BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Senin, 14 Februari 2011

DHADKAN {2000}


Wealthy Anjali (Shilpa Shetty), is passionately in love with poor Dev (Sunil Shetty), both plans to get married. But Anjali's family objects and instead get her married to equally wealthy Ram (Akshay Kumar), who lives with his uncaring step-mother and siblings. But Ram believes that one day his family will surely undergo a change of heart. However, Anjali finds out that Ram is not respected, but does not care as she does not love him, because she is still haunted by memories of her past love. Ram continues to be affectionate towards her and his family, then things change, when Ram decides to assert himself and asks his family to leave him and his wife alone. Anjali starts warming up to Ram, when Dev shows up - this Dev is not the poor Dev that Anjali once knew, this Dev is a multi-millionaire, scheming, and devious, and a Dev who will try to win Anjali over by hook or by crook. But Anjali bypass her haunted memories of Dev and finally falls in love with Ram and will not leave him by any chance


Tidak heran jika sutradara Dharmesh Darshan masih mengangkat tema itu ke dalam film arahannya, "Dhadkan" di tahun 2000 ini. Alkisah seorang gadis cantik dan kaya, yakni Anjali (Shilpa Shetty) bertemu dengan seorangh pemuda tampan namun miskin, Dev (Sunil Shetty). Dapat ditebak bahwa mereka jatuh satu sama lain tanpa mempedulikan latar belakang mereka yang berbeda bagai langit dan bumi. Jalinan cinta antara Anjali dan Dev sangat mendalam sehingga mengikat janji hidup semati. Sayangnya niat Dev untuk menikahi Anjali ditolak mentah-mentah oleh keluarga Anjali. Sebab selain Dev berasal dari keluarga miskin, juga merupakan anak haram.

Tidak heran jika orang tua Anjali tidak sudi menikahkan putrinya dengan pemuda miskin dan tidak jelas asal usulnya semacam Dev. Apalagi Anjali telah dijodohkan orang tuanya dengan seorang pemuda kaya, Ram (Akshay Kumar). Kemarahan dan sikap Dev yang disebabkan penolakan orang tua Anjali membuat hubungan cinta Dev dan Anjali mengalami masalah. Akhirnya Anjali pun setuju menikahi Ram sehingga membuat Dev pun hancur hatinya. Selain pada saat bersamaan, ibu Dev yang disayanginya meninggal dunia. Semua pukulan hatinya membakar hati Dev sehingga mendorongnya membuktikan bahwa seorang pemuda miskin dapat berubah menjadi orang kaya.




Sementara itu, walau Anjali bersedia menikahi Ram, tetap berusaha menjaga kesucian cintanya kepada Dev sehingga bersikap dingin dan kaku kepada suaminya. Namun Ram yang bersifat tenang, sabar dan penuh kasih sayang dalam menghadapi istrinya sehingga lama kelamaan Anjali pun luluh dan jatuh cinta kepada Ram. Beberapa waktu kemudian, akhirnya Dev dengan tekad sangat kuat berhasil mewujudkan keinginannya yakni menjadi orang kaya. Dalam perjalanan Dev untuk menjadi orang kaya, ada seorang wanita cantik yang selalu berada di sisinya, Sheetal (Mahima Chaudhary). Wanita tersebut sangat mencintai Dev, tetapi tidak mendapat balasan. Dev kemudian kembali datang dalam kehidupan Anjali dengan satu tujuan untuk menghancurkan rumah tangga mantan kekasihnya dan merebut kembali pujaan hatinya.

Mahima Chaudhary.
Karakter Sheetal diperankan oleh aktris yang kini telah menanjak namanya di Bollywood yakni Mahima Chaudhary. Aktris cantik ini sebelum terjun ke dunia akting, terlebih dahulu memulai karier sebagai seorang model. Ketika membintangi iklan minuman ringan Pepsi Cola, ia tenggelam dalam bayangan aktris lainnya, Aishwarya Rai. Untungnya debut pertamanya dalam film "Pardes" ini berhasil mendapatkan pujian dari para kritikus. Padahal tadinya Mahima harus bersaing dengan 3000 pelamar peran tersebut.

Terlahir dengan nama Ritu Chaudhary di Delhi, India pada tanggal 13 September di tahun yang masih dirahasiakannya, hingga kini Mahima telah membintangi 11 judul film. Walau belum banyak film yang dibintanginya, Mahima berhasil masuk ke jajaran aktris papan atas Bollywood. Namun tidak seperti dengan kebanyakan aktris papan atas lainnya, Mahima tidak berkeberatan menerima peran-peran pendukung saja seperti halnya dalam film "Dil Kya Kare" (1999) dan "Dhadkan" (2000).

Namun kemampuan berakting Mahima justru tidak perlut diragukan lagi, karena telah dibuktikannya dengan keberhasilannya menyabet penghargaan Filmfare Award pada tahun 1998 untuk kategori Best Newcomer. Bahkan untuk tahun 2001 kemarin ini, ia berhasil masuk sebagai nominator dalam International Indian Film
 Academy Awards dan Filmfare Awards.




Na Na Karte.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Tum Dil Ki ~sad.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Tum Dil Ki.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Dil Ne Ye Kaha Hai.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Dulhe Ke Sehra.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Akhsar Is Duniya.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

0 komentar: