BOLLY M+M TEMPAT KUMPUL PECINTA BOLLYWOOD CINEMA # 10 Aktor Beken BOLLYWOOD yang Mendunia: 1 Amitabh Bachchan, 2 Darmendar, 3 Rishi Kapoor, 4 Govinda, 5 Anil Kapoor, 6 Aamir Khan, 7 Shahrukh Khan, 8 Salman Khan, 9 Ajay Devgan, 10 Hrithik Roshan

Bintang Bertaburan

Ketik 'JUDUL FILM" Disini...

FILM - FILM BOLLYWOOD TERBARU BULAN INI....

Minggu, 30 Januari 2011

HELLO BROTHER {1999}



Hero (Salman Khan) loves Rani (Rani Mukerji), but she doesn't. Hero, meanwhile, is a loyal worker at A-Z, a courier company helm ed by baddie Khanna (Shakti Kapoor). The man actually distributes drugs around the city, the Tough cop Inspector Vishal (Arbaaz Khan) arrives in the city and starts trailing Hero whom he suspects to be involved in the racket. But the poor unsuspecting Hero is innocent. So when he stumbles upon the truth, Khanna has him bumped off. At the same time, he manages to shoot Vishal in the heart. A heart transplant takes place and Hero's heart is given to Vishal. Hero's spirit comes back to avenge his death, but only Vishal can see him. Since Hero's heart beats for Rani, it is only natural for Vishal to fall in love with Rani. And fortunately, she too falls in love with him.

INDONESIAN subtitle:
Film drama komedi Bollywood yang diproduksi pada tahun 1999 memulai kisahnya dengan seorang pemuda bernama Hero (Salman Khan). Hero adalah pemuda yang berambisi namun selalu melewati hidupnya dengan keriangan. Padahal ia menjadi yatim piatu sejak kecil dan tumbuh dalam kemiskinan.
Kini hidup Hero telah membaik karena mendapatkan pekerjaan layak pada sebuah perusahaan kurir yang dimiliki Khanna (Shakti Kapoor). Sebagai pemuda, Hero punya perasaan cinta pada Rani (Rani Mukherjee), gadis yang tumbuh bersamanya sejak kecil dan tinggal di lingkungan yang sama.
Sayangnya Rani hanya menganggap Hero sebagai sahabat tersayang dan teman tempat ia curah hati. Rupanya pria idaman Rani tidak lain Vishal Singh (Sohail Khan), seorang perwira polisi hebat dari Divisi Narkotika Delhi yang baru saja dimutasi ke Mumbai yang menjadi tempat tinggal Hero dan Rani. Vishal dimutasi ke Mumbai untuk memerangi kejahatan narkoba yang marak di sana.
Dari penyelidikan yang dilakukan membawa Vishal ke perusahaan kurir Khanna. Rupanya perusahaan Khanna sebenarnya adalah kedok dari perdagangan narkoba yang dijalankan bos Hero itu. Namun Hero yang tidak sadar atas kejahatan Khanna, berusaha membela mati-mati sang bos sehingga Vishal pun jadi curiga bahwa Hero terlibat. Perseteruan Hero dan Vishal membuat Rani jadi sedih.
Akankah Hero mengetahui siapa bosnya yang sebenarnya ? Siapa pria beruntung yang akan mendampingi Rani ?




Chand Ki Daal Par.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Hello Brother Theme.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Area Ka Hero.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Hata Sawan Ki Ghata.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Hello Brother.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Teri Chunariya Dil Legayi.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

Chupke Se Koi.mp3 DOWNLOAD here!!!
MP3

0 komentar: