BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Minggu, 20 November 2011

DADAGIRI {1987}



Directed by
Deepak S. Shivdasani

Writing credits
(in alphabetical order)
Anwar Khan dialogue
K.B. Pathak screenplay
Deepak S. Shivdasani story

Cast (in alphabetical order)
Rati Agnihotri ... Deepa Singh
Rakesh Bedi ... Roshan B. Singh
Mohan Choti ... Bhanupratap's Chowkidar
Sudhir Dalvi ... Advocate S.P Saxena
Saloni Desai ... Phoolwa

Dharmendra ... Dharma 'Dada'

Govinda ... Suraj
Manik Irani ... Raja 'Kaalia'
Anup Jalota ... Singing Fakir
Jugnu
Viju Khote ... Lakhanpal
Padmini Kolhapure ... Barkha Singh
Mehmood Jr.
Asha Patel ... Chandni B. Singh

Amrish Puri ... Bhanupratap Singh
Shiva Rindani ... Vicky
Ghanshyam Rohera
Shashikala ... Shanti B. Singh
Hari Shivdasani

Deepa hidup dengan gaya hidup miskin dengan janda ayahnya, dan jatuh cinta dengan Dharma. Ayahnya jatuh sakit, dan harus pindah ke luar negeri untuk pengobatan. Seorang pria kaya, Singh, menawarkan untuk menikah Deepa dan hanya kemudian akan ia mendapatkan ayahnya membutuhkan perawatan. Deepa setuju, dan Dharma patah hati memutuskan untuk tetap tunggal, diperlukan untuk alkohol dan yang buruk. Deepa melahirkan seorang putri, Barkha, namun suaminya meninggal dan meninggalkan dia sangat kaya. Mantan narapidana kakak iparnya, Bhanupratap, tuntutan uang tunai, dan ia memberinya beberapa, tapi dia menginginkan lebih, dan setelah ditolak - membunuhnya, bergerak bersama dengan istrinya, Shanti, anak, Roshan, dan putrinya, Luna , dengan dalih mempertahankan Barkha. Ia berharap untuk mengambil alih seluruh properti, tetapi menemukan rencananya digagalkan ketika ia menemukan bahwa Deepa telah meninggalkan Apakah yang membuat wajib bagi semua properti yang akan ditransfer ke Barkha setelah ia mencapai usia 21.
Dia dan istrinya penyalahgunaan Barkha, dipaksa untuk meninggalkan studi dan membuatnya melakukan semua pekerjaan rumah tangga sementara mereka terus menerima tunjangan pangeran setiap bulan. Bertahun-tahun kemudian Barkha tumbuh dan setelah dicambuk oleh pamannya, berhasil melarikan diri, bertemu dan jatuh untuk seorang pria jalan-bijaksana, Suraj. Ironisnya, Bhanupratap mempekerjakan Dharma, yang menempatkan dan mengambil kembali, meninggalkan dia pilihan selain untuk menandatangani seluruh harta pamannya.

Aasman Se Zameen Pe Utara Download HERE !!!
MP3

Gudiya Rani Hai Tu Download HERE !!!
MP3

Jo Muskurahat Mujhe De Rahi Ho Download HERE !!!
MP3

Maa Meri Tu Kyun Mujhse Download HERE !!!
MP3

Pataya Pataya Ladki Ko Pataya Download HERE !!!
MP3

Siraf Khiladi Badal Gaya Download HERE !!!
MP3

0 komentar: