BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Senin, 21 November 2011

KACHE DHAAGE {1999}



Directed by
Milan Luthria

Writing credits
(in alphabetical order)
Sanjay Chhel writer
Anjum Rajabali screenplay
Anjum Rajabali story

Cast (in credits order)

Ajay Devgan ... Aftab

Saif Ali Khan ... Dhananjay Pandit 'Jai'

Manisha Koirala ... Ruksana
Namrata Shirodkar ... Ragini Pandit
Maya Alagh ... Mariam
Sadashiv Amrapurkar
Govind Namdeo ... Vaikunth
Annu Kapoor
Parmeet Sethi
Simran
rest of cast listed alphabetically:
Ishrat Ali
Mahavir Shah
Anupam Shyam ... Ramakant Pandit
Rajeev Verma ... Justice Nariman Saurabh

Aftab telah dibawa oleh ibunya, Mariam, dan tidak memiliki pengetahuan tentang identitas dan keberadaan ayah kandungnya. Ketika Mariam mendapat berita bahwa Pandit Ramakant sekarat, meminta Aftab untuk menemaninya untuk memuaskan orang yang sedang sekarat. Sepanjang jalan, ia menjelaskan bahwa Ramakant Aftab tidak lain adalah ayahnya. Aftab marah, tetapi subsidi kemarahan ketika ia bertemu Ramakant direndahkan, yang siap untuk menyentuh kaki Aftab ini \ dalam pengampunan. Aftab memeluknya, dan segera setelah meninggal di pelukan Ramakant Aftab \. Aftab mendapat saudaranya langkahnya, alias Dhananjay Jai, yang sangat benci ibu dan kakaknya langkah langkah tidak ada hubungannya dengan mereka.
Kedua bersaudara meninggalkan rumah mereka, tidak pernah mengharapkan untuk saling bertemu. JAI kembali kepada istrinya, Ragini dan masalah keuangan meningkat, sementara setelah kembali Aftab Ruksana jantung hijau yang indah. Kemudian Jai mendapat panggilan telepon dari Aftab, meminta dia untuk mengambil keluar dari kesulitan, Jai akan bertemu Aftab marah, dan kemudian Aftab memberitahu Anda bahwa orang asing telah diculik ibunya, dan partisipasi mereka hanya bisa menyelamatkannya. ¿Jai setuju untuk menyelamatkan nyawa wanita yang dicintainya ayahnya?

Dil Dena Hi Padta Hai Download HERE !!!
MP3

Ek Jawani Teri Ek Jawani Meri Download HERE !!!
MP3

Khaali Dil Nahi Jaan Bhi Download HERE !!!
MP3

Tere Bin Nahi Jeena Download HERE !!!
MP3

Dil Perdesi Hogaya Download HERE !!!
MP3

0 komentar: