BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Sabtu, 05 Februari 2011

YAADEIN {2001}



Raj Singh Puri is best friends with L.K. Malhotra who is in turn younger brother to J.K. Malhotra. The brothers are business tycoons and Raj works in their company. Raj is father to three young daughters, the first one gets married through arrangement but the second one marries her lover. After a few weeks at her in-laws, the second daughter returns home asking for divorce. After this Raj and her last daughter become strictly against love and relationships. All this changes when Isha (the third daughter) falls in love with the heir to the Malhotra empire, Ronit, L.K. Malhotra's son. The ask for Raj's blessing but he bluntly refuses and Isha understandingly shuns Ronit and Raj arranges for Ronit to be married to the daughter of another tycoon. Ronit is unhappy and makes Raj realize that his fiancé's family is not right for them and Raj approaches the Malhotras to break off the engagement however J.K. Malhotra shuns him by calling him poor and small. The other Malhotras join forces to make J.K. to realize his mistake and Ronit is finally married to Isha.

INDONESIAN subtitle:
Kisah drama romantis ini ceritanya berawal setelah kematian istrinya akibat kecelakaan, Raj Singh Puri (Jackie Shroff) pun tinggal bersama 3 orang putrinya yakni Avantika (Avni Vasa), Sania (Himani Rawat) dan Isha (Kareena Kapoor).Walau Raj sangat kehilangan Shalini, ada tiga putrinya yang tetap menguatkannya untuk melanjutkan hidupnya, yakni Avantika (Avni Vasa), Sania (Himani Rawat) dan Isha (Kareena Kapoor). Tidak hanya itu, ia juga memiliki sahabat karib, L.K. Malhotra (Anang Desai) yang selalu mendampingi Raj dalam suka dan duka. Saking karib Raj dengan L.K., tidak heran jika putra L.K. yakni Ronit (Hrithik Roshan) pun dianggap sebagai putra sendiri bagi Raj. Apalagi Ronit selalu lari kepada Raj jika bermasalah dengan ibunya, Nalini Malhotra (Supriya Karnik) yang memang tidak dekat dengan putranya.

Begitu dekatnya Ronit dengan keluarga Raj Singh Puri, sudah sewajarnya jika Ronit tumbuh bersama dengan Isha, putri bungsu Raj dan menjadi sahabat baik. Raj mencoba menjadi seorang teman bagi ketiga putrinya dan berusaha menjaga mereka dengan baik sesuai amanah mendiang istrinya. Namun Raj merasa pusing dengan ulah putri keduanya, Sania yang sering membuat ulah. Pada suatu malam, Sania pulang dalam keadaan mabuk. Akibatnya Raj pun merasa London bukan tempat sesuai bagi keluarganya sehingga memutuskan pulang ke India dengan membawa ketiga putrinya. Ronit pun turut mereka ke India.

Berkat bantuan Ronit, Avantika dan Sania mendapatkan jodohnya. Kini tinggal Isha yang diawasi Raj. Terjadi perkembangan selanjutnya karena Ronit dan Isha saling jatuh cinta. Pada mulanya, Isha yang juara balap sepeda tidak percaya cinta, namun berubah ketika diselamatkan Ronit dari pulau yang penuh buaya. Justru Raj mendapat kepusingan setelah Isha menjalin cinta dengan Ronit. Sebab paman Ronit, J.K. Malhotra (Amrish Puri), kepala keluarga Malhotra yang sangat kaya, tidak menyetujui hubungan tersebut karena menginginkan Ronit menikah dengan Monishka Rai (Kiran Rathod), putri seorang pengusaha kaya raya, demi memperbesar peluang bisnis. Memang J.K. Malhotra hanya mempercayai uang adalah hal terpenting dalam kehidupan.

Akibatnya hubungan baik antara keluarga Raj Singh Puri dengan keluarga Malhotra pun berubah menjadi tegang. Apalagi J.K. Malhotra tersebut tetap memaksakan kehendaknya kepada keponakannya, Ronit. Ketika Raj mencoba meminta persetujuan J.K. yang merupakan kakak sahabat karibnya, ternyata diminta memenuhi persyaratan berat yang diminta paman Ronit jika ingin mempersatukan Ronit dengan Isha. Sudah tentu ayah Isha tidak mampu memenuhi persyaratan tersebut. L.K., ayah Ronit, sebenarnya tidak setuju dengan keinginan kakaknya, namun ia tidak kuasa menentangnya. Sementara itu, Ronit dan Isha bertekad tidak akan menyerah untuk bisa bersatu.

Hrithik Roshan
Pemeran Ronit ini seperti halnya kebanyakan aktor papan atas India juga berasal dari keluarga film Bollywood. Dilahirkan dengan nama Hrithik Rakesh Roshan pada 10 Januari 1974, aktor muda ini tumbuh dalam bayangan ayahnya, Rakesh Roshan, seorang aktor terkenal yang kemudian menjadi sutradara dan produser terkemuka Bollywood. Sejak kecil ia sudah tahu ingin menjadi aktor seperti ayahnya sehingga memutuskan masuk ke sekolah akting untuk mengasah kemampuan aktingnya.

Ternyata usaha kerasnya berhasil terbayar dengan meledaknya film debutnya "Kaho Naa Pyaar Hai" (2000). Hrithik yang memiliki nama kecil Duggu ini segera menjadi pujaan para kaum muda India.Apalagi kesuksesan film tersebut disusul dengan kesuksesan dua film berikutnya hanya dalam tempo setahun. Sebenarnya tidak perlu diherankan karena Hrihik tidak semata-mata mengandalkan wajahnya yang memang ganteng, melainkan juga memiliki otak cerdas. Ia berhasil lulus dalam bidang perdagangan dari Sydenham College dengan nilai atas rata-rata.

Walau film "Yaadein" (2001) yang dibintanginya mendapat kritikan pedas dalam segi ceritanya, toh berhasil mencetak box office di pasaran. Berkat akting Hrithik dan aktor dan aktris lain yang cukup cemerlang berhasil menutupi kelemahan film tersebut. Tetapi sudah pasti filmnya yang paling menghebohkan adalah "Kabhi Khusi Kabhie Gham" (2001). Dalam film tersebut, ia berhasil mengimbangi akting aktor nomor satu India, Shahrukh Khan dan juga aktor kawakan Amithabh. Bachchan. Selama tahun 2002 ini, Hrithik sibuk dengan proyek filmnya antara lain "Aap Mujhe Achche Lagne Lage", "Na Tum Jaano Na Hum" dan "Main Prem Ki Deewani"




Yaadein.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Is Ishq Mein Aisi Aag.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Ek Baar Kahin Dil Lag Jaye.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Ae Dil Dil Ki Duniya Mein.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

WATCH MOVIE

0 komentar: