BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Selasa, 04 Oktober 2011

TATHATSU {2006}

Ravi Rajput, karyawan pabrik, berusaha mendapatkan uang untuk biaya transplantasi cangkok anaknya. Pinjaman dari kantor gagal ia dapatkan. Asuransi pun juga demikian karena sudah 2 tahun, ia tidak membayar polis asuransi. Ia pun putus asa dan memutuskan untuk menyandera para pasien di RS agar tuntutannya dipenuhi. Namun ternyata rasa kemanusiaan Ravi masih sangat tinggi.

Ia membantu persalinan seorang isteri polisi dan membantu 2 orang lainnya yang sering dipukuli oleh pasangannya. Semua sandera pun bersimpati padanya. Polisi dan pihak RS pun berjanji untuk membantu Ravi namun itu hanya omong kosong belaka. Ravi pun berusaha bunuh diri namun seluruh sandera RS mendukungnya hingga anaknya berhasil diselamatkan.

film ini terinspirasi oleh film Hollywood yang berjudul "JHONY Q" yang dibintangi aktor Watak Denzel Washington, tapi dengan perubahan plot cerita disana sini sehinga lebih ke arah film Bollywood .

0 komentar: