BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Minggu, 30 Januari 2011

3 IDIOTS {2009}



Farhan Qureshi and Raju Rastogi want to re-unite with their fellow collegian, Rancho, after faking a stroke abroad an Air India plane, and excusing himself from his wife - trouser less - respectively. Enroute, they encounter another student, Chatur Ramalingam, now a successful businessman, who reminds them of a bet they had undertaken 10 years ago. The trio, while recollecting hilarious antics, including their run-ins with the Dean of Delhi's Imperial College of Engineering, Viru Sahastrabudhe, race to locate Rancho, at his last known address - little knowing the secret that was kept from them all this time.

INDONESIAN subtitle:
Salah satu bagian yang kurang saya sukai dari film India adalah adanya tarian atau joged-nya. Tapi setidaknya sampai sekarang ada dua film india yang cukup terkenal, yang mana bisa membuat saya tidak begitu memperhatikan hal yang kurang saya sukai tersebut. Pertama adalah slumdog millionare dan kedua adalah 3 Idiots. Nah kali ini akan sedikit bercerita tentang 3 Idiots. Walaupun film tersebut dirilis tahun lalu, tapi ditonton lagi tetap menarik sampai sekarang. Karena banyak inspirasi yang bisa kita ambil disana.

Berkisah tentang persahabatan 3 orang semenjak kuliah, anak teknik. Cocok bagi mahasiswa teknik, termasuk saya. He he he! Alurnya bolak-balik. Yang jelas 3 tokoh utama tersebut unik dan mempunyai kisah masing-masing. Pertama Rancho, anak jenius yang berpura-pura kuliah padahal sebenarnya dia adalah penggemar berat ilmu tentang mesin. Yang kemudian terjerat cinta dengan seorang mahasiswa kedokteran bernama Phia. Kedua Raju, seorang mahasiswa yang berasal dari kalangan ekonomi miskin. Ia melewati masa kuliah dengan rasa khawatir yang berlebih sehingga tidak fokus kepada pelajaran di kampus. Ketiga adalah Farhan, mahasiswa berkacamata yang sebetulnya tidak ingin kuliah di teknik. Tapi sebetulnya ingin menjadi fotografer khusus pemandangan alam liar. Banyak sekali kejadian kocak di film ini. yang terkadang membuat terpingkal-pingkal. Tapi jangan salah, banyak juga adegan yang akan membuat suasana haru. Bahkan mungkin akan membuat seseorang meneteskan air mata. Hiks! Woke, kalau sinopsisnya terlalu panjang sepertinya akan mengurangi rasa penasaran dan ketertarikan bagi yang belum menonton. Tapi buat rekan blogger yang sudah menyempatkan nonton film ini, film ini bagus bukan?


 


Behti Hawa Sa Tha Woh.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Aal Izz Well.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Aal Izz Well {remix}.mp3 DOWNLOAD here!!
MP3

Give Me Some Sunshine.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Jaane Nahin Denge.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Zoobi Doobi {remix}.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Zoobi Doobi.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

0 komentar: