BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Rabu, 09 Maret 2011

KARAN ARJUN {1995}


When Durga's husband speaks out against the tyrannical rule of his brother, Durjan Singh, he is mercilessly killed, and Durga and her two children, Karan and Arjun, are left destitute. Durga brings up her sons without informing them of their heritage nor of the death of their father, but they soon find out when the elder Thakur decides to invite Durga back into his household. This does not auger well with Durjan Singh, and he has the elder Thakur killed. When he finds out about Durga, he goes to end her life, but her sons spring up to defend her, only to get themselves killed. Alone, destitute more than ever, and devastated, Durga loses her mind, and prays to God to bring her sons back so that they can avenge her humiliation, and the death of their father. Seventeen years later, two youth re-enter her life, they do look like her sons, and are ready to take on Durjan Singh, but will they also meet the same fate as Karan, Arjun, and their father?  



Selain cinta pada Tuhan, rasanya tidak ada cinta yang bisa melebihi cinta seorang ibu pada anak-anaknya. Kekuatan doa seorang ibu demi anak-anaknya yang sungguh-sungguh. Begitulah yang diperlihatkan dalam sebuah sinema Bollywood yang dibintangi Shahrukh Khan dan Salman Khan yaitu “Karan Arjun”.

Dalam film produksi tahun 1995 hasil garapan sutradara yang juga merangkap produser Rakesh Roshan ini dikisahkan pada suatu masa lalu di Rajahstan, Thakur Durjan Singh (Amrish Puri) dan anak buahnya dengan brutal membunuh dua putra Durga (Rakhee), Karan (Salman Khan) dan Arjun (Shahrukh Khan). Thakur yang jahat itu sebelumnya juga membunuh ayah dan kakek Karan dan Arjun dan merampas tanah leluhur keluarga mereka.

Durga yang hampir gila dengan kedukaan sangat mendalam itu berdoa dengan sungguh-sungguh pada Dewi Kali yang dipujanya. Ia memohon Dewi Kali mengembalikan dua anaknya padanya. Ternyata Dewi Kali mendengar dan menerima doa permohonan Durga yang begitu menyayat hati. Dua putra Durga itu terlahir kembali sebagai Ajay (Salman Khan) dan Vijay (Shahrukh Khan) pada dua keluarga berbeda. Ajay tumbih menjadi petarung jalanan sedangkan Vijay menjadi seorang penunggang kuda dan pelempar ketapel yang hebat.

Sementara itu, Thakur Durjan Singh makin lama makin bertambah jahat. Ia menjadi pedagang senjata api ilegal yang bermitra dengan Mr. Saxena (Ranjeet). Mr. Saxena memiliki seorang putri bernama Sonia (Kajol) yang mencintai Vijay padahal Sonia diinginkan ayahnya untuk menikah dengan putra Durjan, Suraj (Aasif Sheikh) yang tidak kalah jahat dari Durjan sendiri. Ajay yang setelah kematian ayahnya yang pemabuk, tinggal bersama dengan teman semasa kanak-kanaknya, Bindiya (Mamta Kulkarni) yang mencintai Ajay. Sayangnya Ajay tidak goyah dengan cinta Bindiya lantaran hanya tertarik menjad petarung terbaik.

Komplikasi hidup empat anak muda itu makin serius ketika Suraj yang marah melihat Sonia mesra dengan Vijay sehingga menyalakan kandang kuda Vijay yang melukai ayah angkat Vijay, Pestonjee (Dinesh Hingoo). Dalam kemarahannya, Vijay menyerbu dan merusak pesta pertunangan Suraj dan Sonia. Vijay pun menghajar Surak hingga babak belur. Ayah Sonia, Mr. Saxena merasa terhina sehingga menyewa Ajay untuk menghajar Vijay. Ajay dan Vijay yang tidak tahu kehidupan mereka sebelumnya, pun saling berhadapan. Durga yang cemas kedua putranya yang tidak mengenali satu sama lain akan saling membunuh sehingga berdoa sekali lagi pada Dewi Kali untuk menghentikan pertarungan Ajay dan Vijay.

Akankah doa Durga pada Dewi Kali dikabulkan kali ini ? Akankah Ajay dan Vijay kemudian menyadari masa lampau mereka dan tugas mereka adalah membalas dendam pada Durgan yang telah menghancurkan keluarga mereka ?




Ek Munda.mp3 DOWNLOAD here!!!
download

Jaati Hoon Mein.mp3 DOWNLOAD here!!!
download

Bhangra Paale Aaja Aaja.mp3 DOWNLOAD here!!!
download

Mujh Ko Raana Jee Maaf Kerna.mp3 DOWNLOAD here!!!
download

Yeh Bandhan To~II.mp3 DOWNLOAD here!!!
download

Yeh Bandhan To~I.mp3 DOWNLOAD here!!!
download

WATCH MOVIE

0 komentar: