BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Sabtu, 29 Oktober 2011

KAHAN HO THUM {2003}



Dari sekian banyak genre film Bollywood, genre thriller termasuk tidak banyak dibuat. Dari sekian film thriller, dapat disebut sebuah film berjudul "Hahan Ho Tum" karya sutradara Vijay Kumar pada tahun 2003.Film ini menceritakan tentang tiga teman akrab yang tersangkut dalam kejahatan yang tidak dilakukan oleh ketiga pemuda tersebut
Bermula ketika ketiga pemuda bernama Jai (Samir Soni), Rakesh (Sharman Joshi) dan Karan (Sonu Sood) sedang melakukan perjalanan menikmati alam bebas di hutan. suatu ketika, mereka bertiga tanpa sengaja bertemu dengan seorang gadis sebuah suku di hutan (Shweta Menon). Melihat kecantikan gadis tersebut, mereka iseng mengejar-ngejarnya karena ingin bercanda.

Setelah gadis itu menghilang tanpa bisa dikejar, Jai, Rakesh dan Karan pun berhenti dan lalu melanjutkan perjalanan mereka. Tidak beberapa lama kemudian merekapun kembali ke kota untuk menjalani kehidupan semula. Tiba-tiba Jai menghilang tanpa bekas tanpa disadari Rakesh dan Karan menganggap biasa jika tidak bertemu dalam waktu lama. Mereka baru sadar ada yang tidak beres ketika Mansi (ishita Arun), seorag gadis cantik berprofesi pembuat film yang datang ke kota untuk mencari Jai. Mansi mencari Jai karena ingin pemuda itu bergabung dengannya untuk sebuah pekerjaan.

Tetapi Jai tidak berhasil ditemukan dan bahkan telah lama tidak tampak. Tidak terduga kemudian Rakesh dan Karan pun menjadi tersangka pembunuhan gadis suku yang ditemui mereka di hutan dulu. Rakesh dan Karan memprotes tuduhan tersebut karena merasa tidak melakukan pembunuhan gadis itu. Mansi merasa ada yang tidak beres di balik kasus itu sehingga berusaha menyelidiki misteri tersebut. Mansi pun menduga pembunuhan gadis suku itu ada kaitan dengan hilangnya Jai. Dalam penyelidikan tersebut, Mansi dibantu oleh seorang polisi desa (Raj Zutshi).

Benarkah Karan dan Rakesh tidak bersalah seperti diklaim mereka ? Kemana dan kenapa Jai menghilang dan apa hubungannya dengan kasus pembunuhan gadis suku itu ?

0 komentar: