BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Kamis, 03 Februari 2011

JOSH {2000}



Shah Rukh Khan and Sharad Kapoor are the leaders of the two rival gangs. Aishwarya Rai is Shah Rukh Khan's twin sister. Shah Rukh is in love with Priya Gill. Chandrachur Singh is Sharad Kapoor's younger brother who studies in a catering college in Bombay. He comes to Goa to visit his brother and plans to go back and start a restaurant there. He sees Aishwarya and falls in love with her. Chandrachur gives up the idea of going back to Bombay and opens a bakery in Goa. When Shah Rukh comes to know about the romance between Aishwarya and Chandrachur, the fight between the gang turns more violent. How the conflict is resolved is the rest of the story.


INDONESIAN subtitle:
Diinspirasikan dari film musikal klasik Hollywood berjudul "West Side Story" yang dibuat pada tahun 1961 dan dibintangi oleh mendiang Natalie Wood, aktris terkenal Hollywood. Seperti halnya, film Hollywood tersebut, sutradara Mansoor Khan pun menyajikan alur cerita tentang pertentangan antara kedua geng dan kisah cinta antara dua sejoli yang berasal dari kedua geng yang bertentangan itu.



Dalam film Mansoor Khan berjudul "Josh" yang beredar di tahun 2000 itu, dikisahkan tentang kedua bersaudara kembar, yakni Max (Shahrukh Khan) dan Shirley (Aishwarya Rai) yang yatim piatu, namun hidup bahagia di sebuah daerah kelas menengah bawah kota Goa. Max sendiri adalah ketua geng Eagles yang terdiri dari para pengangguran muda. Tidak sebuah geng berani menentang geng Eagles, terkecuali geng pimpinan Prakash (Sharad Kapoor) yang menamakan diri Bichchoo.

Kedua geng tersebut sering bertarung di jalanan untuk menunjukkan siapa yang lebih berkuasa sehingga membuat pusing pihak kepolisian terutama seorang inspektur polisi (Sharad Saxena), yang selalu gagal mendapatkan bukti untuk membubarkan kedua geng untuk selamanya. Pada suatu hari Shirley bertemu dengan seorang pemuda ganteng yang baru kembali ke Goa setelah menyelesaikan pendidikannya di Mumbai, yaitu Rahul (Chandrachur Singh). Kedua muda-mudi inipun dimuat mabuk kepayang oleh asmara. Sayangnya timbul masalah karena Rahul adalah adik kandung Prakash, musuh Max.

Sebenarnya Rahul tidak menyukai permusuhan antara kakaknya dan Max yang merupakan kakak kekasihnya, sehingga berusaha mendamaikan kedua ketua geng yang berseteru itu. Celakanya Prakash berusaha merampas tanah luas yang dimiliki Max dan Shirley demi bisnis ilegalnya. Sementara Max itu, yang belum tahu rencana musuhnya, merasa kecewa sekali dengan Shirley yang dianggapnya menyeberang ke pihak musuh karena menjalin cinta dengan Rahul. Akibatnya permusuhan antara kedua geng pun makin menghebat. Sampai terjadi sebuah kejadian tragis yakni terbunuhnya Prakash dan Max ditangkap karena dituduh pembunuhnya.

Benarkah Max yang membunuh Prakash seperti dugaan banyak orang ? Akankah kisah cinta Shirley dan Rahul akan berakhir tragis ?





Haare Haare Haare Instrumental.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Haare Haare Haare.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Apun Bola.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Hai Mere Dil.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Mere Khayalon Ki.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Hai Mere Dil.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Sailaru Sailaray.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

0 komentar: