BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Minggu, 30 Januari 2011

KOYLA {1997}


Shankar is a mute man, raised by the powerful Raja-Saab who treats him like a slave. The elderly Raja-Saab wants to marry Gauri, a vivacious young girl. Gauri however wants to see a picture of her future husband first and Raja-Saab sends her one of Shankar. Gauri falls instantly in love with him and the wedding proceeds. However, after wards, she discovers that it's not Shankar, who she has married. She refuses to give Raja-Saab her body, so he imprisons and tortures her. When her brother Ashok comes to save her, Raja-Saab kills him. But before his death, Ashok makes Shankar promise him to save his sister; Shankar and Gauri flee. After a chase through the woods, Raja-Saab's men manage to capture the couple. Shankar gets almost mortally wounded, while Gauri is sold to a brothel. Shankar, however, gets saved by a mysterious healer in the mountains, who operates on his throat while he is still unconscious. The mysterious healer digs out coal from his throat which is how Shankar regains his voice again and manages to save Gauri. Then, he realizes Raja-Saab is in fact the rich man who came to his village one day and killed his parents. When the young Shankar tried to spread word of the looked-upon-as-an-angel Raja-Saab is in truth a murderer, Raja-Saab sneaks up from behind and shoves coal in his mouth, forcing him to swallow hence he becomes mute. Though when he was young he never saw Raja-Saab's face, he remembers the day clearly. And when it seems like deja-VI when he gets revenge for what they did to his love (Gauri) he realizes Raja-Saab and his two hence men are the culprits. He takes his revenge on three of them, but not after letting everyone know what they (pointedly: Raja-Saab) did to him when he was a child. After cunningly killing them all, he returns to his love.


Siapapun rasanya dapat dipastikan akan memberontak jika ditekan dan diperlakukan begitu buruk. Begitulah seorang anak manusia yang menderita kecacatan yaitu tidak bisa berbicara alias bisu dalam film drama aksi Bollywood hasil karya sutradara Rakesh Roshan pada tahun 1997 yang bertajuk "Koyla".

Kisah film yang berlatar belakang daerah pertambangan batubara ini menceritakan seorang penguasa pertambangan tersebut yang bernama Rajasaab (Amrish Puri). Para penduduk setempat yang juga bekerja di tambang itu bersifat polos dan memuja Raja bagaikan seorang dewa yang welas asih.

Sayangnya mereka tidak tahu bahwa Rajasaab dan adiknya, Brijwa (Salim Ghouse) adalah orang yang manis budi di luar namun di dalamnya sangat busuk dan keji. Raja dan Brijwa secara diam-diam meneror, membunuh dan merampas hak penduduk setempat. Sementara itu, Shankar (Shahrukh Khan), pembantu Raja adalah orang yang sangat kuat dan lebih cepat dari orang biasa. Namun ia adalah pemalu dan rendah diri karena ia ternyata bisu, tidak bisa berbicara.

Shankar setia pada Raja karena tidak tahu sifat Raja sebenarnya. Ia tidak pernah membantah semua perintah Raja walau diperlakukan layaknya seorang budak belian belaka. Pada suatu hari, Raja melihat seorang gadis cantik yang menjadi pujaan semua lelaki di desa pertambangan itu yaitu Gauri (Madhuri Dixit). Terpesona dengan kecantikan Gauri dan terdorong nafsunya untuk mendapatkan tubuh Gauri, maka Raja yang sebenarnya sudah tua bangka, melakukan penipuan agar bisa menikahi Gauri.

Raja mengirimkan foto Shankar dengan proposal pernikahan pada Gauri. Tampaknya nasib sudah menentukan karena Gauri jatuh cinta pada Shankar dan pun ingin menjadi pengantinnya. Gauri setuju atas proposal itu tanpa sadar calon pengantinnya bukan Shankar melainkan Raja. Ketika proses pernikahan berlangsung, tanpa sengaja Gauri melihat Shankar di kerumunan penonton dan dibuat kaget jadinya. Ia langsung membuka penutup wajah pengantin pria dan jatuh pingsan ketika melihat wajah Raja yang keriput.

Gauri dikurung di rumah Raja namun tidak pernah mau menyerah pada Raja. Ketika hendak menggantung dirinya, Gauri diselamatkan oleh Shankar. Sejak itu, cinta Gauri dan Shankar pun membara walau sadar tidak bisa lepas dari kekuasaan Raja. Pada suatu hari abang Gauri mendapat tahu nasib malang Gauri dari Shankar, berusaha membebaskan adiknya tetapi malah terbunuh. Sejak itu, Shankar memberontak dan mengajak lari Gauri. Tetapi mereka dikejar Raja yang sangat murka dan akhirnya Gauri tertangkap kembali dan Shankar dibuang ke jurang.

Benarkah nasib Shankar harus berakhir sampai di jurang itu?




Ghungte Mein Chanda.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Badan Juda Hote.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Bhang Ke Nashe.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Dekha Tujhe To.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Tanhai Tanhai.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Sanso Ki Mala.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

0 komentar: