BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Kamis, 17 November 2011

JO HUM CHAHEIN {2011}



  






Usia muda yang penuh gairah seringkali membuat para pemuda lupa diri. Rohan Bathia, pemuda dari keluarga cukup dan ingin meraih kesuksesan di kota Mumbai dengan tangannya. Niatnya yang tulus dari hati tetapi tidak sesuai dengan sikapnya yang kurang ajar, ambisius, dan selalu riang ini membuat orang disekitarnya sedikit tidak menyukainya.

Neha Kapoor, gadis yang cerdas, penuh semangat, dan sopan tidak jauh beda dengan impian gadis lainnya yaitu menemukan pria idaman. Ia percaya dengan cinta yang tulus namun pria idaman yang dia cari belum didapatkannya.




Sampailah Rohan di Mumbai sebagai broker saham dan tempat inilah yang mempertemukan Rohan dan Neha dalam cinta. Kedua pemuda yang dimabuk kepayang ini memiliki keinginan yang berbeda dan saling bersikeras pada sikap masing-masing. Namun, beginilah cinta Rohan – Neha, meski saling berselisih mereka berusaha memadukan cinta, meski pengkhianatan, putus asa, dan kerinduan mewarnai kisah mereka.





Aaj Bhi Party Suraj Jagan Download HERE !!!
MP3

Ishq Hothon Se K.K, Shreya Ghoshal Download HERE !!!
MP3

Peepni Jaspreet Singh, Monali Thakur Download HERE !!!
MP3

Abhi Abhi K.K, Sasha Tirupati Download HERE !!!
MP3

One More One More Neeraj Shridhar, Sunidhi Chauhan Download HERE !!!
MP3

0 komentar: