Karlo.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Tu Mere Samme.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Ishq Darrog Bura.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Sola Button Cholli Pe.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Darr.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Obssession.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Ang Se Ang Lagana.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

0 komentar: