BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Senin, 10 Oktober 2011

WAAH TERA KYA KEHNA {2002}





Selain dibintangi oleh aktor komedian Govinda, film ini juga dibintangi oleh para bintang kenamaan seperti Raveena Tandon, Preeti Jhangiani, Shakti Kapoor, Shammi Kapoor, Kadar Khan dan Monish Behl. Alkisah sebuah kecelakaan mobil yang menyebabkan Raj Oberai (Govinda), cucu dari milyuner Krishna Oberai (Shammi Kapoor), mengalami kerusakan otak.

Walau secara fisiknya dapat sembuh, kerusakan otak itu membuat Raj memiliki otak seperti anak lima tahun. Walau keadaan Raj sudah begitu, kakeknya, Krishna, tidak mempermasalahkannya, malah tetap menganggap Raj tetap pantas menajdi pewaris kekayaannya. Tentu saja pikiran Krishna seperti itu ditentang oleh anggota keluarga Oberai lainnya. Putra Krishna dan juga paman Raj, Dilip (Shakti Kapoor) dan putra Dilip, Vicky (Monish Behl) merasa tidak rela jika kekayaan keluarga jatuh ke tangan idiot seperti Raj. Lantaran Raj kini sudah cacat mental sehingga Krishna pun menugaskan Murari (Kadar Khan) untuk mengawasinya.



Tidak heran jika kekasih Raj, Meena (Preeti Jhangiani) pun dipaksa orang tuanya untuk meninggalkannya. Sementara itu, Dilip, Vicky dan anggota keluarga Oberai lainnya berusaha mengirim Raj ke tempat lain agar mereka berhasil mengambil alih kekayaan Krishna. Mereka pun berhasil mengirim Raj bersama Murari ke kota lain, Shimla. Begitu Raj dan Murari pergi, Krihsna dibunuh mereka dan kekayaannya jatuh ke tangan anggota keluarga Oberai yang jahat. Kegembiraan mereka makin komplit ketika mendengar Raj hilang ditelan oleh bencana longsor di Shimla. Namun kegembiraan mereka ternyata tidak berumur lama karena pada suatu hari muncul seorang pria yang membuat mereka sangat terkejut.

Karena pria tersebut ternyata sangat mirip bagai pinang dibelah dua dengan Raj yang telah mati itu. Apalagi pria tersebut pun mengaku sebagai Raj (diperankan juga Govinda). Padahal sebenarnya "Raj" itu yang tampak normal adalah Banne Khan yang menyamar sebagai Raj agar bisa mendapatkan kekayaan Krishna. Repotnya selagi banyak orang tidak bisa memastikan apakah Banne itu Raj asli, Meena menyangka kekasihnya telah kembali hidup dan normal kembali sehingga berusaha kembali kepadanya. Padahal Raj palsu telah memiliki kekasih yaitu Salma (Raveena Tandon) yang menyamar sebagai perawatnya.


Apa yang terjadi selanjutnya ? Berhasilkah Banne yang menyamar sebagai Raj mendapatkan kekayaan Krishna ? Atau jangan-jangan Banne adalah Raj sesungguhnya ?

0 komentar: