BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Sabtu, 19 Februari 2011

HUM TUMHARE HAIN SANAM {2002}







Radha and Suraj have been friends since childhood. Gopal has been in love with Radha ever since they spent a few years together as kids. Years later, Gopal's guardian proposes to Radha a marriage with Gopal, and she accepts. She finds a loving husband in Gopal, and when Gopal asks who she loves the most, first she lists her mother, then her brother, and in a voice-over she says that she loves Gopal the most. But Gopal thinks that Radha is spending too much time with Suraj, and starts to suspect them, so much so that he asks Radha to leave the house. After Radha leaves the house, she receives a divorce notice from Gopal, which tears her heart apart. When Suraj and her brother, Prashant, find out about the divorce notice, they offer to go and talk to Gopal, but Radha does not permit this. Suraj then telephones Gopal and asks to meet him alone, Gopal agrees to meet him, and carries a loaded gun to this meeting....


Film yang telah dibuat lima tahun sebelumnya namun baru dirilis pada tahun 2002 ini bergulir pada kisah tiga orang yaitu Gopal (Shah Rukh Khan), Radha (Madhuri Dixit) dan Suraj (Salman Khan). Gopal, seorang pengusaha kaya yang menikahi istrinya, Radha yang dicintai sejak kanak-kanak. Walaupun begitu Radha kurang menyadari bahwa Gopal begitu mencintainya dan begitu posesif padanya.



Lantaran hal itu, Radha tenang-tenang saja mencurahkan banyak waktunya pada orang lain selain suaminya seperti pada saudara lelakinya, Prashant yang penggangguran. Jika hanya pada Prashant, Gopal tidak akan begitu bersikap begitu marah dan tidak percaya pada Radha. Namun Radha tetap terus dekat dengan sahabat karibnya yang juga saudara angkatnya, Suraj, seorang yatim piatu yang dibesarkan oleh ibu Radha. Kini Suraj adalah pria tampan dan memiliki daya tarik besar, apalagi ia adalah penyanyi sukses dan punya banyak wanita penggemarnya.


Pada mulanya Gopal tidak mempermasalahkan hubungan Radha dan Suraj mengingat mereka adalah saudara angkat. Namun lantaran seringnya hubungan telepon antara istrinya dan saudara angkat, maka timbullah rasa ragu-ragu di benak Gopal. Makin lama Gopal makin curiga dan tidak suka kedekatan Radha dan Suraj. Gopal ingin istrinya agar menjauhi Suraj, namun Radha mana mau memenuhi keinginan suaminya itu. Tidak pelak timbul kesalahpahaman dimana Gopal menuduh Radha berselingkuh. Tidak hanya itu, Gopal pun mengusir Radha dari rumah mereka.


Pengusiran Radha itulah menciptakan kesenjangan melebar antara Gopal dan Radha yang sebenarnya menimbulkan kesedihan besar diantara mereka. Padahal Gopal masih sangat mencintai Radha dan begitulah sebaliknya. Radha yang setelah perpisahan itu, pun baru menyadari bahwa iapun sangat mencintai Gopal, namun tidak berdaya mengungkapkan perasaannya. Ketika Suraj akhirnya tahu dirinya yang menjadi alasan perpisahan Gopal dan Radha, ia merasa bersalah. Demi menebus perasaan bersalahnya, Suraj melakukan segala usaha untuk menpersatukan kembali Radha dan Gopal.

Bagaimana cara Suraj menyelesaikan permasalahan diantara Gopal dan Radha? Akankah Gopal dan Radha bisa bersatu kembali karena mereka saling mencintai?





Hum Tumhare Hain Sanam.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Dil To Daaya.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Hum Tumhare Hain Sanam {theme}.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Na Na NaNa.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Aa Gaya Aa Gaya.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Taron Kachamakta.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Hum Tumhare Hain Sanam.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Gelle Mar Laal Tai.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Wafa Ka Kaisa Sila Diya {female}.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Khoye Khoye Din Hain.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Wafa Ka Kaisa Sila Diya.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

WATCH MOVIE

0 komentar: