BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Selasa, 22 Februari 2011

DIL KYA KARE {1999}



Anand Kishore (Ajay Devgan), his wife, Kavita (Mahima Chaudhary), and only child, a daughter, Neha (Akshita Garud), live a happy and serene life in Delhi, India. The peace and quiet of this happy family is disrupted when a mysterious woman begins to secretly meet Neha who develops an instant fondness for her. The woman, Nandita (Kajol), is revealed to be Neha's biological mother merely wanting to see her daughter. The plot acquires a new tension with the Anand meeting Nandita, a girl he had shared an intimate night with on a train under strange circumstances a few years ago. Nandita reveals Neha to be a consequence of that intimacy whom she had to part with under family pressure.


Namun bagaimana jika adopsi tersebut justru membawa sebuah akibat yang tidak terbayangkan di kemudian hari. Hal itu yang terjadi dalam film drama Bollywood "Dil Kya Kare" (1999) hasil arahan sutradara Prakash Jha. Pasangan suami istri yang terkenal di Bollywood membintangi film tersebut. Siapa lagi kalau bukan Ajay Devgan dan Kajol.

Kisahnya bergulir tentang seorang arsitek sukses, Anand Kishore (Ajay Devgan) yang berbahagia dengan istrinya yang cantik, Kavita (Mahima Chaudhary) dan seorang putri yang berusia lima tahun, Neha (Akshita Garud). Benar-benar merupakan sebuah keluarga yang sempurna dan penuh dengan cinta kasih. Neha sangat disayangi ayah ibunya walau sebenarnya bukan putri kandung mereka.

Anand dan Kavita mengadopsi Neha dari rumah asuhan karena Kavita tidak bisa mengandung karena kecelakaan yang pernah dialaminya. Namun suatu hari ketenangan keluarga arsitek tersebut terganggu ketika Kavita menemukan seorang wanita misterius mengunjungi putrinya dan memberikan hadiah tanpa sepengetahuannya. Bahkan Kavita pun mendengar dari kepala sekolah Neha, bahwa wanita tersebut juga teratur mengunjungi putrinya. Kavita jadi panik mendengar hal itu, apalagi Anand sedang berpergian untuk urusan bisnis.

Akhirnya wanita misterius itu muncul ke hadapan Kavita. Ternyata ia adalah Nandita Raj (Kajol), ibu kandung Neha. Kavita tentu saja jadi syok mendengar hal tersebut. Namun karena simpati dengan naluri keibuan Nandita, maka Kavita pun mengizinkan Nandita menginap di rumahnya. Tetapi ketika Anand kembali ke rumah dan melihat Nandita, pada saat itulah kehidupan keluarga Anand pun berubah total. Putri mereka, Neha yang tidak tahu apa-apa, pun kebingungan dan sedih.

Apa yang terjadi sebenarnya ketika Anand bertemu Nandita ? Akankah Neha kembali kepada ibu kandungnya ?


2


Dil Kya Kare.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Pyaar Ke Liye.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Rang Laga Lo.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Dil Kya Kare {sad}.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Meno Lagan Lagi.np3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Monday Bhi Ho,mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Do Dilon Ki.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Badal Bijlli.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

0 komentar: