BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Minggu, 16 Oktober 2011

PYAR HAI TUMARA

Alkisah Vanshika Mathur (Karishma Kapoor), seorang gadis yatim piatu yang tinggal bersama dengan bibinya (Aruna Irani), berusaha keras mencari pekerjaan untuk menghidupi hidup mereka. Untunglah dalam waktu tidak lama, ia berhasil mendapatkan pekerjaan di perusahaan milik Mr. Sinha (Alok Nath). Mr. Sinha adalah pengusaha sukses namun memiliki masalah dengan putranya, Abhay (Chandrachur Singh). Lantaran Mr. Sinha adalah duda dan selalu sibuk bekerja sehingga tidak punya banyak waktu bagi Abhay. Oleh karena itu, Abhay pun dibesarkan oleh pamannya dari pihak ibu, Rakesh (Shakti Kapoor).

Celakanya Rakesh bukan contoh yang baik bagi Abhay karena menganggap wanita adalah mainannya. Tidak heran jika Abhay yang terpengaruh cara hidup Rakesh, pun tumbuh menjadi pemuda manja yang playboy dan arogan. Akibatnya Mr. Sinha pun jadi stres melihat kelakuan putra semata wayangnya. Namun ketika melihat Vanshika, Mr. Sinha segera punya akal yang dapat membuat Abhay mengubah sifat jeleknya. Kesederhanaan dan kepolosan Vanshika diharapkan dapat mengubah sifat Abhay sehingga mereka pun dipertemukan. Vanshika langsung jatuh cinta kepada Abhay. Namun sayangnya Abhay malah menghinanya.

Walaupun begitu, Vanshika tetap ditugaskan sebagai sekretaris Abhay dan bersama-sama melakukan perjalanan bisnis ke luar negeri demi membangun kebersamaan mereka. Bukan kisah Cinderela namanya jika tidak ada antagonis jahat dalam film ini. Tokoh antagonis itu tidak lain adalah Jabbar Khagoshi (Danny Denzongpa) yang mengundang pasangan Abhay dan Vanshika mengunjungi pulaunya untuk sebuah kontrak pembangunan hotel. Dapat diduga undangannya bermaksud jahat. Setelah mendarat di pulau tersebut, Abhay dan Vanshika masuk jebakan Jabbar demi pelaksanaan sebuah tujuan jahatnya.

Apa sebenarnya tujuan jahat yang dimiliki Jabbar ? Akankah hubungan Vanshika dengan Abhay berakhir dengan bahagia ? Semuanya dapat Anda saksikan dalam film "Pyaar Hai Tumara".

0 komentar: