BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Sabtu, 29 Oktober 2011

STUMPED {1999}



Bagaimana perasaan jika Anda adalah seorang patriot, bahwa negara sedang berperang melawan musuh namun masyarakatnya malah asyik dengan dengan hal lain seperti pertandingan olahraga ? Mungkin Anda akan merasa jengkel atau marah karena mereka seperti tidak punya rasa kebangsaan. Itulah yang terjadi dalam film super duber Kocak ini.
Berlatar dalam masa pertandingan piala dunia olahraga kriket, film "Stumped" yang merupakan debut penyutradaraan oleh Gaurab Pandey pada tahun 1999 ini mengisahkan tentang kehidupan Reena, istri seorang perwira angkatan darat India, Mayor Raghav (Ali Khan). Selagi masyarakat seperti masyarakat komplek perumahan Happy Home yang merupakan tempat tinggal Reena dan Raghav, sedang tergila-gila pada olahraga kriket.

Apalagi tim nasional India kini sedang melaju dalam arena pertandingan kriket dunia. Selagi eforia kriket berlangsung, tidak terduga pecah perang yang kemudian dikenal sebagai Perang Kargil. Sebagai perwira militer, Mayor Raghav pun dipanggil ke medan perang. Selagi Reena sedang menunggu kepulangan suaminya dari perang, para tetangganya sedang tenggelam dalam keriuhan kejuaraan piala dunia kriket. Memang olahraga kriket merupakan olahraga nasional yang sangat digemari di India. Lantaran maniak pada kriket, para tetangga Reena seperti Mr. Khetrapal, Girish, Gautam dan Bhola tidak mempedulikan jika negara mereka kini terlibat dalam perang.

Namun tidak semua penghuni komplek Happy Home larut dalam keriuhan kriket seperti sekretaris pengurus komplek yaitu Mr. Subramaniam. Ia sama sekali tidak senang dengan kehebohan para tetangganya karena ia memang benci pada olahraga kriket itu. Bahkan Mr. Subramaniam bersama penghuni lain yang sepaham dengannya, Laltoo Singh pun melancarkan kampanye anti kriket. Untuk itu, mereka pun memberi pelajaran pada para tetangga yang gila kriket yaitu diam-diam memotong kabel televisi sehingga pertandingan kriket antara India dan Sri Lanka tidak bisa disaksikan. Sementara itu, Reena syok mendengar kabar bahwa suaminya hilang di medan perang dan diduga telah tewas.

Apa yang terjadi selanjutnya pada diri Reena ? Bagaimana pula reaksi para tetangga yang begitu tahu bahwa kegemaran mereka disabotase oleh Subramaniam ?

0 komentar: