BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Minggu, 27 Februari 2011

TEES MAAR KHAN {2010}



After being apprehended and held by Interpol in Paris, Tabrez Mirza Khan, born from a Bollywood movie-addicted woman, manages to give Agents Chatterjee and Mukherjee the slip and returns home to his now widowed mother and sweetheart, Anya Khan. He finds out about a treasure-laden train and in the company of his entourage, travels to a village named Dhulia, where he decides to con the residents into believing that robbing the train is part of the filming. He also inducts a prominent Oscar-craving Bollywood actor, Aatish Kapoor, to be the lead character in this movie. But his venture will run into problems with the entry of his mother,followed closely by Agents Chatterjee and Mukherjee, Commissioner Khadak Singh, and a headless horseman.


Tak hanya Holywood ataupun Asia yang pernah mewarnai layar bioskop, Bolywood pun kini beraksi.

Setelah sukses dengan Three Idiots dan My Name is Khan, negeri yang kental dengan musik dan tarian itu kini menelurkan sebuah film terbaru, Tees Mar Khan.

Tees Mar Khan bercerita mengenai seorang yang telah mengenal dunia kriminal sejak masa mudanya.

Ya judul film ini diambil dari nama sang pemeran utama. Sedari kecil, Khan sudah terbiasa mencuri, menipu, dan melakukan kejahatan yang berbahaya lainnya.

Setelah melakukan banyak kejahatan, Khan bersama komplotannya, Dollar, Soda, dan Burger, akhirnya bertemu dengan seorang penjahat internasional, Johri bersaudara.

John menawarkannya misi untuk mencuri sebuah benda kuno seharga 500 juta rupee dari sebuah kereta non stop yang dikawal ketat.

Di bawah payung mimpi ingin membuat dunia kepolisian bertekuk lutut di bawah kaki mereka, dan sejumlah uang yang dimimpikan, mereka akhirnya menerima misi tersebut.

Khan semakin semangat ketika sang kekasih tercinta, Anya ( diperankan oleh Katrina Kaif), ternyata mendukungnya untuk menuntaskan rencana pencurian yang bisa membuat mereka kaya raya dalam sekejap.


Karena Anya pun sepertinya sudah bosan dengan pekerjaannya sebagai seorang artis yang gagal.

Rencana pertama, Khan meminta pertolongan masyarakat di Desa Dhulia untuk menolongnya dalam misi kejahatan ini.

Namun rencana ini gagal. Rupanya tidak mudah untuk membuat masyarakat membantunya.

Setelah diiming-imingi bahwa Khan akan membuat film dokumentasi mengenai desa mereka, bantuan pun mengalir deras.

Tak hanya warga desa yang dimanfaatkan, Khan juga memperalat seorang aktor yang tamak, Aatish Kapoor, agar mau bermain di film yang akan dibuatnya bersama warga Desa Dhulia. Bahkan Khan sanggup menjanjikan bahwa Aatish Kapoor akan memenangkan piala Oscar dengan bermain di film ini.

Berhasilkah Khan melakukan kejahatan terbesar dalam sejarah India? Dan bagaimana dengan nasib sang aktor tamak? Akankah aktor yang diperankan oleh Akshaye Khanna ini merebut piala Oscar?

Film yang diadaptasi dari film Italia tahun 1966 dengan judul After the Fox ini juga menampilkan penampilan spesial dari Salman Khan and Anil Kapoor. Mereka akan menyumbangkan suara dalam lagu-lagu Bolywood yang menghiasi film ini. (Angela Kartawijaya)

Tees Maar Khan - तीस मार ख़ान

Directed by Farah Khan

Produced by

Twinkle Khanna
Shirish Kunder
Ronnie Screwvala
Sharan Kapoor

Screenplay by

Shirish Kunder
Ashmith Kunder

Story by Shirish Kunder

Starring
Akshay Kumar
Katrina Kaif
Akshaye Khanna










Tees Maar Khan.mp3 DOWNLOAD Here!!!
MP3

Wallah Re Wallah.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Wallah Re Wallah {remix}.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Happy Ending.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Sheila Ki Jawani.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Sheila Ki Jawani {remix}.mp3 DONWLOAD here!!!
MP3

Badey Dilwala.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Badey Dilwala {remix}.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Tees Maar Khan {remix}.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

WATCH MOVIE

0 komentar: