BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Rabu, 05 Oktober 2011

DAAYEN KA BAYEEN {2010}


Ramesh Majila kembali ke desa tempat yang jauh dari kota tempat tinggalnya mencari ilmu dan uang. Kembalinya ke desa tercinta dengan niat yang sangat tulus untuk diterima di desa terpencil di Himalaya. Ramesh sangat terkejut dengan pemikiran yang tidak pernah ia duga diantara para penduduk desa. Suatu ketika, Ramesh mendapatkan hadiah mobil mewah. Seluruh penduduk desa memujanya dan menjadi idola anak-anak.

Di tengah kebahagiaannya Ramesh mendapatkan konflik di dalam desa itu. Mobil mewahnya yang bersanding di antara kandang sapi menjadi sorotan pencuri. Mobil itu hilang dalam sekejab. Betapa terkejutnya Ramesh melihat hal ini, ia merasa harga dirinya hilang bersama raibnya mobil mewah kebangaannya. Bagaimana kelanjutannya dari Ramesh di desa terpencil itu? Apakah ia akan menemukan mobilnya lagi?

Banner
Alliance Media & Entertainment Pvt. Ltd.

Release Date
October 29, 2010

Language
Hindi

Genre
Drama

Producer
Sunil Doshi

Executive Producer / Co-Producer
Shamim Khan
Bela Negi

Director
Bela Negi

Star Cast
Deepak Dobriyal...... Ramesh Majila
Manav Kaul...... Sundar

Music Director
Vivek Philip

Action
P Kumar

Screenplay
Bela Negi

Dialogue
Bela Negi

Costume
Nikunj Vyas

Story / Writer
Bela Negi

0 komentar: