BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Minggu, 16 Oktober 2011

LAJJA {2001}



Tema penindasan dan eksploitasi wanita itulah yang diangkat ke dalam film kontroversial hasil besutan sutradara Rajkumar Santoshi bertajuk "Lajja". Film produksi tahun 2001 ini menarasikan kisah empat wanita yang dieksploitasi dan ditindas oleh pria yang egois. Kisah tersebut bermula dari New York hingga berakhir di sebuah desa terpencil di negara bagian Uttar Pradesh.

Kisahnya dimulai dari seorang wanita bernama Vaidehi (Manisha Koirala) kabur dari suaminya yang kejam dan tidak berperasaan, Raghu (Jackie Shroff). Setelah Raghu mengalami kecelakaan sehingga ia impoten dan menyadari bahwa nilai Vaidehi pun meningkat di matanya setelah mendapat tahu bahwa istrinya telah mengandung anaknya. Maka Raghu pun mengutus dua mitranya, Frances (Razzak Khan) dan Faqru (Johnny Lever) untuk menangkap dan membawa pulang Vaidehi.

Tetapi Vaidehi berhasil menghindari mereka dan menumpang tinggal bersama seorang pria yang berprofesi pencuri kelas teri (Anil Kapoor). Walau tahu hati pria tersebut baik, Vaidehi tidak bisa tinggal bersamanya sehingga pergi lagi. Di perjalanan, Vaidehi bertemu dengan Mahitli (Mahima Chaudhary), seorang calon pengantin. Ayah Mahitli dipermalukan dan harus menuruti segala kemauan keluarga calon suami Mahitli yang keterlaluan. Pada mulanya Mahitli bisa sabar namun lama kelamaan tidak tahan sehingga memberontak. Vaidehi bersama sang pencuri baik hati yang kebetulan bertemu lagi dengannya, pun berusaha membantu Mahitli mengatasi masalahnya.





Setelah berhasil membantu Mahitli, Vaidehi pun pergi lagi karena Raghu hampri saja berhasil menangkapnya. Selanjutnya Vaidehi bertemu dengan Janki (Madhuri Dixit), seorang ibu hamil yang tidak menikah dan hidup sebagai pemain drama teater. Ia mencintai mitranya Manish (Sameer Soni). Sayangnya akibat pengaruh buruk dari Purushottam (Tinnu Anand), Manish akhirnya menganggap Janki dan anak mereka yang belumk lahir tidak penting baginya sehingga memutuskan hubungan mereka. Namun Janki tidak menyerah sehingga menantang Manish untuk melalui tes Agnipariksha.




Selanjutnya Vaidehi bertemu dengan Ramdulari (Rekha) yang ingin memajukan hidup kaum wanita di desanya dengan pendidikan tetapi mendapat tantangan dari kaum pria yang merasa terancam dengan misi Ramdulari. Masalah serius Ramdulari timbul ketika putranya jatuh cinta pada putri Gahendra Babu yang berasal dari kasta lebih tinggi. Gajendra Babu (Danny Denzongpa) adalah penguasa desa yang sewenang-wenang. Begitu tahu perbuatan putra Ramdulari dan putrinya, Gajendra pun murka dan memerintahkan pemerkosaan terhadap Ramdulari. Vaidehi yang dibantu oleh seorang pemuda bernama Bulwa (Ajay Devgan) yang selalu menentang kejahatan Gajendra, pun berusaha membantu Ramdulari.

Apa yang akan terjadi pada empat wanita tersebut, yaitu Vaidehi, Mahitli, Janki dan Ramdulari pada akhirnya ? Jangan lewatkan film drama sosial "Lajja".



Aaiye Aajaaye Download HERE !!!
download

Saajan Ke Ghar Jaana Download HERE !!!
download

Jiyo Jiyo Download HERE !!!
download

Badi Mushkil Baba Badi Mushkil Download HERE !!!
download

0 komentar: