BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Selasa, 22 November 2011

SHAKAL PE MAT JA {2011}



Star Cast
Shubh
Aamna Shariff
Saurabh Shukla
Raghubir Yadav
Zakir Hussain
Mushtaq Khan
Director
Shubh
Producer
Saritaa Deepak Jalan
Hrishitaa Bhatt
Music Director
Salim Merchant
Sulaiman Merchant
Nitin Kumar Gupta
Writer
Shubh
Editor
Nipun Gupta


SPMJ adalah kisah tentang empat anak muda yang tertangkap sebagai tersangka dalam Bandara Internasional Delhi, dengan hari pada siaga tinggi. Mereka mendapatkan dengan menangkap pendaratan American Airlines pada kamera mereka, mereka mengatakan bahwa mereka telah menembak untuk sebuah film dokumenter yang mereka lakukan. Dengan penjelasan mereka dan situasi ini tidak berhasil, mereka dibawa ke ruang interogasi dari bandara internasional untuk diwawancarai oleh ICM. Dengan penampilan yang benar-benar melawan terorisme, orang-orang gila masalah sederhana, karena mereka memegang doesn \ 't muncul cara setiap orang harus. Setelah semua, penampilan yang menipu. Segala sesuatu yang mereka katakan atau lakukan dengan atau bahkan menyebabkan hambatan tambahan. Apakah gambar menduga anak laki-laki berada di Rashtriya pati Bhawan, atau Porno Arab dan Pakistan mereka berada di tas Rohan.
Apakah itu \ 's bom-seperti perangkat melihat \ Dhruv' kantong s yang dia diklaim akan proyek fisika atau fakta bahwa orang kulit putih 27 tahun tua yang menyerupai paling dicari setelah t \ 'teroris dan tidak membawa id atau bahkan ponsel. Pada saat yang sama Intelijen telah melaporkan bahwa kelompok-kelompok teroris berencana serangan seperti itu. Apakah 4 orang memiliki keterlibatan dengan kelompok teror atau mereka memiliki rencana yang berbeda bersama-sama. Apakah tampaknya selalu menipu? Dapatkah keempat orang yang tidak bersalah akan mencari teroris inti keras terlibat dalam salah satu plot teror terbesar? Shakal Pe Ja Mat ... adalah sebuah film yang berhubungan dengan semua kesalahan up seperti kecurangan, kesalahan identitas & kegilaan diciptakan untuk berada di sana di tempat yang salah pada waktu yang salah. Maniak Mencari Innocent, kelompok teror amatir dan pasukan keamanan yang tidak pernah tepat waktu adalah apa Shakal Mat Pe Ja adalah semua tentang!

Shakal Pe Mat Ja Paandu Gagan Sindhu, Alamgeer Download HERE !!!
MP3

Mil Gaya Salim Merchant, Shardha Pandit, Carolisa Montero Download HERE !!!
MP3

Meherbaan Mohit Chauhan, Gulrej Singh, Salim Merchant Download HERE !!!
MP3

Hum Jahan Jaake Khade Ho Suraj Jagan Download HERE !!!
MP3

Shakal Pe Mat Ja - Theme Download HERE !!!
MP3

Jagadu - Theme Download HERE !!!
MP3

0 komentar: