BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Sabtu, 19 Februari 2011

BAADSHAH {1999}



K. Jhunjhunwala would like to locate his missing/runaway daughter, Seema Malhotra, so that he can get her married to Nitin Dharampal; Prominent businessman, Mahindra, would like to negotiate with his daughter, Sonu's kidnappers, and secure her release. And the Central Bureau of Investigation would like to protect the life of Chief Minister Gayetri Bachchan under the mission code-named "Maa", and the CBI Officer in Charge to be code-named "Baadshah". Now Baadshah happens to be a bumbling and out of work Private Investigator, who has agreed to assist Jhunjhunwala and Mahindra, and while doing so is mistaken for the CBI Agent, ends up working for the assassins, and must assassinate Gayetri or end up losing his team of four fellow-bumblers, and Mahindra's daughter. What results is hilarious chaos, with no one knowing what the other is doing, and each one being each other's suspect(s). To make matters worse Jhunjhunwala is not really Seema's dad, but someone else with an ulterior motive


Film aksi komedi Bollywood ini mengisahkan tentang Raj (Shahrukh Khan), seorang detektif swasta ala James Bond yang berjuluk Baadshah. Dalam pekerjaannya, ia dibantu oleh empat anak buahnya yaitu Ram Lal (Johnny Lever), Chauki Lal (Charlie), Bhola (Harpal Singh) and Rocky (Sudhir Lutharia). Sebenarnya ibu Raj (Shashikala) menginginkan Raj agar mengikuti jejak mendiang ayahnya yakni menjadi polisi. Ia banyak mendapat kasus seperti menangkap basah penyelundup permata misalnya. Dalam satu kasus yang ditanganinya, seorang ayah, K. Jhunjhunwala (Avtar Gill) yang mengatakan sedang mendekati kematiannya karena penyakit tumor otak, mempunyai keinginan terakhir yakni anak perempuannya, Seema (Twinkle Khanna) agar mau menikahi lelaki pilihan sang ayah.

Raj pun membuat rencana yakni berpura-pura menjadi pria buta. Dengan bantuan keempat anak buahnya, Raj berhasil membuat Seema merasa kasihan. Pada saat itulah Raj melancarkan rayuannya sehingga Seema pun tertarik kepadanya. Agar Seema jatuh cinta kepadanya, Raj berpura-pura menjalani operasi mata agar bisa melihat kembali. Repotnya Raj malah benar-benar jatuh cinta kepada Seema sehingga melupakan tugasnya. Ketika ayah Seema mengingatkannya, dengan sangat terpaksa Raj menghancurkan hati Seema sehingga dengan demikian Seema akan menikahi pria pilihan ayahnya. Apakah kisah Seema berakhir ? Ternyata tidak karena Seema diam-diam bekerja sama dengan CBI, badan kepolisian India untuk memperangkap ayahnya yang ternyata mengincar kekayaan Seema dan melakukan penipuan kepada para investor.

Sementara itu, Gayatri Bachchan (Rakhee), menteri utama Goa terancam bahaya dari Thapar (Amrish Puri), seorang pengusaha jahat yang ingin membunuhnya lantaran persaingan bisnis. Untuk mengamankannya, CBI mengirimkan agennya, Deepak Malhotra (Deepak Tijori) yang di bawah kode Baadshah ke Goa. Namun ia dibunuh oleh kelompok Thapar untuk digantikan orang Thapar, Moti (Sharad Saxena). Tetapi Raj yang ditugaskan untuk menyelamatkan seoorang anak perempuan industrialis kaya, malah disangka oleh CBI di bandara adalah agen mereka lantaran juga memiliki nama julukan Baadshah. Bukannya menyelamatkan putri sang industrialis, kini Raj malah bertugas untuk mengamankan Gayatri dari usaha pembunuhan Thapar dan anak buahnya.

Shahrukh Khan

Seorang mega bintang Bollywood yang bernama Shahrukh Khan ternyata memiliki ketenaran luar biasa sampai melampaui batas-batas negaranya, India. Tidak hanya dikenal di Asia termasuk Indonesia, ia juga mempunyai nama di Inggris, bekas negara penjajah India. Aktor yang dilahirkan di New Delhi, India, pada tanggal 2 November 1965 ini sempat membintangi banyak serial televisi dan juga drama teater, sebelum memasuki dunia film layar lebar.

Sebenarnya sebelum ia masuk ke Bollywood, ia telah tenar berkat peran-perannya dalam serial televisi seperti "Fauji" (1988), "Circus" dan "Doosara Kewal". Setelah berperan dalam beberapa film layar lebar, barulah ia menarik perhatian khalayak umum dengan perannya dalam film "Deewana (1992)" . Ia sempat populer dengan perannya sebagai anti-hero seperti dalam film "Baazigar" (1993) dan "Daar" (1993), tetapi ia juga dapat mempunyai image sebagai seorang pria romantis dalam film-film diantaranya "Raju Ban Gaya Gentleman" (1992) dan "Kabhi Haan Kabhi Naa" (1993). Tidak hanya itu, ia juga mendapatkan penghargaan dari kritikus film untuk film "Kabhi Haan Kabhi Naa" dan pada saat bersamaan berhasil memenangkan penghargaan untuk film "Baazigar".

Akhirnya Shahrukh menjadi bintang untuk para penonton kategori semua umur, ketika ia membintangi film-film populernya seperti "Dilwale Dulhaniya Le Jayenge" (1995) dan film yang meledak secara luar biasa dalam pasaran, yakni "Kuch Kuch Hota Hai" (1998). Dengan kesuksesan film-film yang begitu banyak, tidak heran jika ia sekarang menjadi seorang Bollywood Megastar", bahkan ia juga dijuluki dengan sebutan "King of Bollywood". Di Indonesia, film "Kuch Kuch Hota Hai" yang dibintanginya bersama Kajol, aktris terkenal India, menjadi sangat populer bahkan tidak hanya untuk penggemar film Bollywood, tetapi juga bagi yang bukan penggemar film Bollywood. Hal ini dibuktikan dengan diputarnya film tersebut dalam bioskop-bioskop kelas atas yang dinaungi oleh Grup 21.







Baadshah O Baadshah.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Mohabbat Ho Gayee.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Hum To Deewane.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

O Baby.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Main To Hoon Pagal.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Wo Ladki Jo.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

WATCH MOVIE

0 komentar: